header marita’s palace

Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta Selatan? English Academy Center Kebayoran Baru Dong!

kursus bahasa Inggris murah di Jakarta Selatan
Buat kalian yang tinggal di Kebayoran Baru dan sekitarnya, ada yang sedang mencari kursus bahasa Inggris Murah di Jakarta Selatan? Nggak usah bingung, ada English Academy Center kok di Kebayoran Baru.

Sistem belajarnya secara offline, tapi juga mendapat fasilitas online learning lo. English Academy Center dihadirkan dengan visi misi sebagai berikut:
  • Untuk memfasilitasi kebutuhan kursus Bahasa Inggris offline/ tatap muka
  • Untuk menyediakan aktivitas belajar Bahasa Inggris seru, nyaman dan menyenangkan bagi siswa
  • Untuk memberikan fasilitas unggulan penunjang kegiatan belajar Bahasa Inggris tatap muka untuk anak usia 7 tahun sampai 18 tahun keatas
Btw, sekarang kan zaman makin maju ya, kenapa kok kudu les bahasa Inggris offline? Sementara tempat kursus bahasa Inggris online sudah makin menjamur.

Mengapa Harus Mengambil Les Bahasa Inggris Offline?

Berikut ini adalah tiga jawaban berdasarkan pengalamanku mengapa penting banget belajar bahasa Inggis secara offline:

1. Interaksi Lebih Seru

Meski secanggih apapun teknologi, tidak akan ada yang bisa menggantikan proses berinteraksi secara offline. Bisa lebih nyambung dan mengurangi kesalahpahaman.

Master Teacher juga bisa menyediakan game yang interaktif sehingga bisa membuat siswa lebih aktif dan terlibat. Master Teacher bisa melihat progress anak dengan lebih cepat dan tepat.
les bahasa Inggris offline

2. Tidak Ada Permasalahan Sinyal

Belajar online memang menyenangkan, bisa diakses kapan dan di mana saja. Masalahnya acapkali ada gangguan sinyal yang membuat sesi belajar terganggu.

Dengan belajar secara tatap muka, nggak ada lagi tuh masalah sinyal, dan video tersendat-sendat. Penyampaian materi jadi bisa lebih all out.

3. Tutor Bisa Memberikan Contoh Pengucapan dengan Mudah

Salah satu tantangan belajar bahasa, termasuk juga bahasa Inggris, adalah melatih pronounciation siswa. Ada siswa yang memang cepat tanggap, tetapi sebagian besar siswa seringkali salah dalam mengucapkan kata, terutama kata-kata yang baru didengar.

Memberikan contoh pengucapan secara online memang bisa, tetapi siswa seringkali kurang menangkap caranya yang tepat. Nah, berbeda ketika belajarnya offline. Guru bisa langsung menunjukkan cara baca yang pas dan mengoreksi kesalahan siswa.

Sekarang sudah tahu kan mengapa lebih baik les bahasa Inggris secara offline? Nah, kalau ngomongin kursus bahasa Inggris offline di Jakarta Selatan, ya tentu saja English Academy Center Kebayoran Baru dong.

Mengapa English Academy Center Kebayoran Baru adalah Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta Selatan?

English Academy Center Kebayoran Baru adalah salah satu cabang English Academy by Ruangguru. Merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang interaktif dengan didukung pengajar tersertifikasi, kurikulum Cambridge dan teknologi canggih dari Ruangguru.

Setiap metode belajar di setiap jenjangnya menyiapkan siswa untuk menguasai empat keterampilan utama dalam berbahasa Inggris; membaca, mendengarkan, menulis, dan berbicara. Terdapat empat program yang bisa dipilih, yaitu:
  • Runner (usia 7–10 tahun),
  • Sprinter (usia 11–14 tahun),
  • Ranger (usia 15–18 tahun),
  • Explorer (usia di atas 18 tahun)
Informasi di atas adalah secuil informasi mengenai English Academy Center Kebayoran Baru. Nah, pastinya temen kongkow penasaran kan kenapa tempat les Bahasa Inggris offline ini cocok disebut sebagai kursus bahasa Inggris murah di Jakarta Selatan?

Yuk intip tujuh keunggulan yang dimiliki oleh EA Center:

1. Bagian dari Ruangguru

EA Center merupakan bagian dari Ruangguru yang nggak diragukan lagi soal kepiawaian mereka di bidang edukasi dan teknologi. Maka bisa dibayangkan belajar bahasa Inggris di EA Center pasti terasa lebih menyenangkan dan selangkah lebih maju.

Pertama, jumlah kelasnya 2x lebih banyak dibandingkan kursus bahasa Inggris offline lainnya. Kedua, jadwalnya fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

2. Modern Classroom dan Cozy Lounge

Ruang kelas terintegrasi dengan teknologi karena siswa dapat mengakses aplikasi/ web English Academy Online. Selain itu juga terdapat wifi sebagai sarana belajar.

Dilengkapi pula dengan ruang lobi yang nyaman, modern dan kekinian, sebagai tempat ngobrol dan berdiskusi bersama teman atau master teacher. Terdapat USB Port yang memudahkan siswa untuk recharge HP ataupun laptop.

Sejak pandemi, kantor English Academy Center selalu distrelisasi secara berkala. EA Center di manapun berada, termasuk juga Kebayoran Baru, menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

3. Master Teacher

Master Teacher EA Center dipilih lewat seleksi ketat. Mereka yang bisa menjadi Master Teacher di EA Center hanyalah yang telah tersertifikasi lembaga internasional, berpengalaman mengajar berbagai kalanan usia dan mampu mempraktikkan pembelajaran yang bisa mengasah soft skills para siswanya.

Baik native ataupun local Master Teachers akan bisa membantu siswa lebih pede dan mengekspresikan minat bakat. Metode belajarnya modern, sehingga aktivitas belajar makin seru dan nagih.
kursus bahasa Inggris offline di English Academy Center Kebayoran Baru

4. Pembayaran Tersedia dalam Berbagai Metode

Biaya English Academy Center Kebayoran Baru sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp5jutaan per paketnya. Setiap paket berlangsung selama 3 bulan.

Agar misinya tercapai, EA Center menyediakan program cicilan. EA Center berharap dengan fasilitas ini, orang tua yang ingin anaknya belajar Bahasa Inggris dengan ahlinya tidak merasa keberatan.

Pembayaran bisa langsung diserahkan pada admin secara tunai di kantor EA. Selain itu juga bisa dibayarkan melalui bank transfer dan layanan e wallet lainnya.

5. Placement Test dari Rumah

Untuk menentukan kelas yang paling tepat untuk siswa, diperlukan adanya Placement Test alias tes penempatan. Untuk bisa bergabung dengan Placement Test, maka siswa terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran di website https://english-academy.id.

Setelah pendaftaran siswa ditinjau, ada tim dari EA Center yang akan menghubungi untuk mengikuti placement test terlebih dahulu. Placement test dikerjakan melalui website EA. Selain itu, calon siswa juga bisa datang langsung ke cabang EA Center Kebayoran Baru untuk melakukan tes penempatan.

6. English Club

Merupakan salah satu fitur dari English Academy Center yang berfungsi untuk memaksimalkan keberanian siswa dalam berbicara bahasa Inggris. Siswa akan dibekali dengan beragam soft skills agar mampu masuk ke dalam persaingan global.

7. Layanan Coba Gratis

Apabila sohib kongkow merasa tertarik untuk belajar langsung di English Academy Center Kebayoran Baru, tapi belum yakin 100%, nikmati saja fasilitas Free Trial alias layanan coba gratis. Selain bisa mendaftar langsung via website official, kita juga bisa mencoba fasilitas ini dengan langsung datang ke kantornya.

Berikut ini informasi lengkap mengenai English Academy Kebayoran Baru:

Alamat: Kebayoran Center No. 4, Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12120
Jam operasional: Senin – Jumat, 09.00 – 21.00 WIB dan Sabtu : 10.00 – 18.00 WIB
Nomor WhatsApp: 0821 1425 5758

Semoga dengan informasi di atas temen kongkow udah nggak bingung lagi ya menemukan les bahasa Inggris Kebayoran Baru. English Academy Center Kebayoran Baru mengembalikan biaya les kepada siswa dalam bentuk materi belajar dan Master Teachers berkualitas, juga fasilitas yang eksklusif.

Dengan segala fakta di atas, maka tak salah kan kalau aku bilang EA Center adalah tempat kursus bahasa Inggris murah di Jakarta Selatan?

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Banyak banget keuntungannya, ya, apalagi soal pendidikan enggak bisa main-main harus memilih yang terpercaya dan sesuai dengan keinginan anak. Di era kurikulum merdeka ini orang tua juga kesulitan mengajarinya karena udah beda sistem. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete