header marita’s palace

Rekomendasi 7 Skincare Somethinc untuk Kulit Cerah

skincare Somethinc untuk kulit cerah
Somethinc sebagai salah satu brand lokal yang muncul di tahun 2019 mengeluarkan variasi skincare yang terinspirasi dari kaum milenial yang krisis dalam memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit wajah mereka.

Somethinc juga mengeluarkan variasi skincare untuk semua jenis kulit. Untuk sohib kongkow yang ingin wajah cerah dalam berseri seperti Han Soo Hee, bisa cobain nih variasi skincare Somethinc berikut ini!

1. Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule

calm down ampoule by Somethinc
Produk skincare yang satu ini bisa memberikan efek menenangkan untuk kulit wajah karena dirancang dengan 55% kandungan tanaman hijau yang bisa memurnikan kulit wajah. Untuk mendapatkan wajah cerah berseri, tidak ada salahnya dengan memberikan efek menenangkan agar kulit wajah siap dengan perawatan selanjutnya.

Hadir dalam bentuk calming ampoule yang ringan dengan memberikan efek menenangkan serta menyeimbangkan kulit yang teriritasi ringan. Diperkaya dengan 55% Green Plants Skin Purifying & Calming yang mengandung Madagaskar Centella asiatica yang berperan sebagai agen antioksidan ampuh untuk melawan radikal bebas serta meningkatkan hidrasi.

Ekstrak aloe vera menenangkan sekaligus menghaluskan kulit kering dan bersisik agar tetap kenyal dengan tambahan proVit B5 (Panthenol) yang membantu agar kulit tetap halus dan kenyal. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya.

2. 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

glow serum by Somethinc
Rekomendasi skincare untuk wajah cerah dan glowing selanjutnya yang bisa temen kongkow gunakan adalah serum ekstrak propolis lebah. Serum ini dikombinasikan dengan 60% Vita Propolis & Manuka Honey alami yang sudah lama menjadi kunci dalam mengatasi jerawat di kulit wajah.

Diperkaya dengan bee venom yang mengandung sifat antibakteri dan antii inflamasi yang sangat ampuh dalam memelihara kulit serta membuat kulit lebih sehat dan bercahaya. Cegah kemunculan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lainnya dengan serum somethinc yang satu ini.

3. Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

lemonade vitamin C by Somethinc
Wajah cerah dengan skincare yang terinspirasi dari tampilan glowing dari Korean Glass Skin yang menggabungkan trio zat pencerah dan antioksidan yang kuat seperti Vitamin C, NAG, dan Ferulic dengan efek sinergis sempurna untuk mencerahkan kulit wajah.

Kandungan 67% air ekstrak lemon Jeju yang kaya akan antioksidan sehingga efektif untuk mengurangi flek hitam, kerutan, dan munculnya garis halus di wajah. Ethyl Ascorbic Acid telah terbukti secara klinis mampu mencerahkan kulit wajah dalam 4 minggu.

4. SKIN GOALS Moisture Silk Crème

skin goals moisture by Somethinc
Somethinc juga mengeluarkan pelembab gel krim yang super ringan dengan 5x Brightening Power untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam hanya dalam waktu 28 hari. Dilengkapi dengan 3D Aqua Seal Technology yang memberikan kelembaban, memperkuat skin barrier, membantu dalam mendapatkan kulit halus, kenyal, dan bercahaya.

5. PEPTINOL Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Crème

peptinol granactive by Somethinc
Kulit wajah cerah dan glowing juga bisa didapatkan dengan variasi skincare krim malam yang diformulasikan dengan Granactive Retinoid, Argireline, dan Korean Ginseng Water untuk menjaga elastisitas kulit, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi hiperpigmentasi, garis halus, dan kerutan di kulit wajah.

Kandungan Granactive Retinoid ini sangat cocok untuk kulit sensitif. Botox Like Effect yang terkandung bisa membuat kulit tampak lebih muda dan segar.

6. ACNEDOT Treatment Low PH Cleanser

Acnedot treatment by Somethinc
Cleanser Somethinc dengan pH seimbang yang memiliki kemampuan 5x acne combat power untuk membantu dalam membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, dan minyak berlebih yang berperan besar terhadap kemunculan jerawat di kulit wajah.

Formula non-stripping dan non-drying berfungsi sebagai anti-bakteri yang bisa melawan jerawat dan menjaga kelembaban kulit wajah. Teksturnya mudah dibaurkan ke seluruh wajah serta menjadikan kulit wajah lebih bersih, halus, dan bebas kilap.

7. Reset Gentle Micellar Cleansing Water

reset gentle micellar water by Somethinc
Micellar water vegan dengan surfactant non-ionic yang tidak menembus kulit dan tidak menarik sebum minyak alami sehingga nyaman digunakan sehari-hari tanpa menjadikan kulit wajah kering. Mampu menghilangkan sisa makeup, sunscreen, dan menyegarkan kulit setelah aktivitas seharian.

Temen kongkow bisa menemukan produk skincare Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website Somethinc. Website tersebut merupakan e-commerce skincare dan kosmetika online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri. Happy shopping, beauties!

2 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Kemarin baca rekomendasi lipsnya, oh ternyata lips lebih mahal daripada skincare. Eh aku selalu salfok ke Mbaknya aktris drakor favorit mulai di Nevertheless. Bagus skincarenya dan kandungannya bermanfaat untuk kulit. Terima kasih rekomendasinya!

    ReplyDelete
  2. makasih rekomendasinya! aku udah coba serum dari somethinc dan ternyata cukup bantu kulit aku jadi sedikit lebih cerah, suka bangett

    ReplyDelete