header marita’s palace

Yuk Intip Semua Unit di Apartemen Sudirman Suites Makassar!

Konten [Tampil]

Apartemen Sudirman Suites Makassar menawarkan rumah tinggal elegan dengan kesan eksklusif. Terletak di pusat Kota Makassar, penghuninya dimungkinkan mendapatkan kemudahan akses ke berbagai sarana dan prasarana publik. Selain itu, juga didukung oleh fasilitas super lengkap untuk setiap unit yang ditawarkan.

Fasilitas Unit di Apartemen Sudirman Suites Makassar

Mau tahu apa saja fasilitas yang ada di apartemen Sudirman Suites Makassar? Yuk, kita intip satu per satu unit yang ada di dalam apartemen nomor wahid di Makassar beserta fasilitas di dalamnya. Siapa tahu ada teman-teman kongkow yang mau investasi properti atau mencari tempat tinggal yang nyaman di Kota Anging Mamiri.

1. 2 Bedroom Suites

Memiliki ukuran bersih sebesar 68 meter persegi, unit ini memberikan fasilitas berupa satu kamar tidur utama dan satu kamar tidur tambahan, ruang tamu, kamar mandi, serta ruang makan. Berada di dalam unit ini, kita juga akan dimudahkan memenuhi kebutuhan pangan lewat keberadaan kitchen set.

Lebih lanjut, pihak pengelola menyediakan kamar pembantu yang dilengkapi kamar mandi terpisah sehingga privasi antara ART dan pemilik unit tetap terjaga. Jika sewaktu-waktu kita merasa bosan, tersedia area balkon yang dapat difungsikan untuk melihat-lihat padatnya aktivitas Kota Makassar dari ketinggian belasan bahkan puluhan lantai.

Dari sisi desain, unit Apartemen Sudirman Suites Makassar ini menghadirkan kesan elegan dalam perpaduan nuansa pastel dan netral. Dijamin deh teman-teman kongkow akan merasa tenang ketika melihat warna-warna krem, putih, dan abu-abu.

2. 3 Bedroom Premier Suites E

Menawarkan berbagai fasilitas dalam ruangan berukuran bersih seluas 129 meter persegi. Tempat tidurnya mencakup kamar utama, kamar tambahan biasanya dipakai oleh anak-anak, dan kamar pembantu, yang mana masing-masing berjumlah satu saja. Di samping itu, tersedia pula dua buah kamar mandi terpisah yang bisa digunakan oleh pemilik unit dan tamunya.

Menariknya, di sini kita akan menemukan dua area balkon. Dengan begitu, setiap penghuni dapat menikmati lanskap perkotaan jika sedang mengalami kebosanan atau sekadar untuk bersantai di sore hari. Dilengkapi ruang tamu, ruang makan, serta kitchen set. Tempat ini agaknya cocok ditinggali oleh keluarga dengan dua orang anak.

Di sisi lain, kamar mandinya diberikan fasilitas penunjang seperti bathtub, shower, cermin, kloset duduk, dan masih banyak lagi. Furnitur yang ditawarkan didominasi oleh marmer dan keramik. Tidak heran, secara umum unit Apartemen Sudirman Suites Makassar satu ini menciptakan kesan cukup elit.


3. 3 Bedroom Premier Suites A, B, C, D

Dalam ruangan berukuran bersih seluas 123 sampai 124 meter persegi, kita akan menemukan dua kamar mandi, di mana yang pertama terletak di kamar utama, sedangkan sisanya ada di dekat kamar pembantu. Memang benar, pihak pengelola menyediakan 3 ruang tidur dengan rincian 1 kamar utama, 1 kamar tambahan yang kerap ditinggali oleh anak-anak, serta 1 kamar pembantu.

Dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan, tersedia ruang makan serta dapur. Jika teman kongkow termasuk orang yang kerap mengajak orang lain bermain ke hunian pribadi, tak perlu risau karena di sini ada ruang tamu khusus. Kabar baiknya, disiapkan pula 2 area balkon.

4. South dan North Private Suites

Terletak di sayap selatan dan utara Apartemen Sudirman Suites Makassar dan diperuntukkan kepada calon penghuni yang menginginkan suasana privat. Masing-masing dilengkapi lift privat, 2 area balkon, 1 kamar utama, 2 ruangan pembantu dengan kamar mandinya, dapur, ruang makan, dan ruang tamu.

Bagian selatan memiliki ukuran bersih 143 meter persegi. Sementara itu, yang utara berukuran 137 meter persegi. Wow, super luas ya?

Itulah unit yang ada di Apartemen Sudirman Suites Makassar. Sangat cocok ditinggali keluarga. Kalau kalian disuruh memilih, mau unit yang mana, pals? Segera kunjungi situs resmi 31sudirmansuites.com untuk mendapatkan informasi harga dan penawaran menarik lainnya.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email