header marita’s palace

6 Rekomendasi Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Jepang

harga tiket pesawat jakarta ke Jepang

Liburan kali ini ingin dihabiskan ke mana? Jika sudah bosan dengan destinasi wisata yang ada di dalam negeri, maka sesekali tidak ada salahnya untuk bertandang ke luar negeri, seperti misalnya mengunjungi negeri Sakura Jepang.

Negara yang satu ini memang termasuk salah satu destinasi wisata favorit yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan. Di mana banyak pengalaman baru yang nantinya bisa didapatkan dari sana. Jangan lupa cek dulu harga tiket pesawat Jakarta ke Jepang jika ingin liburan lebih hemat.

Jepang merupakan salah satu negara maju yang ada di kawasan Asia. Selain dikenal karena teknologinya, mereka juga menawarkan banyak pilihan destinasi wisata menarik baik itu kuliner, wisata alam sampai dengan tempat bermain juga ada.

Namun wisata ke negeri Macan Asia ini juga dikenal membutuhkan biaya tidak sedikit, sehingga harus siap-siap dengan budget yang harus dikeluarkan agar liburan bisa semakin menyenangkan.

Memilih maskapai penerbangan yang tepat juga penting, agar pengalaman perjalanan juga menjadi semakin menyenangkan. Sehingga jangan hanya terpaku pada penawaran harga tiket pesawat Jakarta ke Jepang yang asal ekonomis. Kenali siapa juga maskapainya, pilih yang sudah terjamin seperti Singapore Airlines.

Singapore Airlines menyediakan berbagai kelas kabin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu lo, pals. Mulai dari Economy Class, Premium Economy Class, Business Class, dan First Class.

Setiap kabin memberikan layanan, kenyamanan, dan fasilitas yang berbeda. Selain itu, nikmati juga hidangan lezat di dalam pesawat dan tetap terhibur selama penerbangan dengan lebih dari 1.900 pilihan hiburan sesuai permintaan di KrisWorld, sistem hiburan dalam pesawat Singapore Airlines.

6 Aktivitas Seru Saat Liburan ke Jepang

Sebelum hunting tiket pesawat Jakarta ke Jepang menggunakan Singapore Airliners, yuk kenali juga beberapa rekomendasi aktivitas menarik yang dapat dilakukan selama ada di Jepang, yaitu:

1. Menjelajahi Gunung Fuji

Bertualang ke Gunung Fuji Jepang

Jika berbicara tentang ikon Jepang, tentu saja Gunung Fuji adalah jawabannya. Oleh karena itu, ketika kamu berkunjung ke Jepang, temen kongkow tidak boleh melewatkan keindahan gunung yang terkenal ini.

Nah, jika sohib kongkow ingin melihat keindahan Gunung Fuji, kamu bisa pergi ke Arakuyama Sengen Park yang berada di tepi Danau Ashinoko. Di sana kamu bisa melihat keindahan Gunung Fuji secara langsung yang pastinya akan membuat liburanmu tak terlupakan.

2. Wisata Kuliner

Banyak kuliner nikmat Jepang yang tidak boleh terlewatkan. Banyak diantaranya tempat wisata kuliner yang dapat dikunjungi, langsung makan di tempat bisa menjadi salah satu pilihannya, karena bisa mencicipi cita rasa khas makanan tersebut pada saat baru disajikan.

Menariknya lagi disana bisa sambil belajar mengenai makanan tersebut, seperti yang cukup terkenal adalah sashimi, sushi serta berbagai street food Jepang juga tidak kalah nikmat dan wajib dicoba.

budaya dan kuliner Jepang

3. Pop Culture

Seperti halnya negara lain maka Jepang ini juga menawarkan pop culture yang sangat khas, diantaranya seperti main cafe serta anime shops.

Bagi yang punya jiwa otaku, maka jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini. Karena berkesempatan untuk melihat langsung pop culture Jepang. Sambil berbelanja berbagai jenis komik sampai dengan action figure asli dari negara tersebut.

4. Budaya Tradisional

Jika yang dicari adalah pengalaman wisata ke Jepang, di mana pastinya khas atau berbeda dengan yang lain. Maka cobalah beberapa aktivitas tradisional yang ada layaknya minum teh ala Jepang, menggunakan Kimono Geiko maupun Maiko.

Tidak jarang diantara tempat-tempat tradisional di sana dapat dijelajahi dengan memakai pakaian khas tersebut. Pastikan nantinya berfoto atau ambil gambar untuk kenang-kenangan, pals.

5. Museum Unik

Museum ini juga menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk seseorang bertandang ke tempat baru, khususnya di Jepang karena dari museum maka nantinya bisa belajar banyak hal menarik.

Ada beberapa museum yang dapat dikunjungi selama ada di Jepang, seperti diantaranya adalah Museum Nasional Tokyo, Museum Sains yang ada di Nagoya serta Museum Seni Otsuka.

Museum dan taman hiburan di Jepang

6. Taman Hiburan

Jangan salah karena di Jepang ini sendiri ada beberapa taman hiburan besar yang pas untuk wisata keluarga, seperti diantaranya adalah Disneyland, Disney sea sampai dengan Universal Studio Jepang.

Taman hiburan tersebut termasuk peringkat taman hiburan terkenal yang ada di dunia, banyak wahana bermain yang dapat dicoba serta berbagai atraksi menarik.

Jadi apakah sudah siap untuk liburan ke Jepang? Beli tiketnya dari sekarang, cek harga tiket pesawat Jakarta ke Jepang Singapore Airlines jangan sampai kehabisan promo istimewa.

Tunggu apa lagi? Pesan tiketmu bersama Singapore Airlines agar perjalanan sohib kongkow ke Jepang semakin menyenangkan dan nyaman.***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com