MaritaPalace

Kenangan Wisuda


wuih.....akhirnya bulan ini aku diwisuda juga! setelah empat tahun aku bergelut dengan setumpuk modul, sederetan panjang tugas-tugas kuliah, dan pusingnya bikin skripsi....finally!

However, it hasn't finished yet....I start new life now!
yah...ternyata hal yang paling memusingkan justru setelah kita lulus kuliah...mo nglanjutin S2, kantong masih tipis....cari kerja, saingan banyak....fffhhh!

syukurlah sampai saat ini aku tidak jadi pengangguran...dan semoga tidak pernah jadi pengangguran....meski sedikit setidaknya ada penghasilan tiap bulannya...tapi harus tetap berusaha dapat satu kerja tetap, biar tiap bulan gak harus was-was ngitung pemasukan...wakakak.(habis masih freelance, so dapatnya gak selalu sama tiap bulan!)

dan yang pasti aku pengen banget nglanjutin S2...ada yang bisa bantu gak?
pengennya seh ambil pasca sarjana Inggris di luar negeri yang gratis...hehe..maunya!
yup..ini dulu ajah deh, besok2 cerita lagi yuph!

cu..arriverderci
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email