Wajib Keliling Dunia Bersama Paket Cruise Cheria Holiday, Ini 4 Alasannya!


Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Zamanku SMP dulu, ada satu film yang melegenda, bahkan gaungnya masih terasa hingga sekarang. Meski waktu itu nontonnya kudu mumpet-mumpet karena ada adegan dewasanya, wkwk. Eits, tapi bukan karena adegan itu lo ya yang bikin berkesan sampai sekarang. Aku takjub sih lihat kapal sedemikian gagah dan besar di film itu. Apalagi waktu nonton film tersebut, aku baru saja melakukan perjalanan menggunakan kapal dari Semarang - Sulawesi.


Hayoo ada yang bisa nebak film apa? Yup.. bener banget, apalagi kalau bukan Titanic. Pengalamanku naik kapal dengan kelas ekonomi bagaikan hari-hari Jack di Titanic, wkwk. Sungguh jadi mupeng bisa naik kapal dengan kelas bisnis atau eksekutif. Hingga one day aku baru tahu ada yang namanya kapal pesiar. Sebuah kapal yang memang dirancang untuk wisata. Biasanya singgah dari satu negara ke negara lain dengan waktu yang ditentukan, lalu perjalanan dilanjut lagi.

Jenis-jenis Kapal Pesiar Top di Dunia

Ada beragam kapal pesiar yang ada di dunia, sebut saja The World, The World Dream, Disney Fantasy, Genting Dream dan masih banyak lagi. Hampir semua kapal pesiar memiliki fasilitas di atas rata-rata. Bahkan kapal pesiar The World melakukan audisi ketat untuk calon penumpangnya. Konon hanya milyuner yang mampu membeli tiketnya.


Kamar dengan desain bintang lima, restoran mewah, mini golf, kolam renang, spa, dan beragam pertunjukan seni adalah sebagian fasilitas yang bisa didapatkan saat kita berlayar di atas kapal pesiar. Berasa sultan ya kalau bisa beneran naik kapal pesiar?

Namun rasa-rasanya menikmati segala fasilitas hebat tersebut hanyalah mimpi untuk orang biasa sepertiku. Dengan fasilitas yang bikin melongo tersebut jelas harga tiket yang dibanderol nggak main-main kan?

Eits… tapi nggak jadi sedih aaah. Alhamdulillah sekarang kita bisa lo naik kapal pesiar mulai dari 4 jutaan! Hmm, menarik nih ya? Kalau harga segitu nabungnya lumayan lah ya, nggak ngos-ngosan banget. Caranya? ikutan Tour Naik Kapal Cruise Bareng Cheria Holiday aja. Kenapa di antara banyak travel agent yang menyediakan paket tour kapal pesiar, kita harus memilih Cheria Holiday? Mau kubisikin alasannya? Cuzz.

4 Alasan Mengapa Harus Keliling Dunia Bersama Paket Cruise Cheria Holiday

Cheria Halal Holiday adalah perusahaan tour dan travel terdepan yang melayani servis komprehensif bagi individual dan grup baik ke dalam maupun ke luar negeri. Cheria Halal Holiday didirikan pada tahun 2012 oleh para profesional yang berkualitas dengan pengalaman lebih dari sekian tahun dalam dunia industri pariwisata dan marketing. Dengan pengalaman tersebut, kini Cheria Holiday juga menyediakan paket cruise yang bakalan bikin kita nggak bisa menolaknya! Cuzz lihat dulu videonya:


1. Biaya Terjangkau


Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, bahwa Paket Cruise Cheria Holiday tersedia mulai dari 4 jutaan per orang. Tentu saja hal tersebut cukup terjangkau jika dibandingkan dengan travel-travel agent lainnya. Kita bisa memilih range biaya yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Dengan harga yang terjangkau, kita juga jadi lebih mudah nabung untuk merasakan kapal pesiar bareng-bareng seluruh keluarga.

2. Pilihan Kapal Pesiar Beragam


Kapal pesiar yang ditawarkan oleh Cheria Holiday pun beragam variannya. Ada Celebrity Solstice, Costa Fortuna, Costa NeoRomantica, Disney Fantasy, Sapphire Princess, Genting Dream, World Dream, Quantum of The Seas, Spectrum of The Seas, dan Voyager of The Seas.

Teman-teman bisa cek fasilitas yang didapatkan di setiap varian kapal pesiar tersebut, di web official Cheria Holiday. Kalau aku sih pengen banget ambil paket Genting Dream, World Dream atau Disney Fantasy.

Genting Dream adalah pilihan kapal pesiar buat teman-teman yang pengen keliling negara Asia, seperti Singapura, Malaysia dan Thailand. Sementara kalau World Dream memiliki rute selama enam hari lima malam melintasi Hongkong - Manila-Boracay - Hongkong atau Hongkong - Ho Chi Minh City - Nha Trang - Hongkong.



Nah, buat teman-teman atau yang anak-anaknya pecinta film Disney, kapal pesiar Disney Fantasi bisa menjadi pilihan terbaik. Bayangkan dong tinggal di sebuah kapal berfasilitas super selama kurang lebih 4 - 6 hari, disuguhi dengan pertunjukan dari Disney. Wah, kayanya jadi ogah turun yaa dari kapal tersebut, hehe.

3. Pilihan Pelabuhan Keberangkatan


Ada banyak titik keberangkatan yang bisa dipilih, untuk Asia Tenggara, Singapura dipilih menjadi pelabuhan keberangkatan. Sementara di negara lain tersedia Jepang, Hongkong, New Zealand, Australia dan United States.

Ya, siapa tahu saja teman-teman ada yang sedang di luar negeri lalu mendadak pengen berwisata dengan kapal pesiar, bisa tuh colek-colek Cheria Holiday untuk mekanismenya lebih lanjut.

4. Jaminan Halal


At last but not least, ini yang paling penting buat kita yang beragama Islam. Namanya berwisata ketemu banyak orang di seluruh dunia, pasti was-was kan soal makanan yang disediakan? Halal nggak ya?

Jangan khawatir! Cheria Holiday sebagai agen perjalanan yang sudah berdiri sejak tahun 2012, telah berpengalaman dalam melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi setiap tamu mereka. Cheria juga telah menjadi leader dalam industri tour halal di Indonesia dan menjadi tempat belajar untuk travel agent lainnya dengan aktif memberikan training untuk mempopulerkan wisata halal.


Oleh karenanya Cheria Holiday pun berani menjamin bahwa makanan-makanan yang disajikan di kapal pesiar pilihannya halal, bahkan sudah bersertifikat dari Department of Islamic Development Malaysia (JAKIM) Halal Certified cuisine.

Wah, kalau sudah ada jaminan halal seperti ini, jalan-jalan naik keliling dunia naik kapal pesiar jadi nggak was-was lagi ya. Tapi untuk amannya tunggu virus Corona mereda dulu ya, pals. Bisa nabung dulu aja sambil nungguin Corona menghilang dari peredaran.

Btw, teman-teman kalau disuruh milih pengen naik kapal pesiar yang mana nih? Apapun pilihannya, jangan lupa jalan-jalannya bareng Cheria Holiday saja ya!


Cheria Halal Holiday

Jl.Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12790, Indonesia
Tel. 021-7900-216/ 7900-201
Fax. 021- 7918-2408
Website: https://www.cheria-travel.com
Instagram: @cheriaholiday



Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter