header marita’s palace

Beautypreneur, Peluang Usaha Rumahan Kekinian, Cocok buat IRT!

20 comments
peluang usaha rumahan
Peluang usaha rumahan di zaman now terbuka sangat lebar. Semua orang bisa banget menjalaninya. Dari ibu rumah tangga sampai anak sekolahan.

Sayangnya tidak semua orang berani untuk memulai usaha. Ada banyak alasan tentunya yang melatarbelakangi mengapa seseorang tidak berani berbisnis.

Beda orang bisa jadi memiliki alasan yang berbeda juga. Namun dari kacamata seorang ibu rumah tangga (IRT), sepertinya aku bisa memahami jika ada IRT yang takut memulai usaha, sekalipun hanya usaha kecil-kecilan di rumah.

5 Alasan Mengapa IRT Tidak Berani Berbisnis

Berikut ini beberapa alasan yang bisa jadi dimiliki oleh para IRT sehingga belum berani mengambil peluang usaha rumahan:

1. Tidak Memiliki Modal

Modal seringkali ditempatkan pada posisi pertama ketika membicarakan soal memulai usaha. Sebagian besar IRT merasa kesusahan jika harus memulai berbisnis dengan modal besar. Terutama bagi IRT yang sumber pemasukannya bergantung pada nafkah suami.

2. Waktu Terbatas

Selain modal, alasan lain yang dijadikan tameng untuk tidak memulai usaha adalah waktu yang terbatas. Tidur paling malam, bangun paling awal adalah hal yang biasa.

Dari menyiapkan makanan, baju bersih sampai jadi ojek antar jemput anak pun dijabani. Rutinitas yang sangat padat membuat sebagian besar IRT merasa nggak cukup waktu untuk berbisnis.
usaha rumahan yang lagi trend

3. Takut Menghadapi Resiko

Memulai bisnis, khususnya berjualan, memang ada banyak printilan yang mengikutinya. Ternyata tidak semua orang sanggup untuk menjalani printilan tersebut.

Seperti, melakukan stock opname, packing, menerima komplain dari customer, produk yang lama sampainya, produk yang nggak sesuai dengan pesanan, dsb.

Hal-hal semacam ini jika tidak diimbangi dengan kepala dingin dan keberanian mengambil resiko tentu saja akan melelahkan. Sebagian besar IRT ternyata belum siap menghadapi resiko semacam ini.

4. Merasa Tidak Memiliki Skill

Alasan umum lainnya adalah merasa tidak memiliki bakat jualan ataupun skill lain yang mendukung.

5. Belum Mengenal Passion

Biasanya banyak orang memulai usaha berasal dari hobi atau apa yang diminatinya. Orang yang hobi masak bikin katering. Orang suka nulis jadi blogger.

Nah, buat para IRT yang belum menemukan passion-nya di mana, kadang merasa bingung harus berbisnis apa.

Dari lima alasan di atas, mana nih yang selama ini menjadi penghalang buat kalian untuk memulai usaha, pals?

RAENA, Peluang Usaha Rumahan yang Bisa Mematahkan Semua Alasan

Memang selalu ada banyak alasan untuk menghentikan sebuah impian. Begitu juga cita-cita untuk menjalani usaha.
Meski begitu, hanya ada satu hal yang bisa melawan semua alasan di atas. Yaitu, KEMAUAN! Yakin deh, kalau sohib kongkow punya kemauan yang besar, insya Allah segala alasan hanya akan menjadi tantangan yang justru menjadi roda penggerak untuk terus maju ke depan.
Fyi, buat temen-temen kongkow yang merasa galau karena belum menemukan passion-nya. Bahkan kalau boleh menjawab passion-nya adalah rebahan, maka RAENA adalah salah satu peluang usaha rumahan yang wajib banget dicoba!
RAENA, platform reseller & dropship kecantikan
Apalagi buat kalian yang hobi skincare-an. RAENA akan membantu kalian menjadi beautypreneur sukses. Bukan hanya wajah yang akan glowing, tapi dompet kita juga bakal jadi glowing, pals.

RAENA memiliki tagline istimewa;
Semua Bisa Jadi Beautypreneur.
Buat yang baru denger kali ini, RAENA adalah sebuah platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Nggak tanggung-tanggung, platform ini menyediakan lebih dari 1000 produk. Mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari 250+ brand ternama.

Berikut ini fitur dan fasilitas yang bisa sohib kongkow dapatkan jika mau mengambil peluang usaha kekinian dari RAENA:
keunggulan aplikasi RAENA

1. Harga yang Kompetitif

Harga yang ditawarkan sangat bersaing, pals. Asyiknya lagi, nggak ada minimum pembelian. Mau beli satu produk saja juga boleh.

Tinggal share aja link toko RAENA kita dan bersiaplah untuk mendapat penghasilan hingga Rp, 10 juta per bulan! Bahkan jika hanya untuk pembelian pribadi pun, masih untung banget, pals.

2. Akses ke 250+ Brand Lokal dan Internasional

Semua produk yang ada di RAENA dijamin asli. Semua brand skincare ternama tersedia.

3. Tanpa Registrasi dan Biaya Admin

Untuk memulai langkah kalian sebagai beautypreneur lewat RAENA, cukup punya smartphone yang terkoneksi internet, pals. Nggak ada modal dan syarat lain-lain lagi, kita bisa memulai dengan menjadi dropshippers.

4. Gratis Ongkir

Buat yang malas packing dan menghadapi segala keribetan jualan, di RAENA kalian tinggal klak klik saja. Pesanan akan dipacking oleh tim RAENA, kita tinggal pantau aja, pals.

Kalau pesanan kita minimal Rp100.000,-, ada gratis ongkirnya juga lo. Cucok kan?

5. Pelatihan Gratis

Pengen tambah pinter soal bisnis, memasarkan produk dan mengembangkan usaha? Jangan khawatir, RAENA menyiapkan pelatihan bersama para expert di bidangnya, khusus buat para reseller dan dropshippers. Asyik kan?
cara menjadi reseller RAENA
Menarik bukan apa yang ditawarkan oleh RAENA? Kalau fasilitasnya selengkap ini, udah nggak takut lagi dong memulai usaha.

So, tunggu apa lagi? Segera raih peluang usaha rumahan kekinian menjadi beautypreneur dengan mendaftar jadi reseller RAENA. Download aplikasinya dan dapatkan penghasilan sekarang juga!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

20 comments

  1. RAENA recomended untuk yg lagi berlajar berdagang dengan minimum modal. Yang utama sih memaksimalkan HP buat menghasilkan cuan yaa

    ReplyDelete
  2. Asyik juga kalau IRT menekuni bisnis kecantikan, ya. Udah ikutan cantik, dapat duit lagi.

    ReplyDelete
  3. Enak banget ya mbak ada promo gratis ongkirnya. Bisa bener-bener jadi peluang buat IRT nih. Apalagi banyak produk yang bisa dijual di aplikasi Ranea ini.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, sekarang banyak sekali peluang usaha rumahan ya, Mbak. Termasuk RAENA ini. Produknya banyak dari berbagai merk terkenal. Bisa menambah penghasilan bagi siapa saja.

    ReplyDelete
  5. Saya juga lagi bingung mbak memilih usaha apa yang pas buat IRT seperti saya yang tidak punya modal. Ternyata ada RAENA yang recommended, bisnis kosmetik secara online yang bila dijalankan dengan sungguh-sungguh bisa menghasilkan. Tanpa modal pula. Bisa dicoba nih!

    ReplyDelete
  6. Wah asyik juga nih bisa menjalani bisnis beautypreneur lewat RAENA. Apalagi keunggulannya RAENA cukup banyak juga ya.

    ReplyDelete
  7. Asli sich, RAENA sistemnya menguntungkan kedua belah pihak, dan yang luar biasa, bisnis dengan RAENA bisa dilakukan oleh semuanya, mulai dari mahasiswa sampai ibu-ibu rumah tangga. Cocok banget untuk dijadikan peluang usaha rumahan

    ReplyDelete
  8. Waah cocok banget untuk pemula yang baru mau belajar bisnis ya. Gak mesti ibu tangga, anak usia kuliah pun bisa mulai belajar bisnis dengan aplikasi ini. ❤️

    ReplyDelete
  9. RAENA menjadi peluang usaha yang cocok bagi ibu rumah tangga ya mbak
    Menghasilkan, bisa menambah uang belanja

    ReplyDelete
  10. Siapa bilang IRT nggak bisa apa-apa? Kita bahkan bisa berkali-kali lipat lebih produktif yah, Mbak. Termasuk untuk jadi beautypreneur, peluang usaha rumahan yg cucok meong nih buat IRT. Aku sendiri juga udah daftar dong, nih lagi nunggu barang dateng. Hihi..

    ReplyDelete
  11. Menjadi beautypreneur adalah hal yang bisa dilakukan IRT ya mbak
    Bisnis online yang menghasilkan

    ReplyDelete
  12. Raena memang cocok sekali buat para perempuan yang ingin meningkatkan penghasilan namun tetap stay di rumah, dan juga ga perlu modal banyak, cocok banget bagi para pemula atau yang baru merintis usaha di bidang kecantikan

    ReplyDelete
  13. Zaman sekarang, uda gak ada lagi yang namanya sulit untuk memulai bisnis. Karena nyatanya, bisa dimulai dari RAENA Beauty, bisnis tanpa modal dan bisa belajar bersama-sama.

    ReplyDelete
  14. Ini peluang yang menjanjikan banget ini. Bisa dikerjakan dari rumah dan prosedurnya gampang ya. Dan lagi perempuan pasti selalu pengin tampil cantik

    ReplyDelete
  15. Betul bnget kak. Kebanyakan ibu rumah tangga gak berani punya bisnis karena masalah modal. Tapi, ada juga yang atas pertimbangan waktu. Duh, jadi IRT tuh capeknya setiap hari. Mana gak ada hari libur wkwk

    ReplyDelete
  16. RAENA alternatif banget sih, ibu rumah tangga bisa ngurus anak sambil ngurus bisnis ya jadi gak bete. Lumayan dapet uang tambahan buat beli skincare xixixi

    ReplyDelete
  17. Yeay! Keren banget ya Raena, apalagi skincare itu kebutuhan semua orang, gak kenal gender

    ReplyDelete
  18. Ibu rumah tangga bisa mencoba bisnis Raena nih. Bisa dijalankan di rumah dan penghasilannya lumayan loh. Berani coba?

    ReplyDelete
  19. Bener banget mbak. Ada aja alasannya ini dan itu. Sebenarnya semua alasan di atas masih biaa di atasi asal punya keinginan untuk maju

    ReplyDelete
  20. Asik ya di Raena ada gratis ongkos kirimnya, kebanyakan orang pasti suka kalau ada layanan gratis ongkir. Mau kepoin ah Raena

    ReplyDelete

Post a Comment