header marita’s palace

MY Broken CUP



-pyar- Terdengar jls bunyi pecahan itu saat kuguyurkan air ke tubuh q pagi ini. 'yang pecah apa ik yank?''si monkey owg' Entah knp air mata q mengalir sesaat setelah suami q menjwab. ah,itu cangkir kesukaanku. hadiah pertama yang ia berikan.

Q spt tsudut. tiba2 jd njawani. ada apa ni, pas stlh our 2nd aniversary, kok tiba2 bgni.. jangan2.. jangan2.. banyak jangan2 muncul di kepalaku.. Q merasa sebuah pertanda datang.. dan aku tak yakin benar itu baik.. Kubuka kamar mandi dengan mata sembab dan tak karuan.

Suamiku mengikutiku. “kenapa ik kok mecucu? si monkey mbok pecahin owg. maaf. gak sengaja.” Sepertinya kenangan itu sudah tak melekat lagi d ingatannya.. setelah mencoba menghiburku, ia pun segera mandi karena dikejar waktu. dan aku berkutat dengan bajunya yang belum q setrika.

Haru sedang menelikungku ketika tiba2 tangan suamiku merengkuhku dari belakang. dan memeluk q dg erat. 'nanti qt beli yg baru y.. beli yg sama.. jd bisa buat ngeteh bdua.. qt awali semua dgn hal2 baru yg lebih indah ya..' hmm, ada desir yg aneh di dada q.. dan q peluk dia semakin erat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com