header marita’s palace

Popmama, Situs yang Siap Memberikan Beragam Tips Parenting untuk Orang Tua

popmama, situs parenting
Popmama.com adalah sebuah situs online yang menyajikan konten worth-sharing, trending dan relevan untuk mama dan papa millenial Indonesia. 

Aku sendiri termasuk yang menanti event tahunannya, Popmama Parenting Academy. Terutama blog competition-nya. Sayang tahun ini belum ada info terkait event tersebut. 

8 Keunggulan Popmama Dibanding Situs Sejenis

Selain event tahunannya yang keren punya, inilah beberapa info tentang parenting dan keunggulan dari situs tersebut.

1. Adanya Kemudahan Mengakses Berita Parenting Terkini

Popmama adalah website parenting untuk mama-mama Indonesia yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi tentang kebutuhan orang tua. Keluarga millenial butuh informasi yang sangat luas bukan hanya mengasuh anak tapi juga untuk mama dan papa.

Di platform ini, smart parents bisa mendapatkan informasi yang baik dan benar serta bertanggung jawab seputar parenting. Sehingga bisa mengambil manfaat di dalam situs ini.

2. Beradaptasi dengan Cara Mengasuh Anak Generasi Alpha

Popmama adalah salah satu situs yang mempunyai tujuan untuk memberikan ilmu parenting kepada mereka yang membutuhkan saran dan tips. Di website ini menghadirkan seluruh konten yang mengedukasikan agar orang tua dan anak tidak terlalu jauh pandangannya.

Diantaranya sangat banyak info tentang berbagai platform anak-anak berbasis video/animasi/game. Pada akhirnya semua mengikuti perkembangan jaman semakin realistis dan bisa diterapkan oleh orang tua millenal dan GEN Z.

3. Bersedia Menjadi Support System yang Baik

Popmama adalah platform yang berguna untuk memberikan tips parenting kepada seluruh keluarga millenial yang berkonsultasi kepadanya. Website ini senantiasa memberikan masukan positif demi kebaikan orang lain serta memberikan dukungan dan support kepadanya.

Caranya yaitu dengan memberikan sebuah dukungan positif kepada mereka yang bertanya-tanya. Sehingga mereka sangat tertarik dan puas dengan pemasukan yang baik.

4. Meningkatkan Work Life Balance

Orang tua juga perlu belajar tentang work life balance ketika mengasuh anak terutama jika sambil bekerja secara rutin agar bisa mempunyai pengalaman tersendiri. Sehingga kemampuan skill jadi meningkat dan bertumbuh untuk melakukan kegiatan pada sistem work life balance ini.

Inilah salah satu misi yang termasuk pada website ini mengenai parenting. Banyak manfaat yang nantinya akan didapatkan oleh mereka.

5. Memberikan Inspirasi untuk Para Pasangan Muda

Di situs ini ada banyak informasi yang sangat beragam untuk membangun relasi dengan banyak narasumber yang mungkin dahulu belum pernah dijumpai. Situs ini akan bisa memberikan inspirasi sekaligus bekal untuk para pasangan muda terkait dengan hubungan sampai mengurus anak ketika sudah berumah tangga.

Target yang ingin diupayakan ke depannya yakni bisa memberikan inspirasi ke seluruh masyarakat termasuk para ibu muda. Demikianlah seputar misi dalam situs ini.

6. Melakukan Misi

Sangat banyak misi dan tujuan di sini diantaranya terkait dengan komunikasi yang baik dan memiliki rasa empati. Hal ini sangat berpengaruh untuk kehidupan selanjutnya bahwa pada suatu pekerjaan dan suatu pencapaian harus melakukan misi terlebih dahulu.

Masih sangat banyak misi positif yang dilakukan oleh situs ini pada orang tua. Banyak dari orang tua yang sudah berhasil menggapai misi dan visi yang berlaku pada situs di platform ini.

7. Memberikan Kemudahan untuk Sampai Bagian Squad

Bermula sebagai kontributor yang mempunyai beragam pelajaran mulai dari tata cara penulisan atau dunia parenting. Di sana mereka diajarkan untuk ilmu dalam penulisan atau ilmu baru tentang topik berbagai berita yang pernah ditugaskan.

8. Mencontohkan dan Memberikan Tips yang Baik

Situs ini bisa memberikan beberapa tips yang kepada para pasangan orang tua dan anak-anak. Selain itu pastinya akan lebih banyak keuntungan dan manfaat dari platform yang dapat langsung diterapkan.

Dengan demikian, telah jelas bahwa Popmama memang merupakan situs sangat bermanfaat untuk smart parents. Tujuannya yaitu agar bisa memudahkan jalan para mama-mama Indonesia dalam mengurus segala sesuatu. Bahkan meringankan permasalahan mereka.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Sering banget mampir ke situs popmama untuk mencari informasi tentang parenting dan kesehatan sendiri selama menjadi mama. Membantu banget memang apalagi banyak fitur yang menarik di sana. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete