header marita’s palace

Alasan Kenapa Investasi Properti Paling Disarankan di Era Pandemi

Konten [Tampil]
alasan investasi properti
Berinvestasi di masa pandemi? Kebanyakan dari teman-teman kongkow mungkin takut melakukannya, karena kemungkinan rugi yang dinilai lebih besar. Tapi, menurut kajian sejumlah ahli jika kita memilih investasi properti akan jauh lebih aman dan tidak memberatkan.

Investasi baik itu rumah, tanah, apartemen, dan lainnya memang perlu kajian teknis yang detail supaya produk properti yang dipilih benar-benar mampu memberikan efek positif pada income jangka panjang kita. Untuk memperkuat keyakinan teman-teman kongkow, bahwa investasi ini adalah yang terbaik maka wajib simak alasan dan trik investasinya agar menguntungkan.

Alasan Kenapa Investasi Properti Bisa Jadi Pilihan

Empat alasan berikut bisa menjadi alasan mengapa kita perlu segera berinvestasi di bidang properti. Seperti di 31sudirmansuites.com yang siap memberikan instrumen investasi terbaik untuk kalian, pals.

1. Harga Beli Lebih Terjangkau

Berhubung masa pandemi masih belum usai, membuat banyak properti yang mengalami penurunan harga signifikan. Hal ini, menjadi nilai positif bagi kita yang ingin berinvestasi. Dimana biaya yang dikeluarkan untuk membeli akan lebih murah dari harga aslinya, kita yang punya anggaran terbatas juga bisa memilikinya pada kondisi ini.

2. Harga Jual Terus Meningkat

Kalau teman-teman kongkow mau berinvestasi untuk jangka panjang, maka kemungkinan harga penjualan properti nantinya bisa meningkat lagi. Alhasil, keuntungan yang bisa didapatkan bisa berkali lipat dari harga saat kita membeli. Apalagi, jika saat penjualan nantinya kondisi ekonomi sudah kembali stabil dan sektor properti kembali jadi primadona.

3. Pilihan Untuk Mencegah Penyebaran Virus

Orang akan lebih memilih membeli properti dengan kondisi yang aman dan bisa dijadikan tempat nyaman berkegiatan selama pandemi. Berhubung saat ini masyarakat masih diminta untuk banyak tinggal di rumah.

Jika kita punya properti yang memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini, maka kemungkinan untuk dibeli maupun disewa akan lebih besar.

4. Cocok Jadi Cadangan Masa Depan

Kenapa cocok untuk masa depan? Ketika kita membelinya saat ini dengan harga relatif murah, nantinya saat dibutuhkan untuk dijual atau disewakan maka harganya akan cenderung meningkat lagi. Baik itu rumah, apartemen, maupun tanah.
investasi properti di 31sudirman suites

Trik Investasi Properti di Masa Pandemi

Lantas bagaimana caranya untuk berinvestasi dengan instrumen properti saat pandemi, seperti saat teman-teman kongkow memutuskan untuk investasi di 31 Sudirman Suites Makassar? Ini langkahnya:

1. Rekanan Terbaik

Pilihlah rekanan terbaik atau pengembang terbaik, 31 Sudirman Suites bisa menjadi pilihan. Karena, memiliki unit apartemen yang sangat tepat dijadikan investasi saat ini. Bisa dilihat dari pengalamannya menyediakan produk investasi berkualitas.

2. Lokasi Strategis

Pastikan kita memilih properti yang ada di lokasi strategis, baik dari segi lokasi yang aksesnya mudah kemana-mana maupun strategis dari segi bisnis dan lainnya. Jadi, kemungkinan nilainya untuk bertambah akan semakin besar.

3. Nilai Sewa dan Nilai Jual Tinggi

Perhatikan juga seberapa besar nilai sewa yang bisa kita terapkan jika nantinya properti tersebut akan disewakan kepada pihak ketiga. Begitu juga dengan nilai jualnya, yang memiliki potensi untuk memiliki nilai jual tinggi di kemudian hari.

4. Beli Properti Siap Pakai

Daripada harus mengeluarkan uang tambahan untuk membangun di area properti yang sudah dibeli, akan lebih baik jika kita membeli properti yang sudah jadi dan siap digunakan. Seperti rumah atau apartemen, yang harganya sesuai dengan dana yang tersedia di kantong.

Jadi, jangan merasa pesimis untuk melakukan investasi properti di 31sudirmansuites.com pada era pandemi, karena ternyata banyak hal menguntungkan yang menunggu teman-teman kongkow. Jika ingin mendapatkan instrumen terbaik, segera hubungi Sudirman Suites untuk memilih mana unit properti yang tepat untuk kalian ya, pals. Selamat berinvestasi!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment