header marita’s palace

Mengenal Keunggulan Les Mandarin LingoAce untuk Anak

keunggulan les mandarin lingoaceKeunggulan les Mandarin sudah banyak diketahui orang. Aku sendiri zaman SMA sudah pernah ikut kursus Mandarin. Seru banget lo cara bicara dan penulisannya.

Selain pendidikan formal yang memadai, membekali anak dengan kemampuan bahasa asing seperti Mandarin merupakan kebutuhan yang cukup penting. Karena mereka akan dihadapkan dengan dunia kerja yang penuh persaingan, sehingga bekal bahasa asing harus mulai disiapkan sejak dini.

Agar mendapatkan bekal Bahasa Mandari yang bagus dan berkualitas, kita bisa mendaftarkan anak-anak mengikuti les Mandarin di LingoAce. Mengapa harus di LingoAce? Karena platform kursus Bahasa Mandarin ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan platform lainnya.

Apa saja Keunggulan Les Mandarin LingoAce?

Memilih lembaga kursus Bahasa Mandarin untuk anak-anak tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Karena dengan bekal kemampuan Bahasa Mandarin tersebut, anak-anak akan lebih siap dalam menyongsong masa depan mereka.

Itulah mengapa kita harus memilih LingoAce sebagai lembaga kursus Bahasa Mandarin yang berkualitas dan terpercaya. Jika dibandingkan dengan yang lain, LingoAce memiliki beberapa keunggulan seperti berikut:

1. Konsep Pembelajaran yang Menarik dengan Teknologi Modern

Sejak usia dini, anak-anak harus sudah melek teknologi agar tidak ketinggalan zaman. Itulah salah satu alasan mengapa di LingoAce konsep pembelajarannya dibuat menarik dengan memanfaatkan teknologi modern.

LingoAce memiliki platform yang dikembangkan sendiri untuk memastikan proses belajar berjalan lancar dan optimal. Materi yang diberikan pun bersifat interaktif untuk meningkatkan pemahaman anak dalam belajar.

Proses belajar di LingoAce dilakukan secara online dengan feedback secara realtime. Sementara untuk laporan perkembangan anak juga dilakukan secara transparan, dan playback setiap kelas bisa diakses selama 24 jam non stop.


2. Didukung oleh Ribuan Guru yang Handal dan Bededikasi

LingoAce didukung oleh lebih dari 2.500 guru profesional yang kompeten di bidangnya serta memiliki pengalaman mengajar sebelumnya. Guru yang mengajar di LingoAce merupakan native speaker dengan nilai Ujian Kemampuan Putonghua minimal 2-A.

Guru di LingoAce telah memiliki gelar dan sertifikat Mandarin sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kemampuannya dalam mengajar Bahasa Mandarin. Para guru di LingoAce juga senantiasa mengikuti perkembangan kurikulum lokal sesuai latar belakang budaya siswa.


3. Menerapkan Silabus yang telah Terstandar secara Global

LingoAce menerapkan kurikulum yang telah terstandar secara global, tujuannya adalah agar metode pembelajaran bisa dilakukan secara efektif dan mendapatkan hasil belajar yang diinginkan.

Dalam hal ini LingoAce menyediakan dua jenis program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan anak. Program tersebut adalah International Program dan Singapore Program. Masing-masing program ditujukan bagi anak usia 6 – 15 tahun dengan durasi belajar 55 menit.


4. Tersedia Program Kelas Free Trial

Untuk mendukung proses pembelajaran yang paling efektif dan tepat sasaran, LingoAce menyediakan program kelas free trial yang bisa diikuti oleh anak-anak sebelum masuk ke kelas yang sesungguhnya.

Melalui program ini dapat diketahui bagaimana potensi dan kreatifitas anak di dalam balajar sehingga bisa dibuat perencanaan untuk metode belajar sesuai kebutuhan mereka.

Keunggulan les Mandarin LingoAce dalam menyediakan program belajar Bahasa Mandarin bisa menjadi pertimbangan penting sebelum mendaftarkan anak-anak di tempat ini. Kita bisa mendaftarkan anak di program kelas free trial untuk mengetahui potensi anak dan mencari metode yang paling tepat.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Pengin banget belajar bahasa orang luar dengan mudah tapi sering bingung ke mana harus belajarnya, terima kasih infonya.

    ReplyDelete