header marita’s palace

Tas Selempang Branded Pria Terbaik Bikin Tambah Keren

tas selempang branded pria
Trend di tahun-tahun ini semakin banyak pria yang ingin tampil lebih keren dengan menggunakan tas selempang. Meski pada dasarnya pria tidak banyak membutuhkan aksesoris, namun dengan sling bag yang keren pastinya akan membuat penampilannya lebih maksimal.

5 Pilihan Tas Selempang Branded Pria

Nah, apa saja brand tas selempang branded pria yang bisa memaksimalkan penampilan, sekaligus sangat fungsional untuk berbagai kegiatan?

1. Tas Selempang Nike

Semua orang pastinya sudah tidak asing dengan brand Nike yang dikenal dengan karakternya yang sangat sporty. Setiap desain yang dirancang, pastinya memberikan kesan sporty yang tidak diragukan lagi. Nah, teman-teman kongkow bisa memilih sling bag dari Nike sebagai pilihan terbaik.

Ada banyak sekali desain yang ditawarkan dari tas ini, salah satunya seri Cross Body yang sangat keren. Warna simpel berupa hitam dengan kombinasi yang elegan, pastinya akan menambah karakter maskulin seorang pria.

Ukurannya yang kecil bisa menjadi wadah yang pas buat berbagai keperluan saat traveling. Apalagi materialnya sangat kuat, tahan air, dan juga tahan banting. Pastinya tas ini akan menjadi tas terbaik untuk aktivitas yang berat.

2. Tas Selempang The North Face

Brand tas yang satu ini juga sudah banyak dikenal dengan desain outdoornya. Produsen berbagai peralatan outdoor ini juga menyediakan sling bag yang tidak kalah keren. Karakteristik dari produknya mengusung unisex yang lebih memilih warna netral dan model standar.

Desain yang standar ini ternyata banyak dipilih karena memiliki fungsi yang jauh lebih banyak, dan juga memberikan kesan yang sederhana. Untuk kualitas bahan jangan ditanya lagi, karena bahannya yang kuat, tahan air, dengan resleting yang anti nyangkut.
sling bag for men

3. Tas Selempang Coach

Untuk brand yang satu ini biasanya digunakan oleh kalangan menengah atas yang mengutamakan kualitas dan desain yang mewah. Namun demikian, desain dari sling bag yang dimilikinya masih memunculkan kesan sederhana, dan terasa elegan.

Desain yang ditawarkannya juga beragam. Kita bisa memilih mana tas yang cocok dengan kepribadianmu atau pasangan jika ingin membelinya sebagai hadiah, mulai dari model yang minimalis, standar, hingga mewah. Semuanya disediakan oleh produsen tas branded yang sudah sangat dikenal ini.

4. Tas Selempang Porter

Brand yang satu ini sangat cowok banget dan lebih mengutamakan pada aksen outdoor yang sangat kuat. Bahannya terbuat dari material premium yang sangat kuat untuk aktivitas luar ruangan. Ukurannya juga lebih besar dari tas selempang pada umumnya, karena memang khusus untuk kegiatan yang lumayan berat.

Tas ini sudah terbukti memiliki ketahanan terhadap air yang tinggi. Bagi kamu yang suka berpetualang, seperti naik gunung, touring, dan lain sebagainya harus memilih tas dengan brand ini.

5. Tas Selempang Fossil

Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan tas branded tidak akan kaget dengan Fossil. Tas ini mengutamakan karakter yang cukup mewah dan elegan. Desainnya berupa mesenger bag yang memiliki kapasitas lumayan besar.

Tas yang sangat cocok untuk aktivitas kantor ini bisa menampung laptop dengan ukuran hingga 14 inchi. Nilai fungsi yang cukup besar ini diimbangi dengan desainnya yang cukup wah. Kamu bisa memilih berbagai desain yang cukup mewah dengan material kulit kualitas premium.

Itulah tas selempang branded pria yang akan membuat penampilan kamu jauh lebih keren. Sesuaikan pilihan tas kamu dengan aktivitas dan selera yang pas. Mulai dari aktivitas santai, ngantor, hingga kegiatan outdoor yang cukup berat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com