header marita’s palace

Manfaat Belanja Online Melalui Aplikasi Astro Saat PPKM

Konten [Tampil]
manfaat belanja online melalui aplikasi ASTRO
Aku termasuk yang sudah merasakan manfaat belanja online, bahkan sejak sebelum corona menyerang negeri ini.

Sebagai emak mager dan kurang suka keramaian, aku lebih nyaman berbelanja segala macam kebutuhan, baik itu sembako ataupun sandang, secara online.

Belanja online juga menghindarkanku dari kemungkinan untuk menawar. Selain nggak bisa nawar, aku termasuk pemegang prinsip “uangnya cukup beli, uang nggak cukup ya tinggal aja.”

Aku takut aja gitu kalau ternyata saat nawar malah menzhalimi penjual. Mending bayar dilebihin daripada menzhalimi pedagang.

Selain itu, belanja online itu membuatku nggak tertarik untuk mampir ke sana dan ke mari.

Kalau belanjanya offline, bahkan saat udah bawa daftar belanja sekalipun, kadang suka lapar mata ambil yang tidak dibutuhkan. Biasanya sih gara-gara tergoda diskonan.

Berbeda ketika belanja online, mau belanja ABC ya udah yang dimasukin ke keranjang ya itu aja.

Terus enaknya saat belanja online, aku jadi langsung tahu berapa biaya yang harus dibayarkan untuk pembelian suatu barang.

Jika ternyata melebihi budget, tinggal dibatalkan saja barang-barang yang skala prioritasnya belum termasuk mendesak dibeli.

Manfaat Belanja Online Saat Pandemi

Nah, akibat adanya wabah covid-19 yang melanda dunia, berbagai macam aktivitas terkena dampaknya. Salah satu yang sangat jelas yaitu melakukan aktivitas kontak secara langsung.

Banyak orang yang dulunya suka belanja kebutuhan rumah bulanan ke supermarket kini mengubah kebiasaan itu menjadi berbelanja secara online.

Selain beberapa hal yang kusebutkan di atas, tahukah kamu banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika belanja online. Apa saja ya?
keunggulan belanja online dengan ASTRO

1. Tidak Perlu Keluar Rumah

Manfaat belanja online yang pertama adalah sangat memudahkan kamu untuk berbelanja!

Kamu tak perlu ke sana ke mari untuk melihat berbagai barang yang sedang kamu cari. Kamu pun bisa mencari tahu stok yang ada di katalog pedagang online tersebut.

Untuk kamu yang mageran dan malas berinteraksi banyak dengan manusia sepertiku, belanja online memang paling cocok untuk kamu!

2. Praktis di Mana Saja Kapan Saja

Tak perlu ribet mencari parkir di mal, menghadapi macetnya jalanan, ataupun panas-panasan menaiki kendaraan umum.

Keuntungan belanja online selanjutnya adalah sangat praktis sehingga kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja.

Baik itu di rumah, kantor, maupun di perjalanan menuju atau pulang kantor. Pagi, siang, ataupun malam, toko online akan selalu buka dan kamu bisa melihat produk-produk yang tersedia di dalamnya.

3. Banyak Diskon yang Tersedia

Di zaman sekarang, banyak startup yang bekerja di bidang e-commerce, salah satunya Astro, yang menyediakan berbagai diskon belanja online. Ini pun menjadi salah satu keunggulan belanja online!

Mulai dari cashback belanja, promo khusus belanja online, sampai promo gratis ongkos kirim bisa kamu dapatkan bila berbelanja secara online.

4. Pilihan Bervariasi

Variasi menjadi keuntungan lain dari belanja online, mulai dari ukuran, warna, model, sampai dengan merek, hampir semuanya tersedia di situs belanja online.

Misalkan kamu hanya cocok terhadap satu merek, kamu bisa mengunjungi toko online merek tersebut dan mencari kebutuhan kamu di toko online resmi mereka. Tanpa perlu repot mengunjungi toko fisiknya langsung.

Bahkan dengan Belanja Online Cepat Sampai langsung ke rumah lho!

Tentunya dengan melakukan belanja bulanan online kamu tidak perlu repot lagi harus datang ke supermarket menunggu jam kerja usai. Karena situs online belanja grosir Astro selalu buka 24/7.

Setelah tahu manfaat belanja online di atas, apakah setelah pandemi usai kamu akan tetap berbelanja secara online? Kalau aku sih iyess.***
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment