header marita’s palace

Ngeblog Lagi..

Akhirnya setelah bertahun-tahun sejak lulus kuliah kembali lagi jadi blogger.. sayangnya saya lupa dengan nama blog yang saya buat sekitar 5 tahun lalu, jadilah sekarang saya buat blog baru lagi..

Sejak setahun yang lalu, saya merasakan itu adalah titik balik saya sebagai seorang wanita. Setelah 4 tahun menunggu, akhirnya saya bisa merasakan indahnya menjadi seorang ibu dengan segala tetek bengek nya yang ternyata W.O.W...

Resign adalah keputusan terbesar yang saya ambil tahun lalu.. harap-harap cemas mengingat kondisi keuangan yang belum stabil ditambah sebagai anak tertua dengan satu orang adik yang masih sekolah dan kondisi ibu yang sakit, rasanya tidak memungkinkan bagi saya meletakkan semua beban keuangan hanya kepada suami. Namun saya sendiri sudah bertekad ketika saya memiliki anak, saya ingin mengurusnya sendiri tanpa bantuan ART. Alhamdulillah dengan sedikit mental bonek saya yakinkan diri untuk keluar kerja dan jadi ibu Full Time. Memang Alloh Maha Kuasa, tidak lama setelah resign, saya mendapat info dari teman bahwa bosnya mencari penulis konten untuk blog.



Singkat cerita saya mengajukan diri, interview lewat YM, ok dan mulailah dari bulan april 2012 saya menjelajah dunia penulisan blogging. Ternyata meski tidak bekerja kantoran, saya masih bisa menghasilkan cukup uang. Bahkan tidak harus menunggu setahun, penghasilan saya sudah dinaiikan oleh bos saya.

Selain menjadi freelance writer, saya juga mengaplikasikan ilmu yang saya dapat semasa kuliah Sastra Inggris dengan memberikan les kepada tetangga yang meminta anak-anaknya didampingi saat belajar. Alhamdulillah, Alloh memang tidak pernah menutup jalan bagi orang-orang yang mau berusaha.

Saat ini saya sedang bersemangat menulis, satu cita-cita besar saya yang saya pendam sejak di bangku sekolah dasar adalah menjadi penulis. Menerbitkan buku sendiri! Saya ingin tahun ini saya bisa melihat buku saya ada di deretan Gramedia, Toga Mas, ato toko-toko buku lainnya.. wish me luck..

Hmm, ini hanya untaian perkenalan saja.. Insya Alloh saya akan rutin berbagi pengalaman tentang hidup, cinta, dan cita di blog ini.. mohon kesediaaanya untuk mengapresiasi apa yang saya share kan ya..
Setelah ini, saya akan membagi beberapa coretan yang pernah saya susun, semoga berkenan memberi saran, maklum masih belajar..

Terima Kasih,

Salam Kenal,

Ning Tyas

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com