MaritaPalace

5 Handphone Terbaik Berkualitas Dari Apple iPhone

1 comment
handphone terbaik berkualitas dari apple iphone
Menentukan handphone terbaik berkualitas bukanlah perkara yang mudah. Sebagaimana yang diketahui bahwa kecanggihan ponsel atau handphone akan selalu berkembang dari masa ke masa. Handphone yang terbaik pada hari ini bisa dianggap tak keren lagi dua bulan kemudian. 

Setiap detik selalu saja ada perubahan yang terjadi di dunia ponsel. Tidak hanya peningkatan pada segi kamera. Kini fitur-fitur canggih lainnya pun dibenamkan dalam telepon seluler yang besarnya tak lebih dari kepalan tangan. Bisa dibilang sekarang ini hampir semua handphone sudah memiliki kemampuan yang canggih.

Namun jika membicarakan merk handphone yang kualitasnya nggak diragukan lagi, pasti hampir semua orang setuju kalau Apple iPhone adalah jawabannya. Jujur aku sampai detik ini belum pernah punya Apple iPhone, masih sekadar anggan-angan lah untuk bisa meminang salah satu jenis ponsel dengan logo apel tersebut.

Bahkan memegang pun belum pernah, baru pernah melirik punya teman dan saudara. Itu pun nggak berani pinjam… wkwk. Eh, pernah sih megang, tapi cuma produk dummy yang biasa dibuat contoh di toko-toko handphone, hihi. Ya Allah melas banget yaks. Saking ngidamnya pengen punya salah satu handphone terbaik berkualitas dari iPhone, aku ngumpulin gambar-gambar si apel krowak ini dong, wkwk.

Koleksi Gambar Handphone Terbaik Berkualitas Merk Apple Iphone

Nah, buat kamu yang pengen tahu koleksi gambar handphone berkualitas milikku, taraaa… ini dia 5 handphone terbaik dari Apple iPhone :

1. iPhone 8 Plus

Apple iPhone 8 Plus
iPhone yang dirilis pada September 2017 ini dilengkapi layar dengan teknologi Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.9% screen-to-body ratio). Dari segi dapur pacu, handphone ini dibekali chipset Apple A11 Bionic (10 nm), Apple GPU (three-core graphics), dan 3 GB RAM. Jadi bisa dibayangkan to bagaimana performa maksimal dari HP kece ini? 

Selain itu, handphone ini memiliki memori internal sebesar 64 GB dan 256 GB ROM, cukup legalah ya buat simpan aneka foto dan video. Apalagi yang suka jualan online, pas banget nih. Dilengkapi pula dengan baterai berjenis Non-removable Li-Ion 2691 mAh battery (10.28 Wh). Cukup awet untuk diajak kerja seharian.

Sementara itu dari segi kamera, iPhone ini memiliki dual kamera belakang 12 MP + 12 MP dan kamera depan 7 MP. Cukup lah buat selfie-selfie sekaligus moto-moto produk dagangan.

2. iPhone 8

Apple iPhone 8
Smartphone yang dirilis pada September 2017 ini dilengkapi layar berjenis Retina IPS LCD 4.7 inches, 60.9 cm2 (~65.4% screen-to-body ratio). Cukuplah buat nonton drakor favorit. Dari segi dapur pacu, handphone ini dibekali chipset Apple A11 Bionic (10 nm), Apple GPU (three-core graphics) dan 2 GB RAM. 

Selain itu, handphone ini memiliki memori internal 64 GB dan 256 GB ROM, juga dilengkapi dengan Non-removable Li-Ion 1821 mAh battery. Dari segi kamera, iPhone ini tak jauh berbeda dengan iPhone 8 Plus, yaitu memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP dan kamera depan 7 MP.

3. iPhone 7 Plus

Apple iPhone 7 Plus
Koleksi gambar iPhone lainnya ada iPhone 7 Plus. Produk ini lebih tua dari iPhone 8, dirilis pada September 2016. Meski sudah senior, layarnya tak kalah kece, bahkan lebih lebar! Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.7% screen-to-body ratio) adalah desain layar yang dimilikinya. Gimana kece kan untuk ukuran HP senior?

Dari segi dapur pacu, handphone ini dibekali chipset Apple A10 Fusion (16 nm), GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics) dan 3 GB RAM. Waah wuzz banget nih pasti performanya! Nggak hanya itu, iPhone 7 Plus ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, 256 GB dan 128 GB ROM. Mau pilih yang ukuran mana? Semakin lega pastinya semakin asoy lah yaa..

Untuk menunjang kinerja seharian, iPhone 7Plus ini didukung dengan Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery. Cukup lah ya buat buka Whatsapp Group sepegelnya, hehe. Dari segi kamera, iPhone ini memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP, dan kamera depan : 7 MP.

4. iPhone 7

Apple iPhone 7
Seri handphone yang masih saudaraan sama iPhone 7 Plus ini dirilis pada September 2016. Perbedaannya terletak pada desain layar. Kalau ponsel ini hanya dibekali layar berteknologi Retina IPS LCD 4.7 inches, 60.9 cm2 (~65.6% screen-to-body ratio).

Dari segi dapur pacu, handphone ini dibenamkan chipset berteknologi Apple A10 Fusion (16 nm), GPU berjenis PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics) dan 2 GB RAM. Not bad lah yaa? Selain itu, iPhone 7 ini memiliki memori internal 32 GB, 256 GB, 128 GB ROM dan baterai berjenis Non-removable Li-Ion 1960 mAh (7.45 Wh).

Kameranya gimana? Berbeda dengan 3 produk sebelumnya, iPhone yang ini cuma dilengkapi dengan single kamera belakang berukuran 12 MP dan kamera depan 7 MP. Lumayan lah ya masih bisa buat selfie dan poto-poto cantik.

5. iPhone 6s Plus

Apple iPhone 6S Plus
Gambar ponsel terakhir ini yang kukoleksi paling awal. Menandakan aku udah mupeng banget punya Apple iPhone sejak seri ini dirilis pada September 2015. Meski produk lawas, tapi kualitasnya tetap kece lo, pals. Kalau nggak percaya, baca aja nih:

Layarnya sudah berteknologi Retina IPS LCD 4.7 inches, 60.9 cm2 (~65.6% screen-to-body ratio). Dari segi dapur pacu, handphone ini dibekali chipset berteknologi Apple A9 (14 nm), GPU PowerVR GT7600(six-core graphics), dan 2 GB RAM.

Selain itu, iPhone seri ini juga sudah memiliki memori internal 32 GB, 256 GB, 128 GB ROM. Dari segi baterainya dibandingkan seri lain memang lebih kecil dayanya, yaitu Non-removable Li-Ion 1715 mAh battery. Tenang, masih cukup lah buat nonton drakor beberapa episode, wkwk. Kameranya juga sudah cukup kece kok, iPhone ini memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Gimana koleksi gambar handphone terbaik berkualitas dari Apple iPhone milikku? Dilengkapi sama sedikit data spesifikasi di atas, lumayan informatif kan? Ya kali… ada sesama bucin Apple iPhone sepertiku, wkwk. Akhir kata, doain ya semoga one day ngidamku untuk mengadopsi salah satu seri Apple iPhone bisa tercapai. Makasih sudah mampir, pals. See ya!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. ayok mbak kita ganti HP hehehe, kok pengen tapi sebenernya ini nafsu aja sih~ TT.TT

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email