header marita’s palace

5 Rekomendasi Dispenser dengan Kualitas Unggulan di Tahun 2020!

rekomendasi dispenser dengan kualitas unggulan
Siapa yang tidak tahu dispenser? Peralatan rumah tangga yang satu ini sangat berguna untuk menyediakan air dingin dan panas di rumah. Dengan menggunakan dispenser, kamu tidak perlu repot untuk memasak air panas menggunakan kompor. Semakin maju perkembangan zaman, dispenser kini semakin banyak ditemukan di toko peralatan rumah tangga dengan harga yang relatif murah.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasi beberapa dispenser terbaik . Temukanlah dispenser andalan dari berbagai merek yang cukup terkenal , contohnya, Samsung, Polytron, Electrolux dan SHARP. Bagi kamu yang sedang mencari dispenser terbaik untuk di rumah. Baca ulasan ini sampai tuntas!

1. Sanken Z95 HWD

dispenser sanken berkualitas
Bagi kamu yang ingin lebih praktis dan fleksibel atau tidak bolak-balik untuk mengganti galon, produk ini bisa dijadikan pilihan. Sanken Z95 HWD sudah dibekali fitur duo gallon yang memungkinkan kamu untuk memasang galon di bagian bawah dan atas dispenser. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk mengganti galonnya. Dispenser ini pastinya akan semakin efisien digunakan di rumah atau di kantor.

2. Arisa 0811B BWD

Jika kamu mencari dispenser galon bawah yang lebih ekonomis dengan kualitas terbaik, dispenser satu ini dapat dijadikan pilihan. Harganya yang tidak begitu mahal dibandingkan dispenser pada umumnya, dispenser ini juga sangat hemat listrik serta tidak memerlukan daya listrik yang besar untuk mendinginkan atau memanaskan air.
dispenser arisa high quality
Kerennya lagi, dispenser ini sudah menggunakan tangki steel stainless yang dibalutkan dengan polyurethane sehingga akan tahan lama. Tidak hanya itu, Arisa 0811B BWD sudah dibekali lampu indikator LED untuk menunjukkan pemrosesan air panas atau dingin.

3. Modena Grafiti 7301 L DD

dispenser modena kualitas bagus
Modena Grafiti 7301 L DD adalah dispenser yang ramah pada lingkungan. Dispenser ini sudah dibekali R134A kompresor yang bebas CFC sehingga tidak akan merusak lapisan ozon dan juga lebih hemat energi listrik. Tidak hanya itu, dispenser ini juga mempunyai thermostat yang bisa digunakan untuk mengukur suhu air. Bagi kamu yang sedang mencari dispenser ramah lingkungan, coba pilihlah dispenser ini.

4. Miyako 300 WDP

Dispenser buatan Miyako yang ini mempunyai desain yang elegan dengan 2 warna pilihan, yaitu putih dan hitam. Sangat cocok diletakan di ruangan yang minimalis. Tidak hanya itu, desainnya sangat simple dengan dibekali 2 yaitu untuk air dingin dan panas.
dispenser miyako 300 wdp
Air panasnya bisa lebih dari 80 derajat Celcius sehingga pas untuk membuat teh atau kopi dengan cepat! Untuk kamu yang mementingkan desain serta uang saat membeli dispenser, produk ini cukup dipertimbangkan.

5. SHARP SWD BK 72EHL

Dispenser ini tidak seperti dispenser lainnya yang cuma bisa mengeluarkan air panas, dingin dan hangat tapi mempunya berbagai fitur menarik. Dengan SHARP SWD BK 72EHL, kamu dapat menyesuaikan daya pemanas yang lebih diinginkan dari 2 pilihan, yakni 385 watt dan 185 watt. Daya listriknya yang lebih kecil dapat dijadikan pilihan ekonomis ketika kamu sedang menghemat listrik.
dispenser sharp kece banget
Dengan daya yang bisa diatur, kamu akan mendapatkan air dingin pada suhu 4-11 derajat Celcius dan air panas dengan suhu 80-95 derajat Celcius. Fitur Termoregulator pada dispenser ini juga sangat membantu untuk mempertahankan suhu air agar selalu stabil.

Apa kamu sudah menemukan dispenser yang sesuai untuk kebutuhanmu di rumah? Tentu saja kepraktisan ini akan hadir dengan harga yang lebih murah dari dispenser lainnya. Nah untuk itu, sesuaikanlah uang yang kamu miliki untuk membeli sebuah dispenser dengan kualitas nomor 1. 


***

*Semua gambar diambil dari my-best.id


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com