header marita’s palace

HARRISLy Bubur Malam, Bukan Sekedar Bubur!

16 comments
Konten [Tampil]
HARRISLy Bubur Malam, all you can eat terbaru dari Harris Hotel Semarang
Pastinya sudah nggak asing dong dengan konsep All You Can Eat? Nah, HARRIS Hotel Semarang mempersembahkan terobosan barunya nih, HARRISLy Bubur Malam!

Berbeda dengan konsep All You Can Eat yang sudah ada. HARRISLy Bubur Malam menghadirkan bubur sebagai menu utamanya. Malam-malam makan bubur, apa enaknya?

Eits, jangan bayangkan kalau bubur yang disajikan pada HARRISLy Bubur Malam adalah bubur manis semacam Bubur Sumsum, Bubur Mutiara, Bubur Ketela, Bubur Kacang Hijau atau Bubur Candil ya.

Program baru dari HARRIS Hotel Semarang ini menyajikan bubur bercitarasa gurih, yang bakal bikin makan malam semakin istimewa.

Disampaikan oleh Pak Gunawan selaku General Manager Hotel HARRIS di depan para bloger Semarang pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, bubur malam adalah salah satu inovasi dan gebrakan baru yang sudah bisa dinikmati sejak bulan November.

Mau tahu ada menu apa saja di program All You Can Eat terbaru milik HARRIS Hotel Semarang ini?

4 Jenis Bubur Istimewa di HARRISLy Bubur Malam

Sesuai dengan namanya, menu All You Can Eat terbaru dari HARRIS Hotel Semarang ini menyuguhkan empat jenis bubur yang istimewa, yaitu:
  • Beef Porridge alias Bubur Daging Sapi
  • Seafood Porridge atau Bubur Ikan Laut
  • Chicken Porridge atau Bubur Ayam
  • Chinese Porridge alias bubur plain tanpa ada isian di dalamnya
Namun tenang saja, manapun jenis bubur yang dipilih, kita tetap bisa kok menambah kondimen alias pelengkap. Kondimennya pun beraneka rupa, dari sayuran hijau, jamur, daging-dagingan hingga beragam saus yang akan semakin menambah cita rasa bubur pilihan.

Mungkin dalam hati teman-teman kongkow berbisik, “Mana kenyang makan bubur doang.” Iya atau iya, hayo?

Eits, jangan salah! Namanya boleh saja HARRISLy Bubur Malam, tapi bukan berarti menu yang disajikan cuma bubur. Mau tahu ada apa aja selain bubur?

Sini aku bisikin, tapi sebelumnya boleh lah tengok dulu video berikut biar kalian punya bayangan makanan istimewa lainnya.
 

Bukan Sekedar Bubur!

Sudah ngintip videonya? Jadi udah tahu dong ada makanan apa saja selain bubur? Yess, HARRIS Hotel Semarang bener-bener memanjakan lidah siapapun yang datang ke HARRISLy Bubur Semarang setiap hari Sabtu, dari jam 18.00 - 21.00.

Ada buanyak sekali jenis makanan yang bisa kita nikmati, selain keempat varian bubur yang sudah kuceritain di atas.

1. Nasi Hainan

Nasi Hainan adalah salah satu jenis masakan Tionghoa. Biasanya juga disebut-sebut sebagai masakan Malaysia atau Singapura.

Sering juga ditemui di negara tetangga Thailand, serta juga di wilayah Hainan, Tiongkok. Rasanya gurih dan nikmat, apalagi yang disajikan sama HARRIS Hotel. Bikin pengen nambah terus.

Disantap bareng Bebek Peking yang dipanggang, hmm yahuud banget. Mau dimakan pakai ayam juga boleh, bisa request juga ayamnya mau bagian yang mana.

2. Bebek Peking

Bebek Peking adalah salah satu sajian yang bisa dinikmati dalam program HARRISLy Bubur Malam. Dagingnya tuh empuk dan bumbunya tuh sampai ke dalam-dalamnya. Uenak pol, kalian mesti coba, pals.

Selain bisa dimakan dengan Nasi Hainan, Bebek Peking juga enak lo dimakan dengan Chinese Porridge atau Beef Porridge. Kemarin aku makan Bebek Pekingnya sama buburnya, tooop!
bukan sekedar bubur di harris hotel sentraland semarang

3. Martabak

Seneng ngemil martabak? Wajib banget nyobain martabak yang diolah langsung oleh chef dari HARRIS Hotel. Kita juga bisa lihat chefnya masak di depan mata.

4. Kwetiaw

Suka mie-miean? Sini, mlipir nyicipin Kwetiaw-nya. Tentu saja nggak kalah laziiz sama mie yang dijajakan muterin komplek. Lebih yahud pastinya.

5. Kebab

Sebagai penggemar kebab, ini adalah salah satu menu yang nggak mungkin aku skip dari segala jenis makanan yang ditawarkan. Dagingnya maknyuuus.

6. Aneka Gorengan

Orang Indonesia nggak bisa jauh dari gorengan. HARRIS Hotel nampaknya menyadari hal itu dan tetap menghadirkan gorengan di antara menu yang ada pada program All You Can Eat terbarunya ini.

7. Aneka Dimsum

Penyuka dimsum, wajib merapat karena di sini tersedia aneka jenis dimsum. Dari Chicken Feet Dimsum, Bakso Naga, Siomay, Mantau, semuanya enaaak. Dicelup pakai saus asin, saus pedes, atau mayonaise, suka-suka kalian, pals.

8. Sukiyaki

Pengen yang seger-seger? Cobain Sukiyaki yang dibuat fresh di lokasi. Hmm, yummy!

9. Mongolian Barbeque

Ini adalah menu yang baru kutemui di sini. Unik!

Pertama-tama, kita disuruh memilih isiannya apa saja. Ada daging sapi, daging ikan, daging ayam, dan aneka sayur.

Setelah kita pilih, serahkan kepada chef-nya. Nanti akan diolah langsung di wajan yang besar. Dicampur dengan aneka bumbu yang menghasilkan cita rasa tiada dua.

Mau ditambah saus juga boleh. Sesuaikan sama selera pribadi aja. Enak banget sih menurutku.

10. Aneka Menu Prasmanan

Nggak cuma ada menu satuan, tersedia juga menu buffet alias prasmanan buat yang nggak bisa jauh-jauh dari nasi dan teman-temannya.

Buffet yang disediakan antara lain Sapo Tahu, Fish Cereal dan Chicken Koloke. Mau minum-minuman yang segar, ada juga.

11. Waffle & Ice Cream

Sudah cukup dengan makanan beratnya? Jangan lewatkan Waffle dan es krim sebagai pencuci mulut. Wafflenya enak, disajikan dengan es krim tambah mantul.

12. Pop Corn

Buat yang ngajak anaknya, pasti doyan banget sama yang satu ini. Nggak harus pergi ke bioskop dulu buat makan Pop Corn gurih bin lezat.

13. Aneka Dessert

Dari cake yang warnanya gemesin, pudding, buah-buahan, sampai minuman berwarna-warni ada di sini. Tampilannya yang cakep bakal bikin kita lapar mata sekaligus perut deh pokoknya.

Gimana, udah yakin kalau HARRISLy Bubur Malam nggak hanya sekedar bubur? Buanyak banget kan yang bisa kita dapatkan dalam sekali makan?
saturday night with HARRISLy Bubur Malam in harris hotel
Perlu kalian tahu ya, pals. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek Rp128.000,-!

Istimewanya lagi nih, ada promo Buy 5 Get 1 Free alias beli lima gratis satu. Jadi, kalau kalian ajak keluarga berjumlah enam orang untuk menikmati All You Can Eat terbaru dari HARRIS Hotel Semarang ini, kalian cukup bayar untuk lima orang. Enak kan?

Nggak hanya itu, sajian di atas juga gratis buat anak-anak di bawah lima tahun. Sementara untuk anak-anak berusia 6 -12 tahun hanya dibanderol harga separuhnya saja. Alias diskon 50%!

Duh, baik banget sih HARRIS Hotel. Makanannya enak, pelayanannya ramah, eh bertaburan diskon pula.

Pasti bikin kalian nggak sabar pengen merapat juga kan?
fasilitas Harris Hotel Sentraland Semarang
Cuzz langsung saja ke HARRIS Cafe 7th Floor, HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 36, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Untuk reservasi, kalian bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp (024) 7653 0000.

Oya, selain bisa makan enak sepuasnya, teman kongkow juga bisa karaokean bareng kerabat dan sahabat. Mau lagu apa saja, pasti ada. 

So, malam minggu besok nggak perlu bingung lagi cari tempat makan ya. Cuzz aja nikmati HARRISLy Bubur Malam. Ingat jamnya, cuma dari jam 18.00 - 21.00. See ya, pals!***
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

16 comments

  1. Paling suka dimsum, dalam satu menu tapi paket komplit ada bakso, ayam, dan siomay. Haha apalagi ada bumbu pelengkapnya, mantep.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, inovasi perbuburan makin hari makin kreatif dan inovatif. Sampai ada bubur ayam sea food juga. Tahunya cuma bubur ayam to. Ternyata sungguh luar biasa.

    Kapan-kapan kalau ke Semarang, recomended banget ke Harris buat nyobain menu-menunya

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama bubur ikan, pasti enak ya, maklum penggemar ikan. Apalagi harganya terjangkau bisa makan aneka macam nih

    ReplyDelete
  4. Ya Allah, pagi-pagi belum sarapan baca artikel ini. kesalahan besar nih :D
    btw, penasaran sama bubur dagingnya nih, Mb.. pasti uwenduuuulll..

    ReplyDelete
  5. banyak banget varian menunya🤣 kukira cuma bubur aja

    ReplyDelete
  6. Aduhay..itu menu2nya menarik sekali! Pengen nyicip semuabya deh. Sepertinyaharus dijadwalkan malmingan di Harris nii.. Thx infonya mba..

    ReplyDelete
  7. Yeaayy... jadi pengin ngajak anak-anak ke sana deh. Kebetulan besok si Kakak pulang. Pasti senang diajak malam Mingguan di Harris.

    ReplyDelete
  8. Ngiler pisan ini pengen ajak bocah ke Bubur Malam, harganya terjangkau lho buat bocah hanya bayar 50% apalagi kalau sekalian menginap di sana yaa..

    ReplyDelete
  9. Aduh, Mbak. Pagi-pagi buka ini jadi laper pengen makan bubur juga. Keknya enak tuh bubur ikan laut :3

    ReplyDelete
  10. Waah ada nasi hainan...kelihatannya enak ya..gurih...aq dulu sering bikin sendiri

    ReplyDelete
  11. Salah jam banget dah ini baca ulasannya.

    Semua menu di Harrisly bikin kalap dan diet selalu mulai Senin depan!

    Beklah, ke Semarang, gak perfek kalo belom ke Harrisly. Catat...

    ReplyDelete
  12. Yuhuiii asik juga nih malming menikmati all u can eat di Harris Hotel. Apalagi menunya banyak banget, gak hanya bubur, tapi ada juga kebab, nasi hainan, duhhh jadi laper nonton videonya

    ReplyDelete
  13. Duh, jadi pingin ke Semarang nih... Kota paling sedap kulinernya. Btw, di kota lain apa ada program buburly?

    ReplyDelete
  14. wow kalo ke semarang ajak aku ke sini ya mbak hahahhaa, aku bukan penyuka bubur tapi meliohat menulainkok aku jadi mupeng , aku suka martbak kalo idolah chef ginmna ya ehmm

    ReplyDelete
  15. Banyak banget menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam. Kalau aku paling suka dengan bubur ayam.

    ReplyDelete

Post a Comment