header marita’s palace

Penyedia Layanan Internet Terbaik Berikan 3 Manfaat Ini

Konten [Tampil]
penyedia layanan internet terbaik
Di zaman sekarang, tampaknya penyedia layanan internet terbaik menjadi salah satu hal yang dicari oleh kebanyakan orang. Terlebih, hampir semua aktivitas saat ini dapat dilakukan hanya bermodalkan internet. Sebut saja salah satu contohnya adalah belanja. Di era modern saat ini, kita dapat berbelanja online tanpa perlu pergi ke toko fisiknya. Kita hanya perlu smartphone dan koneksi internet, lalu dapat berbelanja dari rumah saja.

Kemudahan yang diberikan internet membuat orang-orang saling berbondong-bondong untuk memakai layanan provider internet. Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah ada banyak sekali provider internet terbaik dengan berbagai macam produk yang mereka tawarkan kepada pelanggan, salah satunya adalah IndiHome. IndiHome menawarkan berbagai macam paket, seperti paket promo, 2P, hingga 3P.

3 Manfaat yang Bisa Didapatkan dari Penyedia Layanan Internet Terbaik

Nah, hampir semua orang tertarik untuk memasang Wi-Fi dari provider internet. Akan tetapi, beberapa mungkin lebih memilih untuk menggunakan internet berbasis paket kuota.

Padahal, jika teman-teman kongkow memakai layanan dari provider internet, ada beberapa keuntungan yang didapatkan, lho, tak terkecuali bagi keluarga di rumah.
manfaat provider internet terbaik

1. Berkesempatan Dapat Channel TV Berkualitas

Ketika kita memutuskan untuk menggunakan provider internet, maka ada kesempatan bagi kita untuk mendapatkan tambahan channel TV sekaligus.

Sebab, hampir semua provider menawarkan pilihan paket internet plus channel TV. Nah, IndiHome menawarkan kepada customer-nya paket tersebut dengan nama paket 3P. Jika teman-teman kongkow memilih paket tersebut, kalian akan mendapatkan internet unlimited serta 93 channel TV (91 SD + 18 HD).

2. Bebas Memilih Kecepatan Internet

Salah satu kelebihan lain dari penyedia layanan internet adalah kita bisa bebas memilih kecepatan internet. IndiHome sendiri menawarkan kepada pelanggannya kecepatan internet hingga 300 Mbps, lho.

Jadi, kita bisa pilih sesuai dengan kebutuhan internet yang ada di rumah ataupun perkantoran. Semakin banyak perangkat yang dipakai, sebaiknya pilih kecepatan internet yang semakin besar Mbps-nya.

3. Membuka Bisnis Online

Dikarenakan provider internet menyediakan kecepatan internet yang baik, maka hal ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh keluarga, termasuk mencoba untuk membuka bisnis online.

Saat ini sudah banyak orang-orang yang membuka bisnis online dari rumah dengan mengandalkan internet dan media sosial.

Nah, teman-teman kongkow bisa memulainya dari sekarang bersama keluarga dengan menawarkan produk di media sosial atau marketplace ternama.

Itu dia manfaat yang didapatkan oleh keluarga jika menggunakan provider internet. Pastikan pilih provider internet yang terpercaya seperti IndiHome.

Selain menawarkan jaringan wifi dengan kecepatan internet hingga 300 Mbps, IndiHome juga menyediakan layanan Speed On Demand bagi siapa saja yang ingin menambah kecepatan internetnya.

Jadi, jika kita awalnya menggunakan kecepatan 20 Mbps dan ingin menambahnya, IndiHome akan dengan senang hati membantu para pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman kongkow bisa kunjungi situs web resmi IndiHome, penyedia layanan internet terbaik, dan langsung berlangganan internet ya!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment