Showing posts from February, 2018

Menggali Hikmah dari Film Korea Resurrected Victims

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Bisa membayangkan nggak bagaimana histerisnya ketika ibu yang kita cintai meninggal di depan mata karena dirampok dan kemudian dibunuh? Pasti b…

7 Manfaat Pijat dan Resikonya bagi Kesehatan Tubuh

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Siapa yang suka dipijat? Wah, banyak juga yang ternyata punya hobi seperti aku. Buatku pijat adalah salah satu me time terbaik, sekaligus rela…

Kostum Kupu-kupu Ifa

Brak. Ifa membanting tasnya ke lantai sepulang sekolah. Mulutnya terkunci rapat. Kostum kupu-kupu yang sejak dua hari lalu sudah disiapkan bersama ayah bunda untuk pentas muhadhoroh hari i…

Sakura Collagen Anti AGE’s Cream Membantuku Melumpuhkan Si Monster AGE’s

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Aku termasuk orang yang nggak telaten dalam urusan merawat wajah. Kalau lihat wajah teman bersinar cerah rasanya mupeng, terus terinspirasi deh…

Miskomunikasi dalam Pernikahan yang Bikin Gagal Paham

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Sebuah pesan kukirim lewat whatsapp ke nomor suami. “Yah, aku udah di depan. Di bubur ayam ya.” Lama tak ada respon, sementara waktuku terbatas…

Menilik Rahasia Pengaturan Keuangan yang Sukses dari Orang Tionghoa

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Pernah nggak sih pals ketika sedang berjalan-jalan atau tidak sengaja memiliki tetangga yang orang Cina atau orang Tionghoa, terlintas dalam piki…

NHW #11; Hey Rit, Tunjukkan Peranmu dalam Komunitas!

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Beberapa agenda padat merayap sejak hari Sabtu, disusul merapikan rumah karena ahamdulillah etalase dan sofa di rumah sudah memiliki tuan yang …

Jangan Jadi Blogger Biasa, Jadilah Blogger Membangsa Menuju Indonesia Maju

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Kenal nggak sama beliau? Yang bilang nggak kenal, boleh buka buku sejarahnya dulu, hehe. RM Soewardi Soerjaningrat atau yang lebih dikenal …

5 Tempat Wisata di Pekanbaru Ini Wajib Dikunjungi

Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar di Riau. Selain kaya akan sumber daya alam seperti minyak bumi dan kelapa sawit, Riau juga ternyata memiliki banyak tempat wisata menarik. Hmm, …
Subscribe Our Newsletter