Hmmm.. What a Beautiful Life



Ini bukan hal baru untukku. Sudah pernah kujalani masa-masa ini sejak aku masih bergelar mahasiswa. Namun entah kenapa, baru sekarang aku merasa begitu nikmat ada di posisi ini.

Ini bukan tentang berapa banyak rupiah yang kudapat, jelas jauh dibandingkan dengan gaji terakhir yang pernah kudapat sebelumnya. Ini tentang kepuasan, tantangan dan kebahagiaan.

Aku pernah dikelilingi anak-anak seusia mereka dulu, tapi entah kenapa baru kali ini aku mendapat kepuasan yang luar biasa hebatnya.

Kali ini aku bisa merasakan bagaimana senangnya membuat mereka mengerti atas apa yang aku ajarkan, bagaimana senangnya hati ketika mereka tertawa polos melihat banyolanku-dan kelas yang pada awalnya terlihat suram tak bersemangat menjadi penuh suka cita..., bagaimana senangnya ketika mereka mencium tanganku satu persatu ketika keluar dari kelas...

Hmmm...banyak yang tak bisa terungkapkan...

Yang jelas aku baru yakin inilah jalan yang Ia pilihkan untukku, dan aku akan mencintainya dan terus tertantang untuk menjadi lebih baik dari yang sudah...
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email