header marita’s palace

Paket Bundle English Academy Lahirkan Jagoan Cas Cis Cus Berbahasa Inggris

1 comment
paket bundle English Academy
Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang wajib dikuasai oleh anak zaman now. Apalagi sekarang batas antara satu negara dengan negara lainnya hampir tidak ada. Tentu saja kepiawaian berbahasa asing menjadi salah satu modal untuk kesuksesan anak.

Buat sohib kongkow yang mau memberikan tambahan pelajaran bahasa Inggris di luar materi sekolah, bisa banget memilih paket bundle English Academy. Apa sih keunggulan paket ini dibanding les bahasa Inggris di tempat lain? Intipin Yuk!

Keunggulan Paket Bundle English Academy

Paket belajar bahasa Inggris English Academy ini hadir dalam bentuk offline dan online. Untuk kelas offline-nya, siswa bisa mendapatkan sesi belajar melalui In-Center English Club. Sementara untuk sesi online bisa diikuti lewat English Academy Online.

Adapun kelebihan belajar bahasa Inggris online dan offline bersama English Academy ini yaitu menumbuhkan anak-anak yang percaya diri berbahasa Inggris, baik secara akademis ataupun non akademis. Semua kegiatan online dan offline dirancang sedemikian rupa sehingga siswa belajar bahasa Inggris secara seru dan praktis.

Berikut ini beberapa hal yang ada di paket Bundle English Academy dan tidak ditemukan di tempat les bahasa Inggris lainnya:

1. Soft Skill Development

Belajar bahasa Inggris di English Academy tidak hanya mengejar nilai-nilai akademis. Di kursus bahasa Inggris naungan Ruangguru ini, anak-anak juga diberikan berbagai macam kegiatan belajar yang praktis untuk mengembangkan soft skill.

Siswa tidak hanya dijejali dengan teori, tetapi juga praktek yang nyata sehingga kreativitas dan kerja sama timnya berkembang optimal. Ada banyak program-program seru yang melibatkan anak untuk praktek langsung berbahasa Inggris.

2. Mahir Bahasa Inggris di Berbagai Situasi

English Academy merancang berbagai situasi dan kondisi untuk memudahkan anak praktek berbahasa Inggris dengan percaya diri. Siswa berlatih presentasi proyek di depan klien ataupun melakukan praktek jual beli.

3. Fasilitas English Academy

English Academy memiliki banyak sarana dan fitur belajar yang didesain sedemikian rupa untuk melakukan praktik bahasa Inggris, baik secara online ataupun offline.

Dalam mendukung proses belajar dan meningkatkan kreativitas anak berbahasa Inggris, berikut ini cara belajar yang dilakukan di In-Center English Club:
  • Permainan Kelompok - Siswa diajak untuk meningkatkan ketrampilannya dalam berinteraksi sosial, tidak sekadar bisa mengerjakan soal-soal tertulis.
  • Presentasi - Untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa, siswa diminta untuk melakukan presentasi. Diharapkan dengan berlatih presentasi, siswa akan piawai berbicara di depan publik.
  • Role-playing game - Selain presentasi, siswa juga diajak bermain peran sesuai dengan situasi dan kondisi dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan dengan bermain peran, siswa bisa berlatih memberikan argumen secara kritis dan kreatif.
  • Diskusi Topik Populer - Siswa juga dilatih untuk aktif berdiskusi dengan topik-topik populer. Selain untuk melancarkan kemampuan berbahasa Inggris, siswa juga bisa memperkaya diri dengan pengetahuan dan wawasan baru.
Menarik bukan paket bundle English Academy? Sudah mulai tertarik belum, pals?
keunggulan paket belajar bahasa Inggris English Academy

Siapa Saja yang Bisa Mengambil Paket Belajar Bahasa Inggris English Academy?

Aku tebak temen-temen kongkow pasti penasaran ya, mulai umur berapa sih yang bisa ambil paket bundle ini? Baiklah, ini bocorannya.

Jadi paket bundle ini terdiri dari 3 paket; Sprinter, Ranger dan Explorer. Perinciannya sebagai berikut:

1. Program Sprinter

Program ini ditujukan untuk anak usia 11-14 tahun agar dapat bersaing dan berprestasi di sekolah. Dalam program ini, siswa akan diajarkan bagaimana cara berpikir kritis, berdiskusi dan bersosialisasi, serta meningkatkan percaya diri berbahasa Inggris.
Program Sprinter memiliki beberapa cara belajar unggulan;
  • Invention - Siswa diajak untuk bermain peran dan menebak kata-kata rahasia. Secara tidak langsung, siswa juga akan belajar kosa kata baru dan tata bahasa sesuai dengan tema.
  • Problem Solving - Cara belajar ini mengajak anak untuk menemukan masalah yang sedang banyak ditemui di kehidupan sehari-hari. Lalu siswa diajak untuk menemukan solusi terbaik bagi tiap-tiap masalah tersebut.
  • Storytelling - Siswa diajak membuat denah kantor atau sekolah lalu diminta mempresentasikan denahnya tanpa menunjukkan gambar pada teman sekelompok. Berikutnya, sang partner diminta untuk menceritakan rancangan denah tersebut sesuai dengan penjelasan yang didapat.
  • Deduction - Di sini anak diajak bermain Quiz Show tebak harga sebuah benda yang biasa ditemukan di rumah. Tentu saja proses tebak-tebakan ini dilakukan dengan bahasa Inggris ya.

2. Program Ranger

Program ini dirancang khusus untuk anak usia 15-18 tahun agar siap bersaing dengan anak-anak dari negara lain. Dalam program ini, siswa diajari cara berkomunikasi yang baik dan benar, cara lulus tes seleksi masuk universitas hingga perencanaan karir di dalam serta luar negeri.
Adapun beberapa cara belajar yang digunakan dalam program ini yaitu:
  • Making Speculation - Siswa diajak untuk memerankan karakter tertentu, lalu siswa lain diminta menebak peran dari temannya.
  • Storytelling - Siswa saling menceritakan karakter masing-masing temannya.
  • Problem Solving - Siswa menceritakan masalah yang dihadapi setiap karakter yang ada di dalam permainan dan menawarkan solusi untuk masalah tersebut.
  • Deduction - Siswa dilatih untuk berdiskusi dan menyampaikan pendapat terkait memilih jurusan dan rencana karir ke depan.

3. Program Explorer

Program Explorer dipersiapkan untuk anak 18 tahun ke atas. Siswa dipersiapkan untuk masuk ke jenjang pendidikan dan karir yang lebih tinggi. Program ini membekali siswa dengan beragam ketrampilan praktis berbahasa Inggris. Mulai dari menulis esai hingga presentasi kepada klien.
Berikut ini beberapa rancangan belajar yang bisa didapat melalui program Explorer:
  • Invention - Siswa akan diajak berdiskusi dan mengenal profesi-profesi yang ada. Dari profesi umum hingga profesi aneh di seluruh dunia. Siswa diajak untuk membuat sebuah profesi baru lengkap dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
  • Networking - Merupakan adopsi dari permainan bingo. Dalam permainan ini, siswa diajak untuk saling mengenal karakter siswa lainnya. Siswa yang menyelesaikan permainan paling cepat adalah pemenangnya.
  • Persuasion - Siswa diajak untuk berimajinasi untuk membuat sebuah produk inovatif dan mempresentasikan di depan temannya yang berperan sebagai investor.
  • Negotiation - Siswa belajar berdagang, ada yang jadi penjual dan pembeli. Setiap penjual harus menentukan strategi agar dagangannya laku. Sementara pembeli harus mampu membeli produk dengan harga sekecil mungkin.
Ketiga program yang disediakan paket bundle English Academy cukup menarik bukan? Nah, untuk bisa belajar bahasa Inggris secara online dan offline, berikut ini lokasi yang tersedia:
  1. English Academy Cabang Rawamangun, Jakarta Timur, berlokasi di Jl. Paus No 10E & 10F, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220
  2. English Academy Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat, berlokasi di Jl. Kemanggisan Raya No.42, RT.5/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
  3. English Academy Cabang Summarecon, Bekasi, berlokasi di Jl. Bulevar Selatan Blok UA No. 29, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
  4. English Acadey Cabang Golden Madrid, Tangerang Selatan, berlokasi di Ruko Golden Madrid 1 blok A-06 Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.
  5. English Academy Cabang Buah Batu Bandung, berlokasi di Jl. Buah Batu no 50, Burangrang, Kec Lengkong Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Sementara memang baru ada di lima lokasi di atas. Semoga ke depannya bisa merata di semua kota ya.

Untuk biayanya mulai dari Rp3jutaan. Siswa akan mendapat fasilitas English Academy Premium dan kelas offline di English Academy Center. Beda harga beda fasilitas. Contoh untuk paket 3 bulanan mulai dari Rp3jutaan. Untuk paket 6 bulanan tentu saja harganya lebih tinggi.

Namun sohib kongkow bisa mendapat harga yang lebih terjangkau dengan menggunakan kode referral MARITANINGTYAS.

So, tunggu apalagi yuk segera manfaatkan kode referral tersebut untuk mendaftar paket bundle English Academy. Siap-siap jadi jagoan bahasa Inggris ya, pals!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Sering dengar soal english academy yang diperbincangkan banyak orang karena membantu banget dalam belajar bahasa Inggris dengan mudah. Banyak keuntungan yang diberikan dan fitur yang disediakan.Apalagi sekarang ada paket bundle-nya, mantep banget dijadikan pilihan. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Post a Comment