5 Situs yang Sering Membuatku Mampir



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Di era teknologi seperti sekarang, layanan internet memang membuat hidup kita jauh lebih mudah ya. Entah itu mencari informasi, mencari hiburan, bahkan untuk belajar sekalipun. Aku sebenarnya nggak terlalu sering main-main ke sebuah situs sih. Paling kalau ada yang share artikel lewat Facebook atau whatsapp baru deh dibaca. Tapi kalau mengkhususkan diri untuk menengok situs tersebut jarang banget.

Aktivitas onlineku berkutat di whatsapp, instagram, posting blog, cari referensi buat pesanan artikel, posting artikel pesanan. Udah itu aja. Tapi kalau disuruh membuat daftar situs yang sering kukunjungi, mungkin akan seperti ini.

1. YouTube


Meski di handphone sudah ada aplikasinya, tapi nggak bisa dipungkiri nonton video itu paling enak ya di laptop. Gambarnya lebih jelas dan besar, jadi puas nontonnya. Dan YouTube ternyata menduduki peringkat pertama situs yang paling banyak aku kunjungi. Yah, memang video lebih menarik daripada sekedar membaca ya. Jadi kapan mo banting setir ke vlogging? Wkwkkw.


2. IndoXXI/ Bioskop Keren/ Layanan Streaming Sejenis


Selain YouTube, situs yang paling banyak kuakses adalah situs yang memberikan layanan streaming drakor, ada IndoXXI, LK21, bioskopkeren dan masih banyak lagi. Tapi situs-situs ini seringkali kena razia dari kemenkominfo, maklum sering banget iklannya tentang judi dan hal-hal terlarang lainnya. Aku sih niatnya nonton filmnya doang, hehe. Makanya kadang kemarin habis buka situsnya bisa, besoknya bisa jadi nggak bisa. Aku sendiri sudah agak jarang sih nonton lewat laptop, seringnya buka di aplikasi indoxxi di ponsel. Tapi kalaupun pas pengen menikmati drakor dengan layar lebar, bioskop keren masih jadi pilihan yang paling sering.

3. Kuttabalfatih.com


Kuttabalfatih.com adalah salah satu portal berita religi yang paling sering kukunjungi. Selain update artikel-artikel religi, karena Ifa sekarang sekolah di Kuttab Al Fatih Semarang, jadi aku harus lebih banyak berdekatan biar semakin kenal sama lembaga ini. Ada banyak artikel-artikel menarik berkaitan dengan pengasuhan ala nabi. Kalau ada yang tanya soal Kuttab juga biasanya aku rekomendasikan buka situs ini.

4. Kumparan.com


Sering masuk ke situs ini gara-gara di Facebook sering ada iklannya, haha. Kadang judulnya menggoda untuk diklik, meski beberapa judul dan isinya nggak nyambung juga.

5. KapanLagi.com


Kapanlagi.com adalah portal berita hiburan favoritku. Nggak cuma bisa dapat info hiburan terkini, tapi juga suka jadi tujuan saat lagi nyari lirik lagu zaman masih suka nyanyi, hahaha.

Ada yang punya tempat singgah sama denganku? See you on next posts, pals!





Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Post a Comment

0 Comments