MaritaPalace

Potret Kehidupan Artis Indonesia, Tak Sedikit Tersandung Kasus Narkoba

potret kehidupan artis indonesia tersandung narkoba
Di tahun 2020 ini, sepertinya ada beragam kumpulan potret artis Indonesia yang tercoreng oleh tingkah lakunya. Meskipun seiring waktu akan perlahan dilupakan, tetap saja semuanya akan berbekas di ingatan, terutama oleh para fans. Dan baru-baru ini, berita terbaru datang dari Dwi Sasono yang tertangkap karena kasus narkoba. 

5 Kasus Artis Narkoba

Sejak awal tahun baru 2020, terhitung lebih dari 5 kasus artis yang terlilit kasus narkoba. Siapa sajakah itu? Berikut ini 10 artis Indonesia yang terlibat tertangkap karena kasus narkoba.

nanie darham & lucinta  luna kena narkoba

1. Nanie Darham

Nanie Darham adalah slebiriti Indonesia yang terlilit kasus narkoba. Nanie diamankan oleh polisi pada 4 Februari 2020 dengan barang bukti 14,86 gram kokain dan 9 butir happy five. Dalam kasusnya, Nanie Darham bahkan ditetapkan sebagai bandar atau penjual narkoba.

2. Lucinta Luna

Tidak berselang lama setelah munculnya kasus narkoba yang menimpa Nanie Darham pada 4 Februari 2020, seminggu kemudian ada Lucinta Luna yang juga diamankan polisi karena menggunakan narkoba. Tepatnya pada 11 Februaroi 2020, Lucinta diamankan polosi karena telah ditemukan pil ekstasi dan obat penenang.

aulia farhan & vitalia sesha tertangkap narkoba

3. Aulia Farhan

Kasus artis menggunakan narkoba kembali bergulir di bulan Februari. Pada tangga 20 Februari 2020, polisi berhasil mengamankan pemain FTV Aulia Farhan karena kedapatan memiliki 1 paket dan 1 plastik bekas pakai sabu.

4. Vitalia Sesha

Kasus penangkapan artis karena narkoba tidak berhenti pada Aulia Farhan. Pada 24 Februari 2020, polisi telah berhasil mengamankan pil ekstasi, sabu dan pil happy five dari Vitalia Sesha.

vanesa angel & reza alatas kena narkoba

5. Vanessa Angel dan Suami

Setelah kasus dugaan video asusila Vanessa Angel ditutup, Vanessa Angel kembali terkena kasus bersama suaminya karena kedapatan menggunakan pil Xanax di rumahnya pada 16 Maret 2020. meskipun begitu, kasusnya kemudian segera ditutup karena masalah sudah usai. Dan kini, Vanessa Angel dan suaminya sedang berbahagia dengan kandungan Vanessa yang sudah menginjak usia 8 bulan.

6. Reza Alatas

Reza Alatas ditangkap oleh polisi atas kasus narkoba. Dia diamankan oleh polisi pada 10 April dengan barang bukti 1 klip sabu dan alat isap atau bong.

naufal samudera & tio pakusadewo tergiur narkoba

7. Naufal Samudra

Pada 13 April lalu, Naufal Samudra yang merupakan pemain FTV ini diamankan oleh polisi atas kasus narkoba. Dia ditangkap karena memiliki ganja sintetis dalam sebuah kemasan liquid vape.

8. Tio Pakusadewo

Kasus penangkapan artis karena narkoba juga dialami oleh aktor senior Tio Pakusadewo. Tio Pakusadewo diamankan polisi dengan kasus narkoba yang sama. Pada 14 April 2020, dia ditangkap karena ditemukan di rumahnya 1 paket ganja dan alat isap.

roy kiyoshi & dwi sasono positif narkoba

9. Roy Kiyoshi

Kasus yang dialami Roy Kiyoshi menjadi cukup viral mengingat dia adalah seorang indigo yang mampu melihat serpihan masa depan seseorang. Yang menjadi ramai dari kasusnya adalah karena banyak netizen yang bertanya-tanya soal kemampuannya melihat masa depan yang tidak bisa dilakukan pada dirinya sendiri. Terlepas dari itu, Roy ditangkap di kediamannya pada 7 Mei 2020 karena penemuan 21 butir pil psikotropika. Dan hasil tes yang dilakukan menunjukkan bahwa Roy positif benzodiazepine.


10. Dwi Sasono

Kasus penangkapan artis Indonesia terbaru adalah terjadi pada Dwi Sasono. Dwi Sasono kedapatan mengonsumsi dan menyalahgunakan narkoba. Dia mengaku telah mengonsumsi ganja. Dwi Sasono diamankan polisi di kediamannya pada 1 Juni 2020.

Itulah kumpulan potret artis Indonesia yang tidak terduga. Miris atau simpatik? Ada banyak faktor yang memengaruhi hal tersebut. Apapun sebabnya, semoga hal ini tidak terulang kembali. Dan semoga kita pun terhindar dari narkoba ya, pals. Salam hidup sehat anti narkoba!

hari anti narkoba internasional 2020

Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Jika anda hobi touring atau hobi mengkoleksi kendaraan bermotor, anda dapat mengujungi blog saya yang membahas tentang GPS Tracker
    untuk keamanan kendaraan bermotor :)
    GPS Tracker

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email