Showing posts from October, 2016

BCA Mobile Mempermudah Hidupku

Hi, pals .  Nggak terasa udah weekend lagi aja ya. Bukan cuma akhir pekan, tapi juga akhir bulan nih. Buat yang gajiannya di akhir bulan pasti dompetnya lagi tebal-tebalnya nih. Tapi buat y…

Belajar Perawatan Bayi Baru Lahir di RSIA Kusuma Pradja Semarang

Hi, pals .  Sedang sibuk apa nih? Semoga Jum'at ini membawa keberkahan untuk kita semua ya. Well , hari ini aku mau berbagi cerita dan informasi yang sebenarnya sudah cukup lama kudapa…

7 Alasan Kenapa Aku Tetap Ngeblog

Hi pals ....  Sebagai orang yang ngaku-ngaku blogger, aku baru tahu lo kalau hari ini ternyata Hari Blogger Nasional . Gubrak nggak sih?

3 Langkah Scotch-Brite Mencuci Lebih Bersih dan Tahan Lama

Hi, pals … bagaimana kabarmu dan kotamu? Semarang seharian dihadang mendung gelap dan hujan deras nih, ditambah dengan kondisi badan yang sedang flu dan sakit gigi yang dari kemarin tidak …

#DuaKacamata: Antara Romantis dan Ngegombal

Hi, pals! Jumpa lagi dengan #DuaKacamata episode ketiga. Kali ini kami memilih tema mengenai perbedaan romantisme dan gombalisme, hehe. Ide ini menyeruak gegara waktu scrolling down time…

Friskies #500Catventure; Acara Asyik untuk Para Pecinta Kucing

Hi, pals! Jumpa lagi dengan postingan baruku. Kali ini aku mau ngomongin soal si meow meow... alias kucing. Apa yang ada di benak teman-teman saat mendengar kata kucing? Pasti beragam ya. Ad…

Tumbuh dan Sehat bersama Grow n Health

Hi, pals .  Kesehatan itu memang mahal harganya ya. Sayangnya kita seringkali baru sadar betapa kesehatan itu penting justru setelah sakit.  Untuk melakukan pencegahan di awal kadang kita …

Ngebolang ke Watugunung Terselamatkan oleh Tempra

Wah nggak terasa sudah weekdays lagi ya? Weekend kemarin di rumah saja atau ada agenda jalan-jalan bareng keluarga nih, pals ? Senang banget pasti ya yang bisa sering jalan-jalan tiap kali …

Belajar Memahami Kesempurnaan Anak Lewat Wonderful Life

Hi, pals!  Ngomongin anak itu nggak akan pernah ada habisnya ya. Selalu saja ada tema yang menarik untuk digali dan dibicarakan. Visinema Pictures nampaknya sangat jeli menangkap  hal ters…

#DuaKacamata: Hey Suami, Lakukan 7 Hal Ini Saat Istrimu Hamil!

Setelah minggu lalu, suami yang telat posting. Minggu ini giliranku yang telat nulis #DuaKacamata nih, punya suami udah tayang aja dari semalam. Alhamdulillah, to do list sedang mengular, ja…

Keuntungan Lebih Memilih Harga Kamera Sony Alpha A3500 dengan Segala Keunggulannya

Salah satu keinginan terbesarku saat ini adalah membelikan suami tercinta kamera DSLR. Secara doi lagi senang-senangnya belajar fotografi. Namun dengan banyaknya ragam kamera yang kini ada d…

#DuaKacamata: Tidak Diakui Anak? Sakitnya Tuh Di Sini!

Hi, pals! How's your life? Nggak kerasa Oktober sudah mau seminggu aja terjalani, dan baru sadar belum ada satu postingan pun di bulan ini. Ada yang menunggu postingan baru dariku kah? Heh…
Subscribe Our Newsletter