POTRET, Media Perempuan Kritis dan Cerdas

  • Monday, April 01, 2013
  • By Marita Ningtyas
  • 0 Comments

Perempuan masa kini harus tangguh dan berwawasan luas,dan tidak hanya asyik dengan info-info gosip semata. Kenapa? Karena kita ibu untuk generasi masa depan bangsa negara ini, apa jadinya kalau perempuan-perempuan Indonesia seperti katak dalam tempurung yang tak tahu apa-apa dan mlongo tak jelas ketika diajak berdiskusi dan berpendapat.. Ayo gali ilmu sedalam-dalamnya agar kita tumbuh menjadi perempuan yang tidak hanya hebat di dapur, sumur dan kasur.. 

POTRET,media perempuan kritis dan cerdas kini hadir untuk anda.hanya dgn Rp.15.000 anda akan mendapatkan jutaan ilmu. Untuk info,pembelian dan pemesanan khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya, hubungi MARITA - 085740962106

Bila ingin melihat isi majalah terlebih dahulu, anda bisa mengunjungi http://potret-online.com/

ditunggu orderannya ya.. makasih

Author:

Menulis tidak hanya sekedar menjadi ajang eksistensi diri, namun terapi bagi diri untuk menjadi lebih sabar, lebih bijak, dan lebih memahami hidup. Lewat tulisan berharap bisa lebih bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga orang lain. Terima kasih telah membaca artikel berjudul POTRET, Media Perempuan Kritis dan Cerdas. Jika ingin menyebarluaskan artikel ini, atau menjadikan artikel ini sebagai referensi tulisan, mohon sertakan sumber link asli.

www.maritaningtyas.com

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com