header marita’s palace

10+ Paket Wedding Murah Semarang, Recommended!

paket wedding murah semarang



P
aket wedding murah Semarang, check! Adakah di antara teman-teman kongkowku yang sedang merencanakan pernikahan? Alhamdulillah ya PPKM sudah mulai turun level, sehingga beberapa kegiatan sudah bisa digelar, tentu saja dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Termasuk salah satunya dibolehkan mengadakan resepsi pernikahan.

Merencanakan pernikahan yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup tentunya ingin meninggalkan kesan mendalam kan? Namun bagaimana jika budget yang dimiliki terbatas? Jangan khawatir, kini sudah ada banyak wedding organizer (WO) dan wedding planner yang siap membantu kalian menyesuaikan budget yang dimiliki. Mau tahu WO mana saja yang siap jadi teman ngobrol mempersiapkan paket wedding murah Semarang?

Paket Wedding Murah Semarang Rekomendasi Netizen

Hasil dari ngobrol ke sana ke mari, alhamdulillah aku berhasil mengumpulkan 13 WO yang banyak disarankan oleh para netizen Semarang. Ke depannya aku akan terus memperbarui informasi ini. Jika teman-teman kongkow punya info WO lain yang belum dimasukkan di daftar ini, boleh lo colek aku.

1. Daniico Wedding Planner & Decoration

Menyediakan paket pernikahan new normal mulai dari Rp22.000.000. Dengan menyiapkan dana tersebut, kalian sudah mendapatkan fasilitas
  • Rias pengantin, biasanya menggunakan riasan budaya Jawa, termasuk make up untuk orangtua pengantin
  • Dekorasi
  • Catering
  • Foto & Video Shooting
  • Entertainment (sound system, keyboard player, 2 orang penyanyi dan 1 penjaga sound mixer)
Tentu saja untuk harga tersebut tidak termasuk biaya sewa gedung ya, pals. Untuk info lebih lanjut, cuzz saja kepoin akun instagramnya di @paketnikah_id atau websitenya www.paketnikah.id.

2. Paket Pernikahan Sakinah

Apa sih yang paling esensial di dalam sebuah pernikahan? Apakah akad atau resepsinya? Boleh-boleh saja kok membuat resepsi untuk acara yang akan kita kenang seumur hidup, namun tentu saja tidak boleh sampai memberatkan. Apalagi sampai berhutang.

Paket Pernikahan Sakinah yang bertempat di Hall Office Lt2, No. 210. Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang ini, menyediakan beberapa pilihan paket pernikahan murah. Apa saja ya pilihannya?
  • Paket wedding murah Semarang di rumah Rp6jutaan
  • Paket pernikahan hemat di rumah Rp10jutaan
  • Paket pernikahan ekonomis di rumah Rp15jutaan
Mau tahu info lengkap terkait masing-masing paket? Hubungi saja Bapak H. Supardan Assidqie di nomor telepon 024 76719144, atau 085 64 223 7020.

3. Griya Muslimah Wedding Syar’i

Lokasi kantornya cukup dekat dari rumahku nih, pals. Tepatnya di Jalan Dinar Asri Raya/Dinar MAS Raya No.3-7 Meteseh Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah 50271. Buat teman-teman kongkow yang memiliki impian untuk bisa melangsungkan pernikahan sesuai syariat islam, vendor ini akan sangat membantu.

Aku pernah menghadiri pernikahan salah satu ustazah anak sulungku yang menggunakan vendor Griya Muslimah Wedding Syar’i, masya Allah adem banget. Pengaturannya apik. Tamu laki-laki dan perempuan tidak berada di satu lokasi.

Tamu laki-laki hanya bisa menyalami pengantin pria, begitu juga tamu perempuan hanya bisa menyalami pengantin akhwatnya. Tidak ada alunan musik yang menyertai acara. Di setiap sudut disediakan tempat duduk yang jumlahnya memadai, sehingga tamu undangan bisa menyantap makanan dengan nyaman.

Hal paling keren, vendor ini tidak mematok harga, namun menyesuaikan anggaran dana yang dimiliki oleh pihak pengantin. Berapapun dana yang ada, pihak vendor akan mengusahakan konsep acara yang sesuai.

Jika teman-teman kongkow ada yang tertarik menikah dengan mengusung konsep syar’i, cuzz bisa langsung hubungi WA. 081228092608 / 085726612118.

4. Janeeta Wedding Organizer Syar’i

Pilihan lain untuk sahabat kongkow yang pengen menikah dengan konsep syar’i, bisa menghubungi mbak Ani Yustiani lewat akun instagram @janeeta_aniyustiani atau whatsapp ke 082138496907. Dulu sih setahuku kantornya ada di Pudakpayung, namun sepertinya beliau baru saja berpindah alamat ke Jl. Sindoro II No.32, Cirebonan, Bandarjo, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50517.

5. Larashati Catering

Meski memiliki embel-embel catering di belakang namanya, bukan berarti vendor ini hanya menyediakan layanan katering. Fokus utamanya memang pada layanan jasa makanan untuk pernikahan, namun Larashati Catering juga menyediakan paket dekorasi dan juga paket wedding murah Semarang yang memilki beragam pilihan.

Tersedia lima paket pesta pernikahan yang bisa dipiilih sesuai budget, yaitu:
  • Wedding package Semarang Gladiol
  • Paket pesta pernikahan Anggrek
  • Paket pesta pernikahan Tulip
  • Paket wedding Mawar
  • Paket pesta pernikahan Melati
Setiap paket memiliki fasilitas dan harga yang berbeda, mulai dari Rp16jutaan. Apa saja fasilitas dari setiap paketnya? Langsung saja berkonsultasi dan tanya=tanya lebih lanjut ke Jalan Cemara H 376 Semarang. Bisa juga menghubungi nomor telepon 024-3515682, atau kirim pesan ke 087832463558.

6. Suttra Griya Pengantin Paket Pernikahan dan Wedding Planner

Buat yang tinggal di wilayah Semarang Utara dan hendak merencanakan pernikahan, bisa langsung tanya-tanya atau berkonsultasi ke Jl. Selomas Tim. VIII Tanah Mas No.397, Panggung Lor, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177. Atau bisa telpon ke nomor (024) 70131646 untuk curhat-curhat dulu.

7. Harmony Enterprise Paket Pernikahan Semarang

Berlokasi di Jl. Sendangsari Utara III No.47, Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50199, Harmony Enterprize siap membantu teman-teman kongkow menyediakan paket wedding murah Semarang. Nggak percaya? Hubungi saja 0858-4888-8957.

8. Lia Wedding Package Semarang

Masih di area Pedurungan, kali ini tepatnya di Jl. Sidomulyo Raya No.9, Muktiharjo Kidul, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50197, Lia Wedding Package Semarang siap melayani konsultasi budgeting resepsi pernikahan yang pas di kantong kalian.

Tanya-tanya lebih lanjut bisa ke (024) 6715086 atau kepoin dulu akun Instagramnya di @liaweddingpackage.

9. Mustika Wedding Organizer

Berawal dari catering, kini berkembang menjadi wedding organizer yang banyak direkomendasikan netizen Semarang. Beragam paket pernikahan murah dan berkualitas bisa kalian dapatkan. Info lebih lanjut, cuzz bisa main ke Jl. Kanguru Utara VII, RT.13/RW.03, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50248.

Mau kring-kring dulu juga boleh kok. Jangan sampai salah nomor ya, catat dulu nih 0813-2966-3313 atau 085747901354. Pengen lihat-lihat paket apa saja yang disediakan atau kepoin portfolionya? Bisa kunjungi official website Mustika Wedding Organizer atau akun instagram @mustikaweddingsemarang.

10. Pengenikah

Pengenikah memang wedding organizer (WO) yang masih cukup baru. Tepatnya hadir di Semarang sejak awal tahun 2019. Kebetulan salah satu punggawa dari WO ini adalah orang yang aku kenal. That’s why aku berani merekomendasikan WO ini kepada teman-teman kongkow.

Pengenikah hadir dengan konsep yang berbeda dan membawa nilai lebih. Digawangi oleh para anak muda yang kreatif, yakin deh pesta pernikahan kalian akan menjadi the most memorable moment for a lifetime.

Salah satu kalimat menarik yang kuambil dari website officialnya;
Kita memang tidak tau akan menikah dengan siapa, tetapi kita tau ketika akan menikah, Pengenikah hadir dan akan menjadi solusi.
So, jika teman-teman kongkow ingin mengkonsultasikan paket wedding murah Semarang ke pihak Pengenikah, cuzz bisa kepoin www.pengenikah.com atau main-main deh ke akun instagramnya di @pengenikah.wo. Bisa juga tanya-tanya dulu ke nomor Whatsapp +62 896-5697-8156.

11. TetanggaBaik.co

Kalau WO yang satu ini aku dapat infonya beberapa waktu lalu. Kebetulan salah seorang kerabat ada yang menggunakan jasa tetanggabaik.co. Melihat bagaimana WO ini mengatur jalannya acara pesta pernikahan kerabatku di akhir masa PPKM, cukup recommended deh.

Buat yang penasaran atau mau konsultasi masalah budget yang terbatas, cuzz bisa langsung hubungi saja nomor whatsappnya di 081287792340. Atau bisa juga kepoin dulu portfolio mereka di akun instagram @tetanggabaik.co.

12. Novita Wedding Semarang

Cuma punya duit 17jutaan tapi pengen menggelar pesta pernikahan? Bisa nggak ya? Coba saja hubungi akun instagram @novita_wedding_semarang atau tanya-tanya lewat whatsapp ke nomor 085742015585. Siapa tahu mereka punya solusi kece buat kalian.

13. Astungkara Planner

Pusing bagaimana mengatur budget paket wedding murah Semarang? Serahkan saja pada Astungkara Wedding Planner yang sudah ahli dalam urusan menggelar pesta pernikahan. Astungkara bekerjasama dengan pihak-pihak terkait yang sama-sama profesional. Siap membantu teman-teman kongkow yang hendak merancang memorable wedding.

Kepoin instagram @astungkara_planner atau bisa langsung main-main ke Perumahan Bulusan Continental Residance Blok Aa 3, Bulusan , Tembalang Kota Semarang. Info pricelist lengkapnya, bisa hubungi Roni +62 812-2910-0093 atau admin official Astungkara di +6281990299920‬.

Jadi dari 13 wedding organizer yang menyediakan paket wedding murah Semarang, kalian paling cocok yang mana nih? Atau adakah yang punya pengalaman menyelenggarakan resepsi pernikahan bersama salah satu dari mereka? Boleh lo ceritain pengalaman seru kalian di kolom komentar.

16 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Hemm walau belum tahu kapan menikah dan siapa jodohnya ada baiknya nih mengenal paket wedding, kalau aku sendiri sudah menikah. Untuk yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan recommended banget ini.

    ReplyDelete
  2. Kalau aku haha masih muda banget belum ada gambaran untuk menikah, tetapi aku milih paket nomor satu sih lengkap walau harus bayar sewa gedungnya sendiri.

    ReplyDelete
  3. Buat aku yang di Malang cuma bisa kecewa, apalagi yang sering cuma bantu teman cari paket wedding :) belum bisa ngurus pernikahan sendiri.

    ReplyDelete
  4. Buat yang gak di Semarang bisa nikah sama orang semarang dan milih salah satu paket ini, ehem.

    ReplyDelete
  5. Wah aku suka griya muslimah wedding syar'i, gass buat nikah udah waktunya walau gak tahu siapa jodohnya.

    ReplyDelete
  6. Anonymous18 June, 2022

    Hai, kak
    Vina House semarang juga menawarkan paket pernikahan murah di Semarang.
    Cek di situs kami ya kak Vina House Semarang

    ReplyDelete
  7. Terimakasih untuk mba Maritaningtyas sudah memasukkan kami dalam ulasannya, bagi teman2 readers kak Maritaningtyas silahkan SS komen kalian dań kirim ke Astungkara untuk mendapat potongan khusus ya. Untuk mba Marita, bolehkah mengirim DM ke Instagram kami? kami ingin mengapresiasi mb Maritaningtyas. Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih kak. Saya baru baca nih komentarnya :)

      Delete
  8. Aku gak recommend vendor tetanggabaik.co ( owner: taufan) itu penipuan berkedok biaya pernikahan paket murah, h-5 uang dibawa kabur gitu aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyakah kak? Terima kasih atas infonya. Aku ga update lagi nih. Soalnya terakhir dapat info vendor tersebut dari salah satu kerabat yang nikahan. Dan lihat acaranya cakep banget memang.

      Delete
  9. Kak, Jangan sampai tertipu dgn Paket WO harga murah, apalagi d th 2023, Semuanya harus dipersiapkan dan diselidiki satu2 klo mau pilih WO, Dan aku gk kasih saran utk WO Tetanggabaik.co, karena saya salah satu korban wedding tahun Lalu... H-5 tidak ada kabar sama sekali, vendor blm dibayar sama pihak WO ( Taufan Mahardika). Merugikan sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih informasinya. Kebetulan sepupu saya dulu pakai WO tersebut di akhir pandemi, dan alhamdulillah aman. Acaranya juga bagus. Berarti sekarang nggak recommended ya?

      Noted. Terima kasih infonya.

      Delete
  10. izin berkunjung maritaningtyas.com
    sharenya bermanfaat,,
    thanks sudah berbagi

    ReplyDelete
  11. Listnya sangat lengkap dna membantu banget kak, sayang calonnya belm ada nih :(

    ReplyDelete
  12. "More than 10 affordable wedding packages in Semarang offer couples a budget-friendly yet memorable celebration. These recommended options provide a range of services and venues, ensuring a stress-free and beautiful wedding experience for all."

    Estate Planning Lawyer Near Me

    ReplyDelete