5 Hotel Unik dan Instagenic di Jakarta Raya untuk Pengalaman Menginap yang Istimewa

5 hotel unik dan instagenic di jakarta raya

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Jakarta meski sering dilanda banjir, masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain karena kota ini merupakan kota metropolitan, sebagai ibu kota negara, kota ini menawarkan beraneka ragam sensasi dan daya tarik. Dari hiburan, hingga spot-spot kuliner yang tiada duanya.

Selain sebagai destinasi wisata, Jakarta juga masih menjadi kota terbaik untuk urusan bisnis. Maka tak heran, jika banyak orang berkunjung ke Jakarta untk perjalanan bisnis mereka.

Tentu saja buat kita yang tidak memiliki kerabat di Jakarta, hotel menjadi pilihan akomodasi terbaik saat menghabiskan waktu liburan atau perjalanan bisnis di kota ini. Sebagai salah satu kota yang tak pernah tidur di negara ini, pastinya ada banyak pilihan hotel tersedia. Dari hotel-hotel kecil hingga hotel-hotel bintang lima berstandar internasional. Tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kita miliki.

Rekomendasi 5 Hotel Unik dan Instagenic di Jakarta Raya

Jika teman-teman merasa bosan menginap di hotel dengan suasananya yang itu itu saja. Kenapa sekarang tak coba menginap di hotel yang unik dan Instagenic? Di bawah ini rekomendasi beberapa hotel yang memiliki konsep tak biasa, antara lain yaitu :

1. Couleur Hotel Cengkareng


Couleur Hotel Cengkareng Jakarta

Ditawarkannya akomodasi modern dari Couleur Hotel Cengkareng, dari hotel ini juga bisa diakses dengan mudahnya berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Dilihat dari bagian luar saja hotel ini sudah terlihat sangat unik, dan saat kita masuk kedalamnya akan dirasakannya suasana yang modern dan industrial yang sangat kental. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar, kamar mandi dengan shower, dan juga perlengkapan mandi gratis. Tidak lupa juga kita akan selalu ditemani dengan akses WiFi saat menginap di hotel ini.

2. Park 5 Simatupang



Hotel Park 5 Simatupang Jakarta

Hotel dengan gaya modern minimalis ini menawarkan akomodasi tempat menginap yang nyaman. Di mana setiap kamarnya itu dilengkapi akses WiFi, AC, TV Layar datar, teko listrik, dan juga balkon dengan pemandangan kota. Kamar mandi di dalamnya menggunakan shower dan disediakan juga perlengkapan mandi gratis. Di hotel ini juga bisa dinikmatinya fasilitas lainnya seperti kolam renang dan juga hidangan Indonesia dan Barat di restoran hotel.

3. Maxone Hotels At Sabang

maxone hotel sabang jakarta

Hotel yang berada di kawasan Sabang ini didominasi oleh warna hijau terang dan pop art dengan gambar ondel ondel. Setiap kamar yang ada di hotel tersebut sudah dilengkapi dengan akses WiFi, AC, TV, dan kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi gratis. Lokasinya yang strategis akan memudahkan kamu untuk bisa mengunjungi kawasan bisnis, hiburan, atau pun kuliner di kota Jakarta. Saat malam datang, kamu bisa berjalan jalan di sekeliling hotel sambil mencicipi kuliner khas Jalan Sabang. Dari hotel ini kamu bisa menjangkau kawasan Monas hanya dengan waktu 10 menit saja dengan menggunakan kendaraan.

4. Ozone Hotel

Ozone Hotel Jakarta

Hotel yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk ini memiliki arsitektur yang unik. Terlebih lagi adanya lampu biru yang bersinar dari bangunan hotel saat malam hari yang tentunya akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Saat kita memasuki bagian dalam hotelnya maka akan langsung terlihat kesan modern. Setiap kamarnya didominasi warna putih dan lantai kayu. Fasilitas yang bisa kita nikmati di setiap kamarnya seperti akses WiFi, TV layar datar, telepon, dan brankas. Di dalam kamar mandinya juga sudah dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

5. Yello Hotel Harmoni



yello hotel harmoni jakarta

Karena lokasi hotel ini berada di depan Halte Busway Harmoni, tentunya akan memudahkan kita saat ingin mengelilingi kota Jakarta. Hotel ini terkesan fun berkat dominasi warna kuning yang menghiasinya. Terlebih lagi hiasan mural yang ada pada setiap lantainya membuat hotel tersebut terkesan begitu unik. Setiap kamarnya dilengkapi dengan akses internet, TV layar datar, meja kerja, dan juga sofa. Di dalam kamar mandinya juga disediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.


hotel akmani jakarta

Selain itu masih ada hotel unik dan instagenic lainnya di Jakarta Raya yaitu Hotel Akmani. Hotel di Jakarta Raya ini menawarkan akomodasi modern untuk kaum urban. Di sekeliling hotelnya kamu bisa menemukan berbagai restoran, bar, dan juga pusat perbelanjaan. Setiap kamar yang ada di hotel ini sudah dilengkapi dengan AC, akses internet gratis, teko listrik, dan minibar.

Nah, kira-kira dari rekomendasi hotel unik dan instagenic yang ada di Jakarta Raya, teman-teman tertarik untuk menginap di mana? Atau sudah punya pengalaman menginap di salah satu hotel di atas? Boleh dong dibagi ceritanya di kolom komentar. Sampai jumpa di cerita-ceritaku berikutnya, pals.

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter