header marita’s palace

Budaya Hidup Sehat Bersama Smart Detox

Semakin hari keinginan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat semakin tinggi, terbukti dari banyak munculnya suplemen kesehatan yang ditawarkan. Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan ini dipicu karena semakin banyaknya ditemukan kasus-kasus penyakit yang tidak hanya menggerogoti tubuh penderita, namun juga penyakit-penyakit yang ujungnya membawa kematian bagi penderita. Salah satu suplemen kesehatan yang saat ini sedang booming di Indonesia adalah Smart Detox. Tidak hanya di kota-kota besar, namun juga kota-kota kecil mulai terhipnotis oleh program detoksifikasi pintar yang diperkenalkan oleh Synergy Worldwide sejak tahun 1999 ini.



Disebut sebagai program detoksifikasi pintar karena Smart Detox tidak hanya membantu kita mengeluarkan racun-racun yang sudah bejibun menumpuk di dalam tubuh. Racun-racun yang masuk ke dalam tubuh tersebut diakibatkan pola makan yang tidak sehat, paparan obat-obat kimiawi dan juga radiasi yang kini semakin tak bisa dihindari. Program detoksifikasi yang ditawarkan oleh Synergy Worldwide ini juga membantu kita untuk menerapkan pola makan yang sehat dan sesuai dengan gaya hidup modern.

Kita seringkali tak sadar bahwa penyakit-penyakit di dalam tubuh, ataupun keluhan-keluhan kesehatan hadir karena kita sendiri yang mengundangnya. Hampir sebagian besar orang memiliki pola makan yang tidak sehat; kadang sarapan kadang tidak, lebih banyak mengkonsumsi gorengan daripada sayuran-sayuran sehat, dsb. Pola makan yang salah inilah lambat laun akan mengganggu stabilitas kesehatan tubuh. Nah,  bersama Smart Detox pola makan kita akan lebih terjaga.

Pola 2-3-2 adalah pola yang harus dijalani secara rutin jika kita ingin proses detoksifikasi dalam tubuh kita berjalan dengan baik. Jika pola ini tidak dijalankan dengan benar, maka jangan salahkan produknya bila tidak memberikan hasil sesuai yang dijanjikan dan diharapkan. Lalu seperti apa sih pola fenomenal ini? Maksud dari pola ini adalah sebagai berikut; dua hari pertama kita diperbolehkan makan apa saja dengan porsi setengah dari biasanya ditunjang dengan produk dari Synergy, setelah itu selama tiga hari kita hanya mengkonsumsi produk dari Synergy untuk menggantikan sarapan, makan siang dan makan malam, dua hari berikutnya kita kembali diperbolehkan makan seperti di dua hari pertama. Cara ini perlahan-lahan akan membersihkan toksin-toksin dalam tubuh dan memberikan asupan nutrisi yang tubuh butuhkan.



Lantas produk apa saja sih yang harus kita konsumsi guna menunjang program detoksifikasi ini? Synergy Worldwide bekerjasama dengan Nature Sunshine, sebuah perusahaan kelas dunia dari Amerika di bidang suplemen kesehatan herbal, memberikan serangkaian produk berkualitas yang telah teruji. Dibagi menjadi tiga bagian utama yaitu nutritional shake, nutritional snack dan cardiovascular & regeneration system drink. Produk-produk yang meliputi nutritional shake yaitu Maximum Protein dan Nutriburst yang akan menghasilkan shake sehat dan lezat, serta mampu membantu membakar lemak dalam tubuh, member rasa kenyang serta membersihkan toksin dalam pencernaan. Sementara itu Liquid Chlorophyll dan Spirulina masuk dalam kategori Nutritional Snack yang akan menjadi makanan ringan harian dengan fungsi membantu semua sistem dalam tubuh bekerja dengan optimal. Program pintar dari Synergy ini tak akan lengkap tanpa Pro Argi9 + yang akan menjaga kita tetap awet muda dan meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak.

Komplit banget kan manfaatnya Smart Detox? Eits, jangan senang dulu. Tidak ada proses yang instan lo. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, maka wajib hukumnya bagi kita untuk tetap meluangkan waktu untuk berolahraga ringan. Tidak perlu lama-lama kok, cukup 7 menit per hari dengan  jogging, jalan-jalan santai, atau sepedaaan, lemak dalam tubuh kita akan terbakar secara sempurna dan badan akan terasa lebih bugar untuk melakukan segala aktivitas harian. Penasaran sama harganya? Simak di sini ya!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com