Redwin Sorbolene; Moisturizer Harian untuk Seluruh Keluarga

  • Saturday, January 14, 2017
  • By Marita Ningtyas
  • 16 Comments

Redwin Sorbolene All in One Moisturizer


Hi, pals.. Sedang sibuk apa nih? Lagi nungguin episode-episode terakhir dari Goblin kah seperti aku,  hehe. Selain lagi nungguin episode-episode terakhir dari drama Korea yang lagi ngehits itu, aku juga lagi puyeng menghadapi permasalahan kulit yang mengancam keluargaku nih. Eits, jangan mikir yang enggak-enggak yah, ini bukan penyakit kulit macam panu, kadas atau kurap. Kebetulan nih kami sekeluarga punya beberapa permasalahan kulit yang berbeda, enggak parah-parah juga sih, tapi cukup mengganggu.

Masalahnya lagi aku dan suami nih tipe orang-orang cuek yang nggak begitu memperhatikan penampilan dan tetek bengeknya. Koboi banget deh pokoknya. Aku sendiri mulai merasa butuh perlindungan untuk kulitku sejak selesai operasi sesar yang kedua satu setengah bulan yang lalu. Kulit perutku terasa begitu kering. Sudah beberapa lotion kucoba tapi hasilnya masih nihil. Hingga kemudian tanpa sengaja saat berselancar di timeline Facebook, aku menemukan sebuah tagline “Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer”. Jadi penasaran deh aku dengan produk tersebut.

Redwin Nothing but Goodness for Sensitive Skin
Sibuk ngurus bayi, merawat kulit tetap harus disempetin dong

Aku mulai mencari tahu deh apa saja sih kandungan dari si Redwin ini. Ternyata pelembab harian ini mengandung 10% Glycerine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, serta vitamin E yang dihasilkan dari minyak biji gandum. Perpaduan dari tiga zat itu ternyata efektif untuk melembabkan kulit. Berbeda dari pelembab kulit lainnya, Redwin ini tidak mengandung pewarna buatan, wewangian dan pengawet, jadi sangat aman untuk segala usia, termasuk bayi sekalipun.

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturizer
Manfaat Redwin diambil dari Fanpage Redwin Sorbolene

Setelah mengetahui manfaat dan kualitas dari produk ini, aku tambah semangat untuk mencobanya. Qodarullah, keinginanku itu terkabul. Aku bisa merasakan produk itu secara langsung. Awalnya sempat ragu-ragu mau memakainya. Namun ketika aku meneliti bagian belakang kemasan si Redwin, ternyata produk asli Australia ini sudah mendapat sertifikat halal dari lembaga yang berkepentingan untuk mengesahkan kehalalan di negara Kanguru tersebut, jadi tenang deh memakainya.

Kemasan si Redwin ini oke punya. Produk ini kuterima dalam kondisi disegel. Jadi sebelum dipakai, kita harus membuka segel di bawah tutupnya menggunakan peniti atau jarum agar isinya bisa dikeluarkan. Segel ini penting banget. Bisa dipastikan produk ini tidak terkontaminasi dengan udara luar, jadi memang aman untuk kulit kita.

Redwin Sorbolene Depan
Tampak Muka

Redwin Sorbolene Belakang
Tampak Belakang
Redwin Sorbolene untuk Kulit Sehat dan Lembut
Si Putih Redwin yang Oke Punya

Tutupnya kencang. Sampai-sampai tiap kali membukanya, kalau lagi dekat dengan si Afan, doi jadi kaget. Model tutupnya flip, sehingga isi tidak akan tumpah jika sedang dibawa di dalam tas. Waktu pertama memakainya aku merasa sedikit aneh karena baunya cenderung kaya obat, tapi setelah dioles ke kulit, enak banget; adem dan nggak lengket. Nggak perlu nunggu lama, aku pun bisa langsung mengiyakan kalau tagline “Kulit Sehat dan Lembut dengan RedwinSorbolene Moisturizer” itu memang benar adanya.

Redwin dan Masalah Kulit Keluargaku

Redwin for Bunda

Pada dasarnya kulit tubuhku memang cenderung kering. Berhubung selama ini koboi, aku jarang pakai pelembab untuk kulitku karena aku merasa nggak ada yang lihat ini, toh ketutup pakaian panjang juga. Tapi kalau udara lagi panas-panasnya, kulit keringku pun jadi terlihat semakin bersisik. Nggak banget deh pokoknya. Selama ini kalaupun lagi kepengen pakai hand and body lotion, tetap saja setelah beberapa jam pemakaian kulitnya kembali kering.

Tangan Sebelum Memakai Redwin Sorbolene
Sebelum Memakai Redwin

Tangan Sebelum Memakai Redwin Sorbolene
Setelah Memakai Redwin

Hal yang kurasakan berbeda ketika aku memakai Redwin. Meski sudah berjam-jam memakai, bahkan sudah habis wudhu pun, kulit tidak kembali kering. Namun yang paling aku suka adalah kulit perutku yang tadinya kering sejak operasi sesar kini menjadi lembab. Kulit-kulit mati yang tadinya mengelumpuk dan menyebabkan perutku jadi menghitam kini sedikit demi sedikit menghilang dan mulai kembali ke warna semula. Aaah, senangnya. Memang sih suami nggak protes dengan keadaan istrinya yang demikian, tapi aku kok melihatnya sedih sendiri. Alhamdulillah, Redwin sudah membantuku mengatasi masalah kulit yang kuhadapi.

Redwin for Ayah

Redwin Membantu Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-pecah
Kaki kering dan pecah-pecah

Selain permasalahan kulit yang kuhadapi, Redwin juga berguna banget untuk mengatasi permasalahan si Ayah. Ayah memiliki kaki yang kering, bahkan pecah-pecah. Melihatnya ngeri sendiri. Alhamdulillah dengan Redwin, kulit kaki yang pecah-pecah itu bisa teratasi. Kandungan Glycerin, Sorbitol dan Vitamin E di dalamnya mampu menghidrasi kulit Ayah sehingga menjadi lebih lembab dan tidak pecah-pecah.

Redwin for Kak Ifa

Lain bunda, lain ayah, lain lagi dengan Kak Ifa. Sebagai bocah petualang yang bersekolah di sekolah alam, anak ini sering banget terpapar matahari. Menurun dari ayah dan bundanya, sifatnya juga koboi banget. Paling ogah kalau disuruh bedakan, apalagi pakai lotion-lotion semacamnya. Sering banget setelah pulang sekolah, kulitnya jadi kering dan kasar.

Ifa si petualang cilik
Si petualang cilik

Redwin untuk Kulit Anak
Agenda Wajib Setelah Ifa Pulang Sekolah

Suatu hari ketika pulang sekolah, Ifa lihat aku sedang memakai Redwin. Nggak biasanya dia tertarik dan bertanya apakah dia juga boleh memakainya. Setelah tahu bahwa dia pun boleh memakainya, dia semangat sekali dan langsung mengoleskannya di tangan serta kakinya. “Enak ya bun, adem. Tapi kok nggak wangi sih.” Aku menjelaskan justru pelembab yang  bagus itu tanpa pewangi, pewarna dan pengawet seperti Redwin ini. Sekarang setiap pulang sekolah, Ifa rajin mengoleskan si putih ini ke tubuhnya. Bye bye kulit kering dan kasar karena sinar matahari!

Redwin for Baby Afan

Kandungannya yang aman untuk segala usia membuatku tidak ragu untuk memberikan Redwin pada baby Afan. Sebagai bayi yang baru lahir, Alhamdulillah Afan nggak punya masalah dengan kulitnya. Kulitnya masih halus banget. Namun sebagai bayi yang akrab dengan popok sekali pakai, kulit di bagian privatnya mudah sekali kemerahan ketika terlalu lama memakai pospak. Meskipun nggak sampai mengalami ruam popok, namun jika tidak segera diatasi kemerahan ini nantinya juga bisa menjadi ruam popok.

Redwin for baby
Baby Afan Nggak Ruam Popok

Alhamdulillah, sejak rutin mengoleskan Redwin di selakangan dan pantatnya sebelum memakai popok sekali pakai, kulit baby Afan tidak lagi kemerahan.

Pengalamanku dan keluarga menggunakan Redwin ini telah meyakinkanku bahwa “Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer” bukan tagline abal-abal, namun memang telah terbukti kebenarannya. Kalau nggak percaya, buktiin sendiri aja deh, dijamin nothing but goodness. Redwin; Trusted by Moms, Loved by Families. 

You Might Also Like

16 comments

  1. Redwin memang sesuatu banget. wangina aku suka Mbak, bikin kulit lembutttt

    ReplyDelete
  2. Aku juga cobain redwin sorbolene buat baby K alhamdhulilah ruam popoknya langsung sembuh

    ReplyDelete
  3. Asyik yah..bs buat sekeluarga..

    ReplyDelete
  4. All in one ya mbak, bisa dipakai ibu ayah ama kakak dan dedek top ya redwin dan emang lembut di kulit ☺

    ReplyDelete
  5. Wah..aku semenjak hamil ada strech mark nya ni mb, hiks..walau udah berkurang tapi masih kering kulitnya. Anakku jg kadang ruam pospak, perlu di coba ni redwin..

    ReplyDelete
  6. mbak Kulit kamu termasuk kering maxsimal ya (xox) produk ini mang oke og..

    ReplyDelete
  7. Wah.. Dedek Afan juga pakai redwin.

    btw alhamdulillah aku juga cocok, kakiku jadi lumayan ga kering2 amat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, enak ya. Jadi sehat dan lembut.

      Delete
  8. Wah, bisa juga buat memgatasi telapak kaki yang pecah2 ga. Ibuku kakinya pecah2 Mbak, serjng malu kalau pakai sandal. Beliin ini aja ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com