Wednesday, October 12, 2016

Keuntungan Lebih Memilih Harga Kamera Sony Alpha A3500 dengan Segala Keunggulannya

Kamera Sony Alpha A3500 Keren

Salah satu keinginan terbesarku saat ini adalah membelikan suami tercinta kamera DSLR. Secara doi lagi senang-senangnya belajar fotografi. Namun dengan banyaknya ragam kamera yang kini ada di pasaran, kepalaku jadi cenat-cenut nih menentukan pilihan. Hingga akhirnya hatiku berdesir melihat kamera ini. Kalau kamu juga berkeinginan untuk memiliki kamera DSLR, kamu bisa mempertimbangkan kamera dari merk termuka yang satu ini lo. Dari sekian merk yang ada,  harga kamera Sony bisa menjadi pilihan yang termurah. Meskipun murah, nama besar Sony tidak perlu diragukan lagi. Sony merupakan vendor kenamaan yang rutin menelurkan produk kamera dengan kualitas yang sudah tidak perlu dipertanyakan. Banyak type kamera DSLR yang dipasarkan dengan bandrol harga yang lumayan, sehingga hanya dapat dijangkau oleh kalangan terbatas. Meskipun begitu apabila jeli, kita akan menemukan beberapa tipe kamera besutan Sony dengan harga yang lebih miring. 

Manfaat Memilih Kamera Harga Termurah 


Asalkan dibuat oleh brand terkemuka, kita tetap akan mendapatkan kualitas kamera yang bagus meskipun dengan budget terbatas. Salah satu pilihan yang bisa diambil adalah Sony Alpha A3500 yang dikenal sebagai kamera buatan Sony dengan harga termurah. Kamera satu ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 3 jutaan saja, jauh lebih murah dibanding tipe kamera lainnya. Memilih kamera harga murah memberikan manfaat tersendiri sehingga tidak perlu khawatir dan malu memilihnya.

Kamera DSLR Murah Sony Alpha A3500
Sony Alpha A3500

Menyesuaikan pembelian kamera DSLR dengan budget yang kita miliki akan membuat keuangan kita lebih aman sebab tidak perlu mencari pinjaman. Membeli kamera dengan kredit justru akan menyebabkan kekurangan pembayaran kamera tersebut menjadikan harga kamera lebih mahal. Pasalnya kita mengembalikan pinjaman sekaligus menambahkan bunga di dalamnya. Membeli kamera dengan harga yang sesuai budget juga baik untuk mengendalikan keinginan belanja berlebihan, sehingga hidup lebih nyaman dan tenang. Kamera murah pun apabila dirawat dengan baik akan lebih tahan lama dan fungsional.

Keunggulan yang Dimiliki A3500


Kisaran harga kamera Sony Alpha A3500 masuk ke dalam kategori murah meriah, meskipun begitu bukan berarti pihak Sony mengabaikan kualitas dan fitur di dalamnya. Berikut ini beberapa poin unggul yang ditawarkan Alpha A3500 yang membuat aku semakin kesengsem dan pengen segera membelikannya sebagai hadiah untuk suami:

1. ISO yang menguntungkan, 

Keuntungan memakai kamera DSLR adalah kemudahan menangkap obyek dengan jelas meskipun di tempat yang minim pencahayaan. Keuntungan ini bisa didapatkan dari fitur ISO dengan sensitivitas yang tinggi. 

Tidak terkecuali pada Alpha A3500 ini kita bisa memanfaatkan ISO dengan sensitivitas 16000 Sensitivitas yang tentunya menarik. Kehadiran ISO dengan kadar tersebut akan memberikan kemudahan mengambil gambar di dalam ruangan maupun di waktu malam. Bagi yang sedang belajar fotografi tentu sangat dimudahkan dengan fitur ini sehingga bisa mengambil obyek apapun dengan hasil yang lumayan memuaskan. Pengaturannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga pada waktu mengambil foto di luar ruangan tidak menghasilkan gambar yang terlalu terang dan tidak jelas. 

2. Tersedia fitur Full HD Video, 

Sebagai kamera yang ingin diperhitungkan kualitasnya, kita akan menjumpai fitur Full HD Video pada Alpha A3500 ini. Sehingga sangat sesuai bagi mereka yang tidak hanya tertarik dengan dunia fotografi namun juga membuat rekaman video maupun film. Hasil pembuatan video dengan kamera ini pun tidak akan mengecewakan sebab disediakan fitur unggul. Membuat sebuah film yang terlihat keren bisa memanfaatkan pilihan pengaturan 24p/25p. Mengambil obyek yang bergerak untuk direkam juga akan lebih jelas dengan kehadiran A3500S autofocus responsif.

Harga Kamera Sony Alpha A3500
Sony Alpha A3500 All Sides

3. Memanfaatkan efek gambar, 

Memotret menggunakan kamera HP ataupun kamera lain di luar DSLR seringnya perlu melakukan editing untuk menambahkan efek pada foto atau video yang dihasilkan. Kabar baiknya kamera Sony Alpha A3500 menyediakan fitur efek gambar secara langsung. Sehingga sebelum membidik obyek, kita bisa melakukan sedikit pengaturan untuk memilih efek gambar yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila hasil foto hendak dibagikan lewat akun media sosial ataupun lainnya, dengan jenis harga kamera Sony termurah ini kita tidak perlu lagi melakukan edit di sana-sini.



21 comments:

  1. Ya Allah....,mupeng.. sdh lama jg pingin punya dslr. Reviewnya lengkap mba. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. sama... Alhamdulillah, makasih sudah mampir :)

      Delete
  2. Wah terima kadih infonya mbak. Saya juga lg mikir2 penhen beli kamera dslr... lagi nabung 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak, makasih juga sudah main ke sini. Ayuk, nabung bareng :)

      Delete
  3. skr ini aku udh punya dslr.. lg pgn mirrorless sih mba :D.. dnger2 mirrorless sony juga bgs tuuh..

    ReplyDelete
  4. wah pastinya bikin suami seneng ya bisa mealmpaiskan hobinya dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu mbak, asal nggak jadi lupa waktu aja, hehe... :D

      Delete
  5. Abangku pengen nih pasti kalo liat. Hobby nya gonta ganti kamera aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... Kita mah ngikut aja ya mbak.. Sambil jd objek fotonya :D

      Delete
  6. pingin beli ...hasilnya lebih bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, pastinya... tapi butuh belajar teknik juga sih biar lebih oke hasilnya :)

      Delete
  7. Wihh ada referensi lagi nih buat beli kamera. Oh iya, kalo seingat saya Sony juga ngeluarin beberapa kamera mirrorless yang murah harganya sekitaran 5 jt-an. Memang nambah 2 juta tapi ya lebih ringan aja daripada pakai dslr hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya sekarang lagi jamannya mirrorless... haduh kalau nambahnya dua juta kepalaku ikut kenyut2.. :)

      Delete
  8. Bagus ya, udah terlanjur jadi nikonian hehe. Skrng pilihan kamera beragam, jd mamin bingung :))

    ReplyDelete
  9. Kapan ya punya kamera sebagus ini,? utk saat ini baru bisa ngandelin hp buat foto foto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku juga punyanya kamera HP n kamera saku jadul :D

      Delete
  10. Kapan ya punya kamera sebagus ini,? utk saat ini baru bisa ngandelin hp buat foto foto

    ReplyDelete
  11. Kadang saya sedih kalau lihat kamera bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak usah sedih, nabung aja biar bisa kebeli :D

      Delete

Would you mind telling me your opinion about this?
Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Thanks for visiting, pals.