YukStay; Solusi Tempat Tinggal Nyaman di Ibu Kota dengan Harga Kos-kosan

  • Monday, March 18, 2019
  • By Marita Ningtyas
  • 0 Comments


YukStay, Solusi Tempat Tinggal Nyaman di Ibu Kota dengan Harga Kos-kosan


Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Salah satu hal yang paling kuhindari dalam hidup adalah tinggal di Ibu Kota alias Jakarta. Meski banyak orang bilang, Jakarta menawarkan banyak hal dan impian yang tidak bisa didapatkan di kota-kota lainnya. Aku lebih nyaman tinggal di kota yang lebih sejuk, adem, nggak banyak konflik dan kemacetan di mana-mana. Duh, paling stress deh kalau ketemu macet. Semarang aja macetnya udah begini banget. Kalau lagi macet, rasanya pengen turun dari motor terus jalan kaki aja, hahhaa. Makanya nggak ngebayangin kalau kudu menetap di Jakarta.

Selain kemacetan, hal lain yang jadi sorotan kalau mau tinggal di Jakarta adalah tempat tinggal. Menurut penuturan teman-temanku yang kerja di Jakarta, sebagian besar perkantoran dan tempat kerja ada di pusat kota. Padahal kalau mau tinggal di dekat tempat kerja yang ada di pusat kota dengan fasilitas lengkap dan lokasinya strategis, mau nggak mau harus merogoh kocek yang sangat dalam. Bahkan mungkin untuk karyawan kantoran biasa, untuk bisa tinggal di pusat-pusat kota, gajinya bisa habis hanya untuk bayar sewa rumah atau ngekos. Sedangkan masih banyak biaya hidup lain yang harus dibayar.

Bisa sih cari-cari tempat di pusat kota dengan harga miring, namun seringkali kudu masuk gang-gang sempit, becek nggak ada ojek, eeeh.. dan yang mengerikan, rawan kejahatan. Akhirnya banyak yang memilih membeli atau sewa rumah di pinggiran kota atau malah luar provinsi Jakarta demi menghemat biaya dan menghindari hal-hal buruk yang bisa terjadi. Yaa, meski akhirnya harus rela berangkat kerja lebih awal agar tidak terlambat sampai di kantor.

team YukStay


Namun kini sepertinya persoalan mencari tempat tinggal yang layak dan nyaman huni bisa teratasi dengan hadirnnya YukStay. YukStay ini sebuah online marketplace yang akan memudahkan kita mencari tempat tinggal nyaman sesuai dengan gaya hidup di kota namun tetap terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Memiliki tagline “home away from home’, YukStay seakan ingin mengukuhkan bahwa properti yang disewakannya merupakan rumah-rumah yang nyaman bagi para pendatang yang tinggal jauh dari keluarga.

Mengapa Harus Memilih YukStay?


Namanya tinggal jauh dari keluarga tentu pengennya kita mendapat lingkungan yang nyaman dan komunitas pertemanan yang aman, YukStay menawarkan hal tersebut untuk kaum urban Ibu Kota. Cukup dengan mengakses YukStay lewat aplikasi mobile atau browser, kita bisa melihat betapa banyak pilihan tempat tinggal yang lokasinya cukup strategis. Setiap apartemen yang disewakan oleh YukStay setidaknya berada di dekat pusat perbelanjaan, rumah sakit, perkantoran dan kampus-kampus besar di Ibu Kota, meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong dan Depok.


fasilitas YukStay

Selain lokasi yang strategis dan aman, YukStay menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tennis dan basket. Fasilitas ini tentunya berbeda-beda setiap unitnya. Namun standar fasilitas di YukStay yaitu full furnished, kolam renang, gym, AC, wifi dan 24 jam security.

3 Pilihan Kenyamanan yang Ditawarkan YukStay


Begitu membaca kata apartemen,, teman-teman mungkin langsung mengkeret karena membayangkan biaya sewanya. Eits, tunggu dulu… YukStay menawarkan tiga konsep produk yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing.


tipe kamar di yukstay

 

Pertama, Whole Unit

Pilihan pertama ini cocok bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki budget berlebih. Sebagaimana sewa satu unit apartemen pada umumnya, dengan menyewa Whole Unit di YukStay, kita bisa mendapat fasilitas full furnished, ada kamar tidur, living room, dapur dan private bathroom.

Kedua, Co- Living



Nah, kalau yang ini cocok buat teman-teman yang pengen tinggal di apartemen nyaman namun konsepnya seperti sewa kost bulanan. Dengan pilihan ini, kita nggak perlu menyewa satu unit apartemen untuk diri sendiri, namun bisa berbagi dengan teman atau penghuni lain. Konsep Co - Living jauh lebih hemat dan terjangkau, karena kita hanya perlu membayar harga sewa satu kamar, namun tetap bisa menikmati fasilitas full furnished apartment; living room, dapur dan balkon. Tentunya fasilitas tersebut bisa dinikmati bersama-sama dengan penyewa lainnya. Untuk fasilitas kamar mandi, ada yang privat dan ada yang shared, tergantung unitnya masing-masing. Dengan sistem Co - Living, kita jadi bisa tambah teman di luar lingkup tempat kerja kita, seru kan? Jadi nambah saudara dan nggak kesepian tinggal di perantauan.

Ketiga, YukStay Home


Buat yang cari tempat tinggal dengan harga jauh lebih hemat dan lokasi nggak terlalu jauh dari pusat kota, pilhan yang ketiga ini solusi paling tepat. Kos-kosan super nyaman dengan fasilitas kamar yang didapat meliputi perabotan, AC, wifi, laundry, kamar mandi dalam dan house cleaning. Sementara fasilitas umum yang bisa diakses yaitu ruang tamu dan parkiran.

Kalau disuruh merekomendasikan, di antara tiga pilihan itu, aku bakal pilih konsep yang Co - Living. Kapan lagi bisa tinggal di lokasi yang nyaman dan strategis dengan harga sewa standar sewa kos-kosan, tapi bisa menikmati fasilitas apartemen.

So, buat yang lagi cari sewa kost Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi dan Tangerang, jangan pusing-pusing lagi deh. Cuzz donwload aplikasi YukStay di Google Playstore atau App Store, bisa juga mengakses websitenya lewat browser, aktifkan filter yang tersedia dan teman-teman bisa mencari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan kategori wilayah, harga dan tipe kamar (whole unit, co - living atau YukHome/ kos-kosan).

Oya, kalau teman-teman punya apartemen nganggur alias nggak dipakai, namun nggak kunjung ada penyewanya. Bisa dicoba berpartner dengan YukStay. Siapa tahu apartemen tersebut jadi ketemu jodohnya dan bisa mengucurkan pendapatan tambahan buat teman-teman. Cara gabung dengan YukStay pun cukup mudah, yaitu dengan isi formulir yang disediakan, nanti dari tim YukStay akan datang menyurvei dan mengambil foto apartemen teman-teman untuk diposting di web YukStay.

Keuntungan bagi pemilik apartemen bekerja sama dengan YukStay yaitu:


1. Dipromosikan sehingga apartemennya bisa tersewa lebih cepat.

2. Mendapat penyewa yang jelas dan terverifikasi.

3. Mendapat professional maintenance untuk apartemennya.

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan oleh YukStay baik bagi penyewa dan pemilik apartemen, sepertinya satu masalah tinggal di Ibu Kota telah terselesaikan. Stress levelnya bisa berkurang lah ya. Selamat memilih tempat tinggal nyaman dan aman dengan harga setara kos-kosan ya, pals. Happy Monday dan jangan lupa bahagia!

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Author:

Menulis tidak hanya sekedar menjadi ajang eksistensi diri, namun terapi bagi diri untuk menjadi lebih sabar, lebih bijak, dan lebih memahami hidup. Lewat tulisan berharap bisa lebih bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga orang lain. Terima kasih telah membaca artikel berjudul YukStay; Solusi Tempat Tinggal Nyaman di Ibu Kota dengan Harga Kos-kosan. Jika ingin menyebarluaskan artikel ini, atau menjadikan artikel ini sebagai referensi tulisan, mohon sertakan sumber link asli.

www.maritaningtyas.com

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com