header marita’s palace

Dapatkan Cuan Mudah Hanya Dengan Bermain Game Wordplay

bermain game Wordplay
Siapa di sini yang bilang kalau bermain game pada ponsel pintar tidak menghasilkan apa-apa dan malah membuang-buang uang? Wah pasti temen kongkow belum tau permainan yang satu ini.

Saat ini GoPlay bisa membuktikan bahwa mereka berhasil dan mampu meluncurkan beberapa game, yang nyatanya tidak hanya bisa dimainkan secara gratis dan tanpa biaya namun juga bisa membuat sohib kongkow mendapatkan banyak uang atau cuan.

Percaya nggak nih?

Berikut ini adalah ulasan lebih jauh dan menarik tentang game yang berhasil diluncurkan oleh GoPlay yaitu game Wordplay. Game yang saat ini bisa kita mainkan dan juga dapatkan cuannya dengan sangat mudah.

Apa Itu Wordplay?

Sebelum temen kongkow lebih jauh mengetahui tentang seperti apa cara untuk mendapatkan cuan. Juga bagaimana sih cara memainkan permainan dari GoPlay ini.

Alangkah lebih baik kalau kita bisa memahami dulu teknis permainan Wordplay ini sampai sudah benar-benar mengerti. Nggak lupa penting juga buat kita memahami apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Jadi, game Wordplay adalah salah satu game yang dibuat oleh GoPlay bagi semua pengguna aplikasi GoPlay. Permainan game Wordplay ini seperti Teka Teki Silang, namun bedanya pemain hanya diperintahkan untuk menebak kata yang terdapat pada setiap ronde.

Menariknya lagi permainan Wordplay hingga dengan detik ini tidak adanya periode campaign-nya. Artinya, sohib kongkow bisa memainkannya sampai benar-benar puas.

Agar kita bisa memainkan permainan tebak kata yang nyatanya serupa dengan Teka Teki Silang ini, kita diwajibkan untuk terlebih dahulu mendaftarkan diri. Tentu saja, pastikan juga sudah memiliki akun GoPlay sendiri.

Cara untuk daftar sangat mudah, kita hanya perlu terlebih dahulu mengunduh aplikasi GoPlay Studio App di layanan aplikasi play store maupun app store. Setelah berhasil mendaftarkan diri dan sudah punya akun GoPlay sendiri, maka kita otomatis sudah bisa langsung menjadi user dari GoPlay.

Saat itu juga, kita sudah bisa langsung memainkan berbagai macam permainan yang ada di dalam aplikasi. Salah satunya adalah game Wordplay yang bisa memberikan hadiah jutaan rupiah.

Kemudian pasti temen kongkow bertanya-tanya, hadiah yang sudah kita dapatkan nantinya akan dikirimkan kemana sih? Nah, sesuai dengan asalnya di mana aplikasi GoPlay ini adalah salah satu aplikasi yang termasuk dalam besutan GoJek.

Jadi untuk hadiah yang didapatkan dari game Wordplay ini akan dikirimkan ke akun GoPay. So, pastikan kita juga harus memiliki akun GoPay ya. Agar hadiah yang sudah didapatkan lewat permainan Wordplay ini bisa langsung dikirimkan ke e-Wallet GoPay milik sohib kongkow.
teknis bermain Wordplay

Cara Bermain Game Wordplay

Sudah dapat bayangan kan seperti apa game Wordplay? Sudah unduh aplikasi GoPlay juga kan? Kini saatnya mulai bermain game Wordplay yuk!
  1. Kita harus mengirimkan stiker “Ganbatte” untuk memulai Wordplay.
  2. Kita harus menebak kata yang terdiri dari 5 huruf pada ronde pertama.
  3. Bagi pengguna yang memulai game mendapatkan kesempatan 10 detik pertama untuk bisa menebak kata di setiap baris. Setelah 10 detik pertama terlewati maka kesempatan lainnya diberikan ke pengguna lain untuk menebak kata. Apabila pengguna lain ini benar menebak katanya maka poin kita akan teralih ke dia.
  4. Kalau tebakan kata pertama kita benar pada baris pertama maka akan dapat 6 poin, dan sebaliknya akan berkurang jika kita salah menebak.
  5. Semakin banyaknya pengguna yang ikut dalam permainan ini maka jumlah hadiah akan bertambah.
  6. Pemenang akan diputuskan pukul 4 sore pada setiap harinya.
  7. Kalau sohib kongkow bisa memenangkan permainan, hadiah akan dikirim ke akun GoPay kurang lebih 7 hari setelah permainan usai.
  8. Tim dari GoPlay juga memiliki hak untuk bisa menggugurkan pemenang bila dianggap curang dan syaratnya tidak terpenuhi.
  9. Keputusan yang dibuat GoPlay bersifat sangat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat dari pihak manapun itu.
Demikianlah penjelasan lengkap tentang permainan terbaru di aplikasi GoPlay. Termasuk juga cara bermain game Wordplay. Pastikan temen kongkow selalu benar ya menjawab teka teki yang ada, dan dapatkan cuan melimpah dari game wordplay ini.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Kayaknya seru ini permainannya tebak kata ada waktunya lagi, mengasah otak banget jadi penginn nyoba. Duh bersaing sama lawan jarang banget ada permainan kayak gini, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete