5 YouTuber dengan Tayangan Berbobot dan Inspiratif Versiku



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Setelah dua hari lalu kita ngobrolin soal list blogwalking, kini aku mau buka-bukan soal YouTuber favoritku. Mau tahu?


1. Film Maker Muslim


Aku mengenalnya sejak namanya masih Want Production, dulunya mereka memang sudah suka buat film-film pendek namun tidak mengkhususkan diri untuk dakwah. Hingga kemudian seingatku bekerjasama dengan Daarut Tauhid, lalu banting setir ke video-video dakwah. Di antara sekian channel religi yang membuat film pendek islami, Film Maker Muslim (FMM) buatku yang paling oke. Dari sutradara, penulis skenario, hingga pemainnya kece semua. Aku nggak pernah bosan menonton film-film besutan dari FMM ini. 


2. Motive - Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier kalau dilihat itu nyengak, sombong, nyebelin… tapi nggak bisa dipungkiri kalau ngomong sering benernya, hehe. Aku termasuk cukup rajin mantengin konten-konten terbarunya. Favoritku sih postingannya yang terkait bagaimana dia membesarkan Azka. Di balik kereng body-nya, he is really a good dad!

3. Tasya Farasya


Duh, sejak kapan coba follow beauty vlogger.. gara-gara acara Purbasari nih. Selain ngepoin Ini Vindy, aku jadi tahu yang namanya Tasya Farasya dan nggak tahu kenapa langsung jatuh cinta sama personality-nya. Dari video-videonya terlihat banget dia begitu dekat dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Meski udah jago make up, dia nggak sombong dan mau belajar dari sesama make up artist. Bahkan saat belajar pun terlihat banget dia mengosongkan gelas dan benar-benar tulus pasrah wajahnya diapa-apain sama rekannya. Yang paling menyentuh hati saat dia kolaborasi dengan si Kekeyi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bener-bener down to earth bangeeeet. Sukaaa deh sama mbak cantik ini.


4. Dunia Manji - Anji


Nggak cuma soal musik, beberapa pendapatnya di channel Youtube-nya aku banyak setuju. Terlihat sekali ya seseorang bertumbuh. Seorang Anji dengan masa lalunya yang hmm, kini tumbuh menjadi sosok lelaki kebapakan yang begitu aware terhadap parenting dan tumbuh kembang anak-anak. Angkat topi, om!

5. Teman Tapi Menikah - Ayudia & Fams


Ini kocak, lebih kocak dari filmnya. Ayudia, Dito dan Sekala memang paket yang nggak bisa dipisahkan. Dari soal make up, traveling dan keluarga bisa kita dapatkan di sini. Yang pasti hiburan asyik di tengah-tengah waktu istirahat kita.

Itulah lima YouTuber favoritku, kalau kalian suka mantengin siapa, pals?



Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Post a Comment

0 Comments