MaritaPalace

Leven Cotton Ubah Kamar Sederhanaku Menjadi Lebih Cozy dan Chic

leven cotton sprei premium ubah kamar jadi lebih cozy
Tidur adalah salah satu me time favoritku. Sayangnya sejak menjadi ibu, aku jarang sekali bisa mendapat momen tidur yang berkualitas. Bahkan saat sekarang anak-anak sudah mulai beranjak besar dan tidak lagi terlalu menempel padaku saat sedang tidur, aku masih sering kesusahan tidur nyenyak di malam hari.

Tak jarang saat semua orang di rumah sudah terlelap dalam mimpinya masing-masing, mataku justru terbuka sangat lebar. Padahal badanku sangat ingin diistirahatkan. Hal ini yang kemudian membuatku semakin mudah pegal linu dan migren.

Melihat istrinya yang semakin susah tidur, suamiku ternyata diam-diam berinisiatif untuk membeli sprei baru. Nggak main-main, sprei baru yang dibelinya tidak seperti sprei-sprei lain yang kami miliki. Sprei ini hanya dijual online.

Jujur waktu melihat harganya, jiwa emak-emakku berontak. Namun ketika paket sprei itu datang, aku sependapat dengan istilah Jawa yang menyatakan ‘ana rega ana rupa’. Ada harga, ada kualitas. Dan aku pun dibuat jatuh cinta sejak pertama kali menyentuh kemasannya yang eksklusif, juga kainnya yang super adem. Membuatku tak sabar untuk segera memasang dan rebahan di atasnya.

Berkenalan dengan Leven Cotton

alamat produsen leven cotton
Leven Cotton adalah brand sprei yang suami hadiahkan untukku. Aku nggak tahu kapan doi diam-diam menyelinap mencari info tentang sprei premium ini. Packaging-nya yang eksklusif dan beda dari sprei kebanyakan memang didedikasikan sebagai paket hadiah.

Dari namanya kupikir produk ini impor dari luar negeri. Ternyata aku salah besar euy. Sprei berkualitas numero uno ini merupakan hasil karya anak bangsa.

Merupakan brand di bawah naungan CV. Leven Home Kreasi yang berpusat di Jalan Garuda No. 100 Bandung. Leven Cotton membawa banyak terobosan baru. Tidak hanya dalam kualitas produk, namun juga pada sisi packaging, teknis pembelian hingga layanan pre and post sale.

Mau tahu lengkapnya? Lanjuut!

Mengapa Harus Leven Cotton?

Menggaungkan taglineAlways 100% Cotton,” Leven Cotton sepertinya ingin memberitahu target pasarnya bahwa produk-produk yang dibuatnya berbahan 100% katun, tanpa campuran bahan lainnya. Bahkan mereka berani menjamin klaim tersebut lewat layanan purna jualnya.

kenapa memilih leven cotton
Berikut ini beberapa alasan mengapa kita perlu memasang Leven Cotton pada kasur-kasur di rumah:

1. Tidak Hanya 100% Katun, Kainnya Pun Sudah Teruji

Jujur aku termasuk yang jarang membeli sprei. Bisa dihitung dengan jari berapa kali membeli sprei. Sebagian besar sprei yang ada di rumah merupakan kado waktu nikahan dan lahiran. Beberapa juga ada peninggalan dari almarhumah ibu. Jujur aku awam banget dengan jenis-jenis kain sprei.

Aku cuma bisa membedakan kainnya halus atau kasar. Biasanya akan terasa bedanya ketika sudah terpasang di kasur. Jika kainnya halus, tentu saja akan lebih nyaman saat digunakan untuk rebahan.

Seringkali aku juga terkecoh dengan iklan ataupun infomasi yang ada pada kemasan sprei. Banyak brand sprei yang mencantumkan info bahwa kain yang dipakainya 100% katun. Namun ketika kemasan dibuka, voilaa… kainnya kasar dan panas. Tidak nyaman digunakan.

leven cotton always 100% cotton
Hal ini sangat dihindari Leven Cotton. Mereka memberikan spesifikasi yang jelas dan jujur. Dikatakan lewat website, dan informasi pada kemasannya bahwa kain yang digunakan 100% katun Jepang 200 Thread Count yang adem, tanpa campuran polyester dan jenis kain lainnya. Begitu kemasan dibuka, kita bisa tahu kalau semua info tersebut memang benar dan sesuai dengan kenyataan.

Sebagai pelanggan pun kita nggak perlu ragu. Demi menjaga kepuasan pelanggan, semua produk sprei Leven Cotton telah lulus laboratorium Balai Besar Tekstil yang terakreditasi KAN (Komite Akreditasi Nasional). Jadi tagline “Always 100% Cotton” memang benar-benar adanya, bukan tipu-tipu, pals.


laporan uji kain dari leven cotton
Selain sudah lulus uji di laboratorium, Leven Cotton pun tak main-main dalam memilih supplier kain. Mereka hanya memilih pemasok yang memiliki sertifikasi Oeko-Tex Standard 100. Dengan adanya sertifikasi ini, kain-kain yang digunakan oleh Leven Cotton sudah dijamin bebas dari bahan kimia dan racun yang berbahaya, sehingga produk Leven Cotton sangat aman digunakan, untuk semua usia, bahkan bayi sekalipun.

2. Layanan Pre Sale Memuaskan

gratis sample kain dari leven cotton
Berbeda dengan brand sprei lainnya, Leven Cotton memang hanya bisa dibeli secara online. Tentu saja bukan hal yang dibesar-besarkan jika kita merasa khawatir saat membeli online, apalagi belum pernah membeli produknya sama sekali.

Menyadari kekhawatiran calon pelanggannya, Leven Cotton menawarkan sebuah solusi yang tidak biasa. Agar tak merasa membeli kucing di dalam karung, mereka menyediakan layanan Free Sample kepada customer sehingga bisa merasakan kain Leven Cotton sebelum membeli.

Layanan ini bertujuan supaya customer benar-benar yakin, tidak merasa dibohongi dan tahu dengan pasti seperti apa sih kualitas kain yang digunakan. Buat teman-teman yang ingin menjajal layanan Free Sample ini, pihak Leven Cotton akan mengirimkan dua helai kain, masing-masing berukuran +/- 15×15 cm. Kain pertama yaitu kain Leven Cotton, dan kain kedua yaitu kain CVC sebagai perbandingan kualitas.

Selain gratis mendapatkan sample, pelanggan pun tidak dikenai biaya pengiriman. Enak kan?

3. Fitur Premium dan Always Ready Stock

kualitas packaging yang mewah dan istimewa
Tidak hanya kualitas kainnya yang premium, Leven Cotton dikemas dengan sangat elegan dalam sebuah kotak berbahan mika tebal. Sprei dilipat dengan istimewa dan rapi. Dibingkai dengan kertas coklat yang eksklusif dan karet putih untuk menjaga lipatan sprei tidak bergeser. Di dalamnya disertai sebuah Thank You Card terkait informasi produk dan cara perawatannya, yang dicetak dengan sangat manis.

Jika kita membeli sprei ini sebagai hadiah untuk sahabat atau kerabat, dan tak sempat membungkusnya dengan kertas kado, Leven Cotton tetap terlihat outstanding karena packaging mewahnya tersebut.

motif sprei leven cotton
Desain sprei dan sarung bantal gulingnya pun sangat eksklusif. Motif-motif pada sprei Leven Cotton selalu terbatas dan jarang ditemui di pasaran. Satu motif tidak diproduksi banyak dan belum tentu restock, makanya kalau sudah jatuh cinta pada salah satu motif brand ini, buruan dibeli takutnya besok-besok motif tersebut sudah nggak diproduksi lagi. Nyesel kan?

Motif yang tersedia pun ada banyak pilihan. Dari floral, fancy sampai geometris, pilih saja mana yang menjadi favorit. Aku sendiri kemarin dibelikan sama suami Motif Amara Garden. Tsakeep dah.

fitur eksklusif leven cotton
Sarung bantalnya memiliki desain yang mewah, dilengkapi dengan frame melingkar di setiap sisi. Ukurannya pun besar sehingga bisa menampung bantal dengan size maksimal; 50 x 70 cm.

Berbeda dengan merk sprei lain yang mana tali guling biasanya menggunakan kain berwarna putih. Leven Cotton membuat terobosan pada sisi fitur tersebut. Mungkin terkesan sepele dan kurang diperhatikan. Namun ketika dilihat, ternyata memang memberi kesan yang lebih premium. Tali sarung guling semua produk Leven Cotton dibuat dari kain sprei sehingga senada dan eksklusif.

Tak hanya itu, karet yang digunakan di empat ujung sisi sprei menggunakan karet berkualitas numero uno dengan merk Penguin. Dijamin tidak mudah melar dan kencang.

quality control yang terjaga dari leven cotton
Buat teman-teman yang butuh sprei atau bedcover dalam waktu cepat, jangan khawatir, karena Leven Cotton menerapkan sistem ready stock. Semua stok yang tersedia bisa langsung diborong saat itu saja. Transaksi yang dilakukan sebelum pukul 15.00 akan dikirim di hari yang sama.

Semua kualitas keren tersebut bisa diperoleh karena tim Leven Cotton tidak main-main dalam menetapkan standarnya. Bahkan pengecekan kualitas Leven Cotton dilakukan 3x; sebelum dijahit, pada saat dijahit, dan pengendalian kualitas akhir satu per satu produk sebelum dipak. Jempolan banget nggak sih?

4. Layanan Purna Jual T.O.P.B.G.T

Bukan hanya jos pada layanan pre sale, Leven Cotton pun memberikan layanan purna jual yang tiada duanya. Mereka menyediakan fasilitas retur apabila customer tidak puas dengan produk Leven Cotton, maksimal 7 hari setelah barang diterima. Bahkan mereka menyediakan garansi uang kembali.

5. Banyak Promo Tersedia

promo leven cotton bulan agustus
Tidak hanya memanjakan customer dengan layanan Free Sample dan fasilitas retur, Leven Cotton pun menawarkan banyak promo. Dari promo gratis ongkir, subsidi ongkir hingga promo-promo bulanan yang dijamin bikin kita nggak kuasa menepisnya.

Bulan ini saja Leven Cotton menggeber promo ekslusif; discount 20% untuk pembelian semua produk. Promo ini hanya berlaku sampai 16 Agustus 2020. Jangan dilewatkan kesempatan emas ini, pals!

Dengan segala kemewahan, cita rasa dan layanan premium yang diberikan, nggak heran kalau produk Leven Cotton memiliki review yang sangat baik; 4.9 dari 5 bintang di Shopee. Kalau dihitung dengan angka, dari 850 customer yang membeli sprei ini, 750 orang yang memberikan 5 bintang.

Produk-produk Leven Cotton

Setelah tahu alasan di balik pentingnya memiliki Leven Cotton di kamar kita, yuk tengok produk-produk yang ditawarkan:

produk-produk leven cotton

1. Sprei

Produk utama dan unggulan dari Leven Cotton dengan fitur dan kualitas premium yang sudah kujabarkan di atas. Tersedia dalam 4 ukuran;
  • Super King (200x200 cm)
  • King (180x200 cm)
  • Queen (160x200 cm)
  • Single (120x200 cm)
Setiap ukuran memiliki tinggi 35 cm.

2. Bed cover dan Duvet Cover

Istilah bed cover tentunya sudah tidak asing buat kita ya? Bedanya bed cover Leven Cotton sama premiumnya dengan produk sprei. Merupakan kain katun yang dijahit dan diisi dengan lembaran microfiber, bukan dakron biasa sebagaimana bed cover yang biasa dijual di pasaran.

Bed cover Leven Cotton dijamin lebih lembut, halus, mengikuti lekuk tubuh, dan tidak menggumpal.

Selain bed cover, Leven Cotton juga menyediakan duvet cover. Duvet cover itu semacam bed cover tapi tanpa jahitan, sehingga permukaannya mulus dari ujung ke ujung. Seperti sarung bantal, tapi ukurannya besar sekali dengan 5 tali pengikat di setiap sisinya. Duvet cover dari Leven Cotton jauh lebih mewah dari brand lain. Untuk isi dijual terpisah ya.

3. Coverlet

Tinggal di negara tropis memang susah-susah gampang ya? Cuacanya yang cenderung panas membuat kita enggan berselimut tebal. Namun saat musim kemarau tiba, cuaca saat malam dan pagi hari terasa dingin hingga menusuk kulit. Saat seperti ini tentunya pengen bersembunyi di bawah selimut.

Sekarang kita nggak perlu bingung memilih selimut yang cocok, karena Leven Cotton punya produk bernama coverlet. Kain yang digunakan tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, cocok digunakan sebagai selimut ringan di negara tropis. Untuk memberikan rasa hangat, coverlet diisi dengan silikon berkualitas yang menjaga suhu stabil.

Lihat video berikut untuk info lebih lengkap tentang coverlet:


7 Hari Pertama Bersama Leven Cotton

WOW!

Itu kata yang bisa meluncur di bibirku saat menerima paket Leven Cotton. Istimewa, premium dan mewah. Aku terkesan dengan kemasannya yang elegan. Sepertinya baru kali ini aku melihat sprei dikemas dalam kotak seperti itu.

leven cotton istimewa

Setelah sprei terpasang, tak bisa dipungkiri semua hal yang dijanjikan oleh Leven Cotton terbukti tanpa ada yang ketinggalan.

1. Nyaman dan Adem

Always 100% Cotton” yang digaungkan oleh Leven Cotton memang tidak main-main. Kain dengan kerapatan benang 200 ini terasa lembut. Saat belum dipasang, memegang kainnya saja sudah happy banget. Lembut sekali saat disentuh.

Ketika sprei sudah terpasang, sekali rebahan rasanya nggak mau beranjak lagi. Anak-anak pun berujar hal yang sama, “Enak ya Bun. Adem banget. Bikin pengen bobo terus.”

leven cotton nyaman dan adem
Bahkan suami yang biasanya menyendiri tidur di ruang tamu karena ogah empet-empetan, maklum kami masih tidur berempat sebab kamar anak belum layak pakai, nggak mau kehilangan momen tidur di atas sprei Leven Cotton. Sprei premium ini telah membuat seisi rumah semakin menikmati hari-hari di kamar. “Spreinya enak, kaya di hotel, Bun,” celoteh kak Ifa.

2. Aman dan Nggak Bikin Alergi

Katun adalah bahan alami yang diproduksi oleh alam dari pohon katun (Gossypium hirsutum). Berbeda dengan polyester yang merupakan produk turunan minyak bumi. Maka nggak heran kalau sprei yang terbuat dari katun, tanpa campuran apapun sangat adem. Lebih dari itu, katun juga punya kemampuan alami untuk melawan bakteri, tidak menyebabkan alergi dan lebih aman. Apalagi seperti yang sudah kutulis di atas, Leven Cotton hanya memakai kain bersertifikasi Oeko Tex.

leven cotton bebas bahan kimia dan racun berbahaya
Suami punya alergi debu dan dingin. Ada sedikit debu saja, sudah bersin-bersin tanpa henti. Namun sejak pakai Leven Cotton, level bersinnya suami mulai berkurang. Sementara kulitku punya sensitivitas khusus terhadap sprei yang dibuat dari kain dengan bahan kimia terlalu banyak. Kulitku sering tiba-tiba memerah dan gatal saat kain sprei tidak nyaman. Dan itu tidak kudapati sejak memasang Leven Cotton di kasurku. Senangnya….

3. Tahan lama

Berbeda dengan bahan polyester ataupun sprei berbahan katun dengan campuran di dalamnya, begitu dicuci warnanya akan memudar. Selain itu kainnya juga lebih mudah rapuh setelah beberapa kali dicuci, kadang melar atau menyusut. Tak jarang kainnya jadi menipis dan mudah robek.

tahan lama dan tidak luntur warna sprei leven cotton
Aku memang belum mencuci lebih dari sekali sprei ini. Namun jika dibandingkan dengan sprei lain yang kupunya, Leven Cotton setelah dicuci tetap cantik warnanya dan malah semakin halus ketika disentuh.

4. Tidur Lebih Nyenyak

Dengan kualitas premium yang diberikan, wajar saja kalau harga sprei Leven Cotton lebih mahal dibandingkan merk lain. Namun semua itu nggak jadi masalah ketika pada akhirnya tujuan suami membelikan sprei ini tercapai. Yaitu agar istrinya bisa tidur lebih nyenyak.

leven cotton bikin tidur lebih nyenyak
Sejak memakai Leven Cotton, aku jarang banget terbangun di malam hari. Bahkan sebelum anak-anak tidur, aku sudah terlelap duluan karena merasa nyaman dengan kain spreinya. Senang banget karena kini kualitas tidurku menjadi meningkat. Efeknya, badan jadi nggak cepat lelah dan emosi pun jadi lebih stabil

Uwow banget ya efek dari mengganti sprei? Nggak cuma suasana kamar yang jadi lebih cozy dan chic, tapi berdampak juga pada kesehatan tubuh dan jiwa.

Biar teman-teman tergambar bagaimana bahagianya aku saat pertama kali menerima Leven Cotton dan merasakan sensasi pertama memasangnya di kasurku, cuzz ditonton dulu video berikut:

Di Mana Membeli Leven Cotton?

Untuk membeli produk-produk premium dari Leven Cotton, teman-teman bisa mengunjungi official storenya berikut ini:

official store leven cotton
Factory outlet hanya khusus untuk menjual barang-barang barang defective (cacat) dengan harga spesial. Ada 4 tingkatan defective;

  • A - Defect Sangat Minor
  • B - Defect Minor
  • C - Defect Medium
  • D - Defect Major

Cocok buat kita yang pengen membeli sprei premium dengan harga ndlosor. Meskipun cacat, namun produk-produk yang dijual di factory outlet masih sangat layak digunakan.

Mau mengubah kamar di rumah agar lebih cozy dan chic? Cuzz, jangan pakai lama langsung borong produk Leven Cotton di official store-nya. Jika membutuhkan informasi lebih lengkap tentang brand premium ini, teman-teman bisa mengunjungi website dan media sosial Leven Cotton:


Selamat menjemput mimpi dalam tidur berkualitas bersama sprei premium Leven Cotton!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

43 comments

  1. Lah kebetulan pengin beli sprei, pernah beli tapi kainnya nggak adem, kecewa :((
    Kalau pertama kali dicuci, luntur nggak mbak? Warna dan motifnya cantik banget

    ReplyDelete
  2. Wah, motif spreinya cantik-cantik sekali, abis itu layanan pre-sale dan purna jualnya juga bagus ya....Sudah ada di market place jadi gampang belinya juga

    ReplyDelete
  3. Waah motifnya cantik, ditambah lagi kualitasnya bagus. 100% katun, pasti adem banget ya kak. Aku pernah beli buat dikosan, ternyata ga katun asli, agak kurang nyaman makenya.

    ReplyDelete
  4. Tampilannya aja dah adem banget.. mau dong harga ndlosornya hahhaa.. cek ah di olshop.. suka banget sama motif motifnya 🥰

    ReplyDelete
  5. Dari fotonya saja, terlihat jelas Leven Cotton Sprei ini halus sekali. 100 % katun yang pastinya adem dipakai ya, Mbak.
    Motifnya juga bagus-bagus. Soalnya kemarin saya mau kejutan untuk keluarga beli sprei. Eh.. motif seprai beda, sarung bantal beda. Jadi ga matching. Akhirnya kena omel dikit hahaha.

    ReplyDelete
  6. Memang dari fotonya terlihat sprei ini bagus banget
    yang ada di kepalaku berapa ya harganya
    sampai bawah nggak disebut
    kucek lagi memang cuma ada bilang harganya bikin jiwa emakemak memberontak
    emangnya bapakbapak nggak

    ReplyDelete
  7. Baru pertama aku dengen Leven Cotton tapi baca review mba aku beneran kabita.. haha emang ya nomor 1 tuh masalah sprei.. kalau spreinya nyaman pasti tidur enak.. kebayang sih lembutnya..

    ReplyDelete
  8. Motifnya manis sekali. Wah, calon pembeli mana yang nggak akan senang kalau contoh kain sprei-nya dikirimkan duluan, sebagai antisipasi karena produk ini hanya dijual secara online. Tidur jadi nyaman deh ya.

    ReplyDelete
  9. Suka lihat motifnya, bagus-bagus ya bun 😍

    ReplyDelete
  10. Wew, ini jeni seprai posesif ya. Yang bikin makin betah tidur :D Btw, kainnya halus kan ya? Nggak gampang bikin bulu kucing nempel? Kucingku demen tidur di kasurku, soalnya.

    ReplyDelete
  11. wow keren seprei leven cotton sangat bagus dan cocok banget buat keluarga apalagi lembut, dan bahannya bagus. Pasti anak" dan kucing suka tidur di atas kasur karena hangat

    ReplyDelete
  12. Warna warnanya nggak gonjreng
    Bikin tidur lebih nyaman
    Karena kalau sudah cerah banget apalagi pas lampu dinyalakan, tidurku jadi nggak nyaman

    ReplyDelete
  13. Langsung kepoin webnya leven cotton, soalnya kebetulan emang lagi nyari sprei juga. Setelah punya bayi jadi pengen nyetok sprei banyak soalnya suami sama anakku baru bisa nyenyak kalau semuanya kerasa adem, termasuk sprei. Pilihan motifnya banyak juga ya dan anti mainstream

    ReplyDelete
  14. Cocok ini buat yang nyari sprei dengan warna dan corak yang bagus namun kualitas bahannya nggak kalah bagus juga. Aku juga sejak d rumah saja, ganti sprei biar lebih mood hihi

    ReplyDelete
  15. wahyuindah27 August, 2020

    wah pas banget mbak. aku lagi nyari seprei nih buat kasurku. bingung milih yang kualitasnya bagus. rekomended nih buat dikepoin. eh tapi mehong ya mbak. hiks...

    ReplyDelete
  16. wah bagus bgttt keliatannya lembut yaaa spreinyaaa auto kepoin ahhhh

    ReplyDelete
  17. Wah layanannya bagus banget sampai mengirimkan contoh kain dulu buat calon pembeli. Beneran keren deh karena jadi yakin banget sama kualitas kainnya.

    ReplyDelete
  18. Review yang bagus dan detail. Memilih sprei memang harus high quality supaya tidur berkualitas.

    ReplyDelete
  19. Auto scroll ke bawah cari harganya
    He he he
    Karena tetanggaku nih
    Jalan Garuda 100,saya di jalan Rajawali, jadi penasaran
    Walau nampaknya mereka hanya menerima penjualan online

    ReplyDelete
  20. Pas juga nih mba sepertinya buat anak kosan seperti aku hehe. Butuh sprei yang adem dan kualitas yang bagus buat kamar ku ;) mau intip produknya ah ;)

    ReplyDelete
  21. Beneran Mba motifnya sangat eyecatching dan bikin ruangan tidur standing desainnya.
    Bahannya pasti adem ini Mba :)
    Lagi di rumah aja penting nih desain rumah kayak gini biar makin betah juga di kamar hehehe

    ReplyDelete
  22. suami paling rewel kalau kain sprei nggak pas. Mau coba sample leven cotton. btw, selamat me time tidur-tidur cantik

    ReplyDelete
  23. wuauh pas banget buat kaum rebahan kayak aku ini mah, paling sering scroll-scroll soal sprei yg bagus dan estetik macam gini. Tengkyuuu jadi mau liat2 si Leven Cotton nih

    ReplyDelete
  24. Wah kayaknya aku abis ini musti ganti sprei di kostan aku deh mbak bair aku sampek kostan langsung bobok nyenyak hehe. Tapi emang desainnya pun bagus yaah mbak hehe

    ReplyDelete
  25. kualitas katun jepang memang lebih bagus, mba, adem gitu.
    ku suka motifnya deh, lembuuut. Jadi makin demen rebahan. hahah

    ReplyDelete
  26. Warnanya lembut banget ya, belum lagi semua keunggulannya. Numero uno, memang!
    Beneran bisa bikin tidur nyenyak nih Leven Cotton Sprei...Tidur jadi berkualitas pasti

    ReplyDelete
  27. Kalo lihat foto-fotonya, kliatan banget bahannya berkualitas ya. Mudah2an dengan adanya seprei ini bisa membuat tidurnya lebih nyenyak dan lelap.

    ReplyDelete
  28. Suka sama warnanya mbak, lembut dan kalem. Bahannya katun jepang ya, wah pasti adem dan nyaman itu. Memang ya kalau tidur itu salah satu faktor penentu nyenyak dan tidaknya adalah bahan sprei. Kalau bahannya kayak Leven Cotton pasti bikin betah nih rebahan terus hehehe.

    ReplyDelete
  29. Aku ada dirumah nih mba sprei bahan katun Jepang pas dipake emang lembut banget

    ReplyDelete
  30. Waahhh ini mah idaman banget ya punya sprei dengan kain katun gini.
    BIkin tidur lebih nyenyak karena spreinya lembut dan nggak gerah, nggak gatal pula.

    Leven Cotton ini memang sprei kualitas premium ya, jadi pengen juga deh, karena sprei di rumah udah pada sobek hahaha

    ReplyDelete
  31. Mupeng lihat motifnya yang cakep-cakep. Langsung kepo sama harganya. Aku juga sering susah tidur soalnya, Mbak. Pengin ditemenin Leven Cotton jadinya, kan hehe

    ReplyDelete
  32. Saya suka itu yg motif bunga kecil warna abu abu. Warna kesukaan hehehe...
    Kalau kualitas seprei bagus bikin tidur serasa lebih nyenyak ya hehehe

    ReplyDelete
  33. wih tidur bakalan berkualitas nih dengan seprei premium leven cotton. jadi pengen cobaaa. abisnya saya dan suami tuh kulit sensitif kalo sepreinya kasar. suka gatel terus tidur gak nyenyak. keknya harus cobain seprei premium ini biar tidurnya aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  34. setuju, tidur adalah hal terpenting untuk memanjakan tubuh kita agar tetap sehat.. aku belum pernah coba Leven Cotton, nanti mau beli ah :D

    ReplyDelete
  35. wah baru tau ada merk sprei ini, warnanya cantik-cantik ya mbak..cus ah kepin corak-coraknyaa

    ReplyDelete
  36. Ini bahan kesukaanku banget. Bahan yang sayang bumi ya Mbak. Alhamdulillah belakangan ini bahan2 yg eco friendly udah bertebaran di mana-mana. Semoga benar0benar tahan lama, biar nggak banyak jg kayu2 yang perlu ditebang untuk membuat aneka macam kain.

    ReplyDelete
  37. Dari foto-fotonya sudah terlihat nyaman bgt buat tidur...
    Ah klo tdr nyaman, bangun jadi fresh ya mbak

    ReplyDelete
  38. Spreinya bikin mupeng nih, premiumnya pasti buat tidur berasa kayak tidur di hotel ya mba. Hehe. Auto ceki ceki harga ah

    ReplyDelete
  39. Baru tahu istilah coverlet. Samaan mba aku juga kurang tahu soal bahan sprei. Memang harga nggak boong, yang bagus ya sesuai kualitasnya ya

    ReplyDelete
  40. Baca reviewnya jadi kepingin juga hehehe terlihat premium dan warnanya adem dimata. Tidur bakal nyenyak banget pakai Leven Cotton ini

    ReplyDelete
  41. Setuju, Mbak. Banyak penjual mengklaim sprei yang dijual 100% cotton. Eh begitu barang sampai, aduh panasnya bukan main. Malah jadi nggak bisa tidur euy.

    Leven Cotton ini motifnya secantik itu, Mbak? Huaaa, kalau mau beli bakal banyak yang ditunjuk nih.

    ReplyDelete
  42. Ulasan yang super lengkap untuk produk rumah tangga. 💖

    Wah, bahkan ada sertifikat hasil ujinya ya. Jadi bukan hanya sekedar kata-kata untuk menarik pelanggan, tapi disertai dengan bukti pengujian di laboratorium.

    ReplyDelete
  43. Sukaaa liat warnanya lembut banget, pastel gitu. Pas banget lagi butuh seprai juga. Jadi penasaran pengen ceki2 di Sho**e ��

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email