header marita’s palace

7 Cara Felancy Active Wear Tingkatkan Kepercayaan Diriku

keunggulan Felancy Active Wear
Aku mengenal Felancy sejak 2 tahun lalu. Kalau nggak salah karena ada temen yang membagikan kode promonya gitu. Pas aja saat itu aku memang lagi butuh beli pakaian dalam baru.

Cuzz langsung deh order satu Felancy Bra Basic warna pink dan Felancy Everyday Panty Box. Sampai sekarang dua produk ini masih ada loh. Terbukti kan awet banget?

Oya, buat temen-temen kongkow yang masih belum familiar dengan Felancy, sini aku jelasin deh. Felancy adalah brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam jenis, seperti Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, dan juga Sport Bra.

Nah, beberapa waktu lalu aku dapat info kalau brand pakaian dalam favoritku ini mengeluarkan lini terbarunya yaitu Felancy Active Wear. Mengusung tagline “Designed for breathability & freedom of movement”, aku langsung berbinar-binar buat window shopping dong.

Nggak hanya stop dengan window shopping, pada akhirnya aku jatuh cinta dan cuzz checkout dua produk sport bra-nya Felancy. Penasaran sama produk yang kubeli nggak, pals?

Review Produk Felancy

Beneran deh kalau sudah main ke website officialnya Felancy, rasanya nggak mungkin kalau nggak mupeng. Produknya tuh cantik-cantik banget.

Saat denger Felancy Active Wear lagi merilis beberapa produk baru, aku kepo dong. Awalnya sih mau beli satu aja gitu, tapi ternyata jariku tak bisa menahan untuk checkout dua bra super nyaman ini.

A. Felancy Laminating Vest Bra 070-60005

Produk pertama yang kubeli adalah Felancy Laminating Vest Bra. Terbuat dari 87% polymiede, 13% spandex.

Yang aku suka dari produk ini adalah model sport bra yang seamless, bahannya adem, saat dipakai nggak gerah sama sekali, dan pastinya nggak jiplak dong. Aku tim pengguna bra anti kawat, dan salah satu alasan kupilih produk ini karena hal tersebut.
felancy laminating vest bra
Selain itu juga menggunakannya gampang, kek pakai mini set zaman masih SD gitu loh, wkwk. Nggak ada kaitan di belakang yang sering bikin ribet makainya, wkwk.

Bener-bener nyaman dipakai setiap hari. Saking nyamannya, begitu kering besoknya kupakai lagi deh, wkwk.

Untuk memudahkan pencucian, busanya bisa dilepas. Oya, busa di produk Felancy tuh beda banget sama produk sejenis dari brand berbeda. Lebih kokoh gitu deh bahannya, nggak mudah penyok-penyok. Akses untuk keluar masuk busa juga cukup mudah.

Felancy Laminating Vest Bra memiliki tiga pilihan ukuran, yaitu;
  • Medium, cocok dipakai buat sohib kongkow yang punya lingkar bawah 75cm dan lingkar tengah 86cm.
  • Large, bisa dipakai jika kita berlingkar bawah 80cm dan lingkar tengah 91cm.
  • Extra Large, cocok buat temen-temen kongkow yang punya lingkar bawah 85cm dan lingkar tengah 96cm.
review produk felancy active wear
Kemarin ada temen yang ukuran lingkar bawah dan lingkar tengahnya lebih besar dari Extra Large. Saking kepengennya nyobain produk Felancy, tetep nekat beli. Eh, ternyata cukup.

Tapi kalau kalian nggak yakin, takut mubazir, bisa tengok produk lain yang mengakomodasi kebutuhan tubuh ya, pals.

Produk sport bra yang tetep terlihat manis ini tersedia dalam dua pilihan warna; biru dan cokelat. Aku beli yang warna biru. Berat produk sekitar 0,2 kg.

B. Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280

Produk Active Wear kedua yang kubeli adalah Felancy Sport Bra Fashion. Aku suka produk ini karena meski masuk ke lini sport bra, tapi desainnya tuh tetep fashionable dan feminin.

Di bagian atas ada renda-rendanya gitu. Kalau bercermin, tingkat percaya diriku langsung meningkat berlipat, hehe.

Berbahan polymide, bra ini sangat nyaman digunakan sehari-hari. Produk sport bra ini punya berat 0,02 kg.
felancy sport bra fashion review
Sama halnya dengan Felancy Laminating Vest Bra, produk ini tidak menggunakan kawat dan tak memiliki pengait di belakang. Bedanya, busa produk ini tidak menyatu antara bagian kanan dan kiri. Busa untuk sebelah kanan dan kiri terpisah dan punya akses keluar masuk masing-masing.

Jika temen kongkow juga suka dengan desainnya, dipilih deh mau warna apa. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna; cokelat, hitam dan abu-abu.

Sebenarnya aku mau beli warna hitam, tapi saat itu lagi kosong. Akhirnya aku memutuskan beli yang warna cokelat deh. Ternyata tetep cantik dan manis kok.

Sementara untuk ukurannya sendiri, sebagai berikut:
  • Medium, untuk lingkar dada 80-88cm
  • Large, untuk lingkar dada berukuran 89-96cm
  • Extra Large, cocok buat temen kongkow dengan lingkar dada 97-102cm
Cuzz, mana ukuran paling pas buat kalian, pals?
felancy sport bra fashion product
Oya, alasan lain aku memilih dua produk Felancy Active Wear di atas karena bagian bahunya lebar. Aku kurang nyaman menggunakan bra dengan tali bahu yang kecil.

That’s why tiap pilih bra aku pilih yang talinya atau bagian bahunya lebar. Jadi terasa lebih kokoh menopang dan nyaman dipakai beraktivitas seharian.

Nah, biar produk ini tetap awet bertahun-tahun seperti Felancy Bra Basic yang kubeli sejak dua tahun lalu. Berikut ini tata cara perawatan bra yang tepat:
  • Jangan dicuci dengan air panas.
  • Hindari mencuci dengan mesin cuci, cukup dicuci manual dengan tangan.
  • Sebelum digunakan, dicuci dulu ya.
  • Sebaiknya cuci dengan warna yang sama.
  • Jangan diberikan pemutih.
  • At least but not least, bra nggak perlu disetrika ya, pals.

Mengapa Memilih Felancy Active Wear?

Setelah membaca ulasan singkatku tentang dua produk Active Wear dari Felancy di atas, apakah sohib kongkow jadi tertarik buat hunting bra juga? Aseek.

Namun sebelum kalian ceki-ceki produk apa saja yang ada di Felancy, aku mau berbagi rahasia mengapa Felancy Active Wear bikin aku lebih percaya diri. Sebagaimana taglinenya #FeelsComfyLooksConfident.
keunggulan Felancy Active Wear

1. Model Sport Bra

Produk-produk Active Wear hadir dalam model sport bra, sehingga nyaman digunakan untuk kita yang punya aktivitas harian cukup padat. Meski namanya sport bra, bukan berarti nggak bisa dipakai pada aktivitas selain berolahraga ya, pals.

Sport bra itu biasanya mengandalkan desain yang mendukung kenyamanan. Misalnya tali bahu lebar, tidak memiliki kawat, dan juga tidak memiliki pengait di bagian belakang.

Kalau kita terjemahkan tagline dari Felancy Active Wear, produk ini sengaja dirancang untuk kemudahan bernapas dan kebebasan bergerak. Nah, tahu sendiri dong polahnya ibu rumah tangga seperti apa?

Kerjaan sehari-harinya super aktif! Dari yang nyuci baju, nyapu, ngepel, ngosek WC, sampai anter jemput anak. Bayangkan kalau harus pakai bra berkawat dalam waktu lama.

Capek bo! Gerakan jadi nggak sat set sat set bat bet bat bet gitu loh. That’s why aku kalau beli bra selalu pilih yang model sport biar nyaman beraktivitas.

2. Desain Variatif

Meski sport bra, Felancy Active Wear punya desain yang variatif. Desainnya tuh tetap mengutamakan sisi feminin. Ada pula desain yang dipadukan dengan renda atau tali silang.

Pokoknya tetap terlihat cantik deh. Apalagi kalau pas berduaan sama suami, uhuuuk. Nggak perlu ganti mode bra dulu gitu. Masih tetep kece kok, hehe.

3. Material Berkualitas

Felancy selalu menggunakan bahan yang berkualitas dong. Terbukti lah bra yang kubeli sejak dua tahun lalu juga masih awet. Talinya masih kokoh dan anti kendur-kendur club.

Apalagi yang model sport bra begini, pasti makin dipilih yang oke punya karena kenyamanan pemakaian jadi hal paling utama. Selain polymiede dan spandex, beberapa produk juga ada yang terbuat dari nylon dan stretch.

4. Pilihan Size Beragam

Nggak jarang brand pakaian dalam yang menyediakan sport bra berukuran all size. Seringkali ternyata nggak nyaman dipakai.

Nah, Felancy keren nih, karena menghadirkan size beragam untuk produk Active Wear. Jadi nggak perlu ragu saat pilih produk. Ukur saja lingkar dada bagian bawah dan tengah, lalu pilih mana ukuran yang paling pas untuk tubuh kalian, pals.

5. Harga Terjangkau

Harga yang dibanderol oleh Felancy untuk tiap produknya cukup terjangkau. Kalau orang Jawa bilang, “Ana rega ana rupa.” Yang maknanya kurang lebih, harga berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan.

Merogoh kocek kisaran Rp50.000 - Rp150.000 untuk satu produk bra yang bahannya adem, nyaman dipakai dan awet sampai bertahun-tahun, tentu oke punya kan?

6. Pembelian Mudah

Pastinya temen-temen kongkow penasaran ya gimana cara mendapatkan produk Felancy? Ini juga yang membuat aku suka banget belanja pakaian dalam dari brand ini.

Semua pembelian produk hanya bisa dilakukan di website official. Artinya, semua produk dijamin aman dan asli. Nggak ada tuh yang namanya produk palsu.

Website Felancy juga sangat user friendly. Siapapun dengan mudah bisa mengaksesnya dan melakukan pembelian.

Berikut ini langkah-langkah pembelian produk Felancy:
cara beli produk Felancy Active Wear
  • Masuk ke www.felancy.co.id
  • Lakukan registrasi jika sohib kongkow baru melakukan pembelian untuk pertama kali. Isikan data-data yang diminta.
  • Apabila sudah punya akun atau sudah pernah membeli produk sebelumnya, cuzz langsung klik Log In. Masuk menggunakan email dan password yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Jika proses registrasi/ log in sudah dilakukan, saatnya belanja. Pilih kategori produk di tab bagian atas. Misalnya, klik Active Wear untuk membeli produk-produk dalam kategori ini.
pembelian produk Felancy Active Wear
  • Setelah memilih produk yang diinginkan dan sudah selesai berbelanja, Klik Checkout. Lakukan konfirmasi sebelum melakukan pembayaran. Kalau punya voucher, jangan lupa ketikkan kodenya untuk mendapat potongan.
Nah, ngobrolin soal voucher, aku mau berbagi kebahagiaan nih buat sohib kongkow. Saat ini Felancy sedang bagi-bagi voucher potongan Rp25.000 dengan minimal belanja Rp100.000. Cuzz lah dipakai!

Kodenya ini ya: COMFYWITHFELANCY. Jangan lupa ditulis dengan menggunakan huruf kapital semua dan tanpa spasi ya.
kode voucher Felancy 25ribu
Amannya sih salin aja deh kode di atas, cuzz langsung tempel ke kolom kode voucher saat kalian mau checkout. Jangan nanti-nanti, karena periode voucher ini sangat terbatas. Hanya berlaku dari 18 Juli - 31 Agustus.

Untuk pembelian dengan voucher ini, kuota tidak dibatasi ya. Selama digunakan pada periode yang berlaku, voucher bisa digunakan berulang. Namun pembelian dengan voucher ini tidak free ongkir.

Buat yang mau merasakan belanja pakaian dalam dengan mudah dan menyenangkan, langsung aja mampir ke website official Felancy. Jangan lupa gunakan vouchernya ya.

7. Serunya Mesa Club

Hal menarik lainnya, kini setiap bikin akun di website official Felancy, secara otomatis kita akan bergabung dengan Mesa Club. Ada banyak benefits & rewards yang bisa didapat.

Untuk mendaftar Mesa Club melalui Website Felancy, temen-temen kongkow bisa klik di bagian points. Nanti akan diarahkan ke bagian registrasinya.

Atau jika ingin lebih mudah, kalian bisa langsung scan QR Code di bawah ini dan isi data-data yang diminta.
keuntungan Mesa Club
Setelah proses registrasi selesai, kita akan langsung dapat points sebesar Rp10.000,-. Nantinya points ini bisa digunakan untuk belanja produk favorit kita lo. Nggak cuma saat belanja di Felancy, tapi juga di merchant lain yang bekerjasama dengan Mesa Club.

Points yang bisa digunakan untuk belanja maksimal 75% dari total point yang ada. Jadi misal harga produk Rp100.000, kita bisa menggunakan Rp75.000 points. Kita tinggal bayar sisanya aja deh.
apa itu mesa club

cara join mesa club
Semakin sering kita belanja, semakin banyak points yang bisa kita kumpulkan. Setiap pembelanjaan Rp10.000, kita akan mendapat points senilai 100. Berlaku pada nominal kelipatannya ya.

Per 1 Juli 2022, setiap member yang telah melakukan pembelanjaan sebesar Rp100.000 akan mendapat birthday gift sebesar 100.000 points. Wuih, enaknya.. jadi pengen belanja lagi nih.

Btw, jika tidak ada pembelanjaan sama sekali dalam satu tahun, otomatis keanggotaan Mesa Club kita akan hangus, pals. So, pastikan untuk belanja dan dapatkan limpahan rewardsnya ya.
Mesa Club History points
Selain itu, khusus di website Felancy nih, setiap kita menulis ulasan produk, kita akan mendapat 2000 reward points. Asyik kan? Kumpulkan reward points sebanyak-banyaknya, biar nanti pas belanja produk lagi bisa dapat potongan.

Sekarang paham dong kenapa aku secinta itu belanja pakaian dalam di Felancy? Keuntungannya banyak beud! Khususnya produk-produk Felancy Active Wear yang dari sisi bahan, desain, harga, dan ukuran semuanya nggak kaleng-kaleng.

Dahlah, biar kalian makin percaya, langsung aja cuzz ke website Felancy dan buruan belanja produk pilihanmu. Jangan lupa gunakan voucher dan join ke Mesa Club untuk dapatkan potongan serta rewards menarik. Happy shopping, pals.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Trmksh kak infonya, aku uda join Mesa Club dan dapet poin donk 😍

    ReplyDelete

Post a Comment