header marita’s palace

Keunggulan IndiHome sebagai Penyedia Layanan Internet dan OTT di Indonesia

penyedia layanan internet dan ott
Demand masyarakat Indonesia terhadap internet terus meningkat setiap tahun. Indonesia bahkan dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. 

Karena itu, layanan internet semakin bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai hal, seperti bekerja, belajar, mencari informasi, berbelanja online, bermain game, dan dunia hiburan hingga berbisnis.

Namun, tidak semua penyedia layanan internet mampu memberikan kepuasan kepada pengguna. Banyak keluhan atau masalah yang diterima pengguna, mulai dari jaringan yang lemot dan tidak stabil, biaya berlangganan yang mahal, hingga layanan paket internet yang tidak lengkap. 

Jadi solusinya gimana nih? Lanjutkan membaca, yuk.

Keunggulan IndiHome sebagai Penyedia Layanan Internet dan OTT di Indonesia

Kondisi di atas menjadi alasan IndiHome dari Telkom Indonesia hadir sebagai penyedia layanan internet cepat yang berfokus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Selain menyediakan jangkauan jaringan yang luas dan layanan yang lengkap, biaya berlangganan layanan IndiHome terbilang cukup terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang.

Teknologi serat optik diadopsi untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas jaringan. Jaringan ini memiliki jangkauan yang luas dan bahkan dapat menjangkau daerah-daerah terpencil.

Tersedia berbagai paket internet yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai usia dan profesi, termasuk pelajar, pekerja, ibu rumah tangga, dan gamer.

Layanan OTT yang Bisa Kamu Nikmati Kalau Berlangganan Internet Cepat IndiHome

IndiHomeTV sebagai solusi Layanan OTT yang sudah include dengan menjadi pelanggan IndiHome. IndiHome TV menawarkan layanan TV interaktif dengan fitur-fitur yang luar biasa seperti merekam dan memutar ulang siaran, Video on Demand, Karaoke, dan banyak lagi.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati ribuan tayangan dari ratusan saluran TV dan layanan streaming dan OTT terbaik, seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vidio, MOLA, WeTV iflix, Lionsgate Play, CATCHPLAY+, Viu, Vision+, dan masih banyak lagi.

Trend Micro Security System juga disediakan sebagai antivirus digital yang menawarkan perlindungan ekstra bagi pengguna IndiHome. Berbagai keuntungan tersedia seperti bonus ekstra data, telepon gratis, potongan biaya instalasi, dan item eksklusif dari berbagai game populer.

Jaringan internet broadband yang stabil menawarkan data tanpa batas dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Berlangganan menjadi mudah dengan metode pembayaran online atau offline.

Layanan tambahan atau add-on juga tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. IndiHome menyediakan layanan pelanggan yang cepat dan responsif yang mampu memberikan solusi terbaik bagi pengguna.

Paket IndiHome + Layanan OTT dengan Harga Terjangkau

Pricebook sebagai situs teknologi ternama merekomendasikan IndiHome sebagai penyedia paket internet cepat sekaligus menyediakan layanan OTT dengan harga terjangkau. Jadi bagi kamu penggemar film, drama, dan anime, kamu bisa menikmati berbagai tayangan OTT dari IndiHome TV.

Tersedia dua jenis paket yang bisa kamu pilih untuk berlangganan internet sekaligus gratis layanan OTT tanpa biaya tambahan lagi, yaitu Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai pilihan terbaik untuk paket OTT IndiHome.
ott IndiHome by Telkom Indonesia
Paket di atas sudah termasuk Netflix Originals, bonus ratusan saluran TV, dan telepon gratis selama ratusan menit dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P.

Dengan paket tersebut, kamu dapat menonton berbagai film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You, dan masih banyak lagi.

Bahkan kamu dapat menikmati berbagai program dalam berbagai paket dan ratusan saluran TV lokal yang dapat dipilih seperti RCTI, MNC TV, dan GTV yang mudah diakses.

IndiHome yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia, juga telah meluncurkan layanan GAMEQOO. Layanan tersebut sudah dapat diunduh dari Usee Apps Store. Platform cloud gaming ini memungkinkan kamu melakukan streaming game PC melalui Internet dan STB IndiHome.

Paket internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru, yaitu 2P dan 3P GAMEQOO, menawarkan akses gratis ke beberapa aplikasi dan game GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para penggemar karaoke. Harga paket paling ekonomis untuk layanan ini dimulai dari Rp 375.000 2P 30 Mbps) dan Rp 615.000 3P 50 Mbps.

Jika ingin mengetahui paket lengkap layanan OTT IndiHome, kamu dapat mengunjungi website IndiHome atau aplikasi mobile myIndiHome dari Telkom Indonesia dan memeriksa harga paket internet IndiHome secara detail.

3 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. IndiHome makin keren dengan adanya layanan over the top. Hiburan di rumah saja jadi kaya sultan banget dengan layanan OTT ini

    ReplyDelete
  2. Wow update dan inovatif banget ini paket Indihome, ada Netflix, disney hotstar, prime video, jadi berasa punya bioskop pribadi di rumah 😁

    ReplyDelete
  3. Sukses selalu

    ReplyDelete