Thursday, February 28, 2013

Veronica Ratna Ningrum: Siapa Dia?

Veronica Ratna Ningrum. Ibu muda dari seorang anak yang tetap langsing ini adalah salah satu wanita hebat yang mesti kita kenal dekat. Mengapa kita perlu tahu? Karena dari seorang sosok wanita modern ini kita bisa belajar banyak hal hebat tentangnya.

Mungkin namanya memang masih asing untuk telinga kita, namun di kalangan orang-orang yang bergerak di bidang perbankan dan marketing tentu sudah cukup mengenalnya, karena wanita cantik ini adalah seorang konsultan marketing yang dikenal bertangan dingin.

Konsultan Marketing
Untuk sampai pada posisinya saat ini, Veronica bukannya tidak mengalami proses yang panjang. Sebelum ia akhirnya memutuskan untuk berbinis mandiri di bidang jasa yang ia geluti saat ini, ia sudah terlebih dahulu bekerja di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, event organizer, televisi, rumah sakit, dan sejumlah perusahaan asing lainnya.

Hingga kemudian dia tiba pada suatu titik yang kemudian mengantarkannya pada jalan menuju kegemilangan karirnya, yaitu pada saat bertemu dengan pemilik Vye Catering. Pemilik Vye Catering memintanya menjadi konsultan untuk membantu mengembangkan bisnis mereka. Veronica pun tanpa ragu menerimanya dan dia pun sukses mengantarkan Vye Catering berjaya dalam persaingan dunia bisnis katering yang sangat sengit.

Berbekal dari kesuksesannya tersebut dan latar belakang pendidikan ilmu marketing yang didapatnya di salah satu universitas di negara Paman Sam, Veronica pun memberanikan diri untuk berhenti sebagai karyawan dan mendirikan jasa konsultan marketing yang ia geluti hingga saat ini.

Hal yang membuat nama Veronica menjadi semakin besar di dunia  bisnis adalah ketangguhannya yang tidak pernah lelah untuk terus belajar dan berimprovisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap customer. Bahkan dalam perkembangannya, Veronica kemudian menerapkan "One Stop Service" untuk melayani customer. Cara ini dinilai sangat efektif dan membantu customer karena customer tidak perlu bersusah payah untuk melakukan eksekusi pada konsep yang ia tawarkan.

Selama tiga tahun ia menggeluti bidang ini, Veronica telah banyak membantu kliennya yang sebagian besar bergerak di bidang perbankan meraup kesukesan yang luar biasa. Dia memiliki sejumlah klien loyal dari bank lokal serta bank luar, yang dibantunya untuk mengembangkan program acquisition, program redemption, loyalty rewards bagi customer, dan program lainnya. Kesuksesan dari kinerjanya itu ia dapat karena semua program dirancangnya secara unik, beda, dan menjadikan setiap bank tersebut memiliki program yang khas.

Bagi anda yang berminat mengikuti jejak Veronica untuk menjadi seorang konsultan marketing yang handal sebaiknya anda belajar dari kerendahan hatinya. Selain itu selalu tempatkanlah klien anda sebagai raja. Dia juga senantiasa berusaha memberikan pengalaman serta kesan berbeda bagi setiap customer-nya.

"Berikan yang unik dan berkesan bagi customer Anda. Setiap customer adalah raja, dan raja selayaknya mendapatkan layanan terbaik." 
(Veronica Ratna Ningrum)

Kiat sukses lainnya dari Veronica adalah bahwa dia selalu menjadi sahabat, sekaligus pendengar yang baik bagi klien. Dia juga tidak pernah segan berbagi inspirasi dan ilmu bagi mereka yang ingin terjun di dunia bisnis. 

“Veronica orangnya gesit dan tidak pernah lelah. Dia pebisnis yang selalu mencari cara untuk mendapatkan solusi pada setiap persoalan. Karakter ini sangat baik untuk bisnis yang dia jalankan.” 
(Kemal, Investor)

Dengan kinerja dan pengalaman yang ia miliki sejak 2006 sesungguhnya Veronica tidak harus membutuhkan Personal Branding Agency, namun demi mendekatkan diri kepada orang-orang yang ingin lebih mengenal dan membutuhkannya, juga demi cita-citanya yang ia impikan sejak kecil untuk menjadi pengusaha yang sukses dan ternama, ia pun mendatangi Indscript Creative untuk melebarkan sayap dan berbagi ilmu marketing yang ia punya.

Sucess is Hard Working's Result


Bagi Veronica yang memiliki hobi travelling dan membaca ini, kesuksesan bukanlah  hal yang dicapai karena latar belakang ekonomi keluarga, namun lebih karena ketekunan, disiplin, tidak mudah menyerah, terus belajar, dan berdoa.

Nah, kini sudah mengenal sosoknya kan? Bila anda membutuhkan bantuannya, anda bisa menghubungi manajemen Veronica Ratna Ningrum, 268ED6C1.

0 comments:

Post a Comment

Would you mind telling me your opinion about this?
Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Thanks for visiting, pals.