-->

Transfer Uang Gratis Aman dan Terpercaya dari Aplikasi digibank by DBS


“Ampun dah!!...” Seorang pedagang online yang berdagang dari rumah tiba-tiba berteriak usai mengalami gagal transfer.

Notifikasi transfer pengirim telah diterima sistem, namun penerima cek belum terjadi perubahan saldo. Artinya dana transfer belum masuk ke data rekening atau akun penerima. Setelah mencoba menghubungi call center dari rumah. Jawabannya sistem down, transaksi akan di urus secepatnya 2,5 jam dan selambatnya tujuh hari kerja terkonfirmasi. OMG!!

Kisah diatas adalah kisah sulit, lama dan berbuntut runyam. Transaksi untung belum tentu, sudah begitu dana entah mampir kemana. Jadi masalah yang sangat merepotkan. Celakanya masih ada biaya transfer antar akun 6.500. Lengkap errornya! Keluhan yang hanya dirasakan yang mengalami masalah tersebut.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis. Segera, Ucapkan selamat tinggal untuk transaksi transfer ngadat. Layanan dengan jam kerja 24/7 , aman dan gratis. Aman karena sistem memastikan record transaksi, sehingga semua aktivitas digital terdokumentasi. Dana aman dan terlindungi sistem transaksi. Berikutnya transfer uang gratis, aman dan terpercaya.

Tentang transaksi berbasis aplikasi, banyak yang masih belum yakin dengan keamanan datanya. Untungnya Data pengguna layanan di Digibank aman. Jadi jangan khawatir mengupload dan mengirim sejumlah data yang diperlukan untuk mendapatkan layanan transaksinya. Menyerahkan data diri, identitas diri, nomor HP dan alamat email adalah data umum yang telah lazim diera serba digital. Tidak hanya itu saja, Aplikasi digibank by DBS ini adalah aplikasi transfer. Jadi tunggu apa lagi, segera gunakan Aplikasi digibank by DBS.


Tidak berlebihan jika di era digital ini semua nasabah atau pengguna layanan transfer ingin melakukan dengan mudah, tak terkecuali urusan transfer uang. Bila biasanya transfer uang itu selalu dikenakan biaya, kini gratis transfer tanpa potongan biaya admin menjadi nyata.

Tentang transfer uang, semua bank penyedia layanan transfer uang harus bersaing dengan sesama bank para perusahaan teknologi keuangan (fintech). Sesama perusahaan fintech juga bersaing dengan sesamanya. Dalam hal ini, di era informasi dan komunikasi terbuka. Pengguna akan semakin cerdas memilih layanan dan teliti berhitung. Maka cermatlah berhitung. Trus, apakah yang dihitung? Semua hal yang berhubungan dengan pilihan aplikasi transfer uang tadi. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis nan aman.

Kemudahan apalagi yang dimiliki Aplikasi digibank by DBS?

Layanan transfer uang gratis menggunakan Aplikasi digibank by DBS ini memberikan kemudahan lain bagi kalian yang kegiatan sehari-harinya banyak melakukan transfer uang. Mulai dari gratis transfer ke bermacam – macam bank tanpa potongan sampai gratis tarik tunai ditawarkan hanya dengan syarat simpel yakni, memiliki saldo rata-rata sebesar satu juta rupiah.

Step By Step Gunakan Transfer Gratis


Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
  • Login Ke Aplikasi
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
  • Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
  • Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Transportasi
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
  • Ikuti saja instruksinya sampai selesai.
Inovasi layanan akan terus meningkat seiring kebutuhan masyarakat pengguna aplikasi transfer ini. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis. Sukses selalu!


Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter