Showing posts from February, 2015

16 Tips Agar Mudah Berpikir Positif

Berpikir positif itu layaknya belajar bahasa; membutuhkan pembiasaan. Jika kita sudah terbiasa menggunakan sudut pandang negatif, maka sepertinya kita harus sedikit bekerja keras untuk bisa membang…

Ada Kalanya Aku Lupa...

Ada kalanya aku ingin meringkuk sendirian di bawah pohon di sebuah bukit tanpa nama. Menunggu hujan turun membasahi tubuh dan membawa semua rasa sakit serta air mataku. Ada kalanya aku ingin tak…

Jejak-jejak Sahabat...

Jaman sekolah dulu aku suka banget nonton Friends . Tau nggak serial ini? Ngehits banget tuh tahun 90an.. aku suka banget sama ceritanya karena banyak bercerita tentang persahabatan komplit dengan i…

Sisi Lain Sinetron Indonesia

Judul ini sudah ngedraft lama banget di dashboard :D, sampai lupa mau  nulis apaan. Setelah aku ingat-ingat ternyata dulu mau nulis tentang CHSI,hihi. Berhubung CHSI nya udah nggak tayang, jadi bing…

Tips Bagi Yang Kebelet Nikah

Gegara ngomenin status teman yang kebelet nikah jadi ingat ma pengalamanku dulu. Mo ngepoin nggak? Ntar kukasih bonus khusus deh gimana biar kebeletnya nggak jadi basi :D Hidupku sih enggak lurus-l…

Karena Setiap Hari Adalah Perayaan...

Karena sangat rindu menjadi muslimah yang kaffah... untuk itu saya sedang belajar untuk tidak merayakan budaya-budaya yang tak syar'i... Dulu novel dan cerpen jadi lalapan saya, sekarang pas…

Episode Belajar Ikhlas

Sungguh ikhlas itu tidak mudah dilakukan. Sekian tahun aku belajar melakukannya, namun tetap saja selalu ada setitik hati yang enggan setuju. Apalagi jika itu menyangkut seseorang yang pernah menghan…
Subscribe Our Newsletter