header marita’s palace

8 Fashion Item Wajib Dimiliki Hijabers, Biar Tetap Tampil Stylish!

fashion item wajibnya hijabers
Memadu-padankan outfit dengan tepat adalah hal penting dalam bergaya agar bisa terlihat stylish di segala momen. Penampilan yang tampak stylish dan keren juga membuat kita jadi makin percaya diri. Buat kamu yang berhijab, jangan khawatir. Meski tertutup, kamu tetap bisa menciptakan penampilan yang keren dan modis, tapi tetap sopan kok, girls. Kamu tinggal pintar-pintar saja memadu-padankan outfit yang kamu punya dan pastinya nyaman digunakan. 

Untuk melengkapi fashion hijab kamu agar tetap terlihat modis, berikut ada sejumlah fashion item yang wajib kamu punya di dalam lemari.

1. Celana Jeans Baggy

celana jeans baggy kece
Celana jeans memang selalu bisa diandalkan untuk melengkapi penampilan makin oke. Kalau ingin tampil beda, kamu bisa memilih celana jeans dengan model baggy buat menyempurnakan penampilanmu. Celana ini mampu memberikan kesan casual dan stylish pada penampilan kamu. 

2. Cardigan

cardigan hitam
Cardigan jadi salah satu pilihan terbaik buat kamu yang ingin tetap tampil stylish namun gak mau repot. Item satu ini selalu berhasil membuat tampilan tampak keren dan modis. Cukup menggunakan t-shirt yang dibalut dengan cardigan plus celana baggy, penampilan kamu tampak menawan dan fashionable.

3. Printed Scarf

stylish printed scarf
Hijab polos dengan berbagai macam warna pasti sudah kamu miliki. Tapi, printed scarf nggak boleh dilewatkan. Saat sedang kehabisan ide buat memadukan outfit hijabmu, coba gunakan printed scarf untuk penampilan yang modis tanpa harus repot.

4. Long Outerwear

long outwear modis
Untuk tampilan yang fashionable, long outerwear menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang nggak mau susah-susah memadukan outfit hijab yang stylish. Fashion item ini selalu mampu memberikan kesan keren pada penampilanmu. Gak cuma buat hijabers, kamu yang nggak pakai hijab juga perlu punya long outerwear di dalam lemari. Karena item satu ini dapat selalu diandalkan untuk kegiatan apa saja, mulai dari hangout, kencan, maupun acara resmi sekalipun. 

5. Rok atau Celana Plisket

rok atau celana plisket
Bawahan dengan bahan plisket juga gak boleh ketinggalan. Rok atau celana plisket akan membuat kamu tampil stylish layaknya para selebgram. Bisa digunakan buat ke acara nikahan, atau bisa juga buat tampil formal dan kasual ke kantor. 

6. Celana Kulot

celana kulot nyaman



Celana satu ini juga termasuk fashion item favorit banyak wanita. Nyaman digunakan dan praktis, celana kulot dapat dikombinasikan dengan berbagai macam atasan dan bikin penampilan seseorang tampak stylish effortlessly.

7. Jaket Jeans

jaket jeans trendy
Fashion item selanjutnya adalah jaket jeans. Yup, jaket dengan bahan jeans ini memang mampu memberikan kesan kasual dan keren pada penampilan setiap orang. Jaket jeans bisa jadi outer paling pas buat dipadukan dengan bawahan apa saja, bisa menggunakan rok plisket atau celana kulot. Kamu siap tampil kece di setiap kesempatan dengan menggunakan jaket jeans satu ini.

Kalau penampilan keren kaya gini, sayang banget jika tidak diabadikan dengan kamera Samsung BTS favoritmu dan di upload ke media sosial yang kamu punya. Btw, ngobrolin Samsung dan BTS jadi ingat sama drama Korea favorit nih, It's Okay To Not Be Okay. Udah nonton belum, pals?

8. Kemeja Kotak-Kotak

kemeja kotak-kotak
Mau tampil kasual maupun formal, kemeja kotak-kotak selalu jadi pilihan paling tepat untuk menyempurnakan penampilan agar tampak stylish. Untuk penampilan yang tampak beda, kamu bisa menjadikan kemeja kotak-kotak sebagai outer. Fashion hijab yang terlihat modis dan menawan pun bisa kamu dapatkan.

Itulah sejumlah fashion item yang wajib dimiliki para hijabers yang sudah kita simak bersama. Dengan hadirnya fashion item tadi di dalam lemari, kamu pun bisa memadukan berbagai pakaian dengan mudah dan tampak stylish di setiap kesempatan. Semoga bermanfaat, girls!

2 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. wah, stylenya simpel tapi kethok elegan ya mbak.

    Kalau pakai jaket kenapa meski kasual pun tapi terlihat cool yaaa.. Jaketan ni jadi jurus cepat juga kalo ada abang kurir dateng, tinggal slup aja meski lagi kaosan di rumah. hihi. Yang belum nyoba itu pake baju kotak-kotak, nggak pernah pede pakenya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng lihat fashion2 item gini, tapi nggak semua ada di lemariku sih, hehe.

      Aku malah biasanya nyamber kerudung lebar aja kalau kurir datang wkwk...

      Delete