header marita’s palace

Roove Collagen Review dari 5 Blogger Hits dan Manfaatnya

Konten [Tampil]
roove collagen review dari blogger hits
Roove Collagen review nampaknya masih menjadi incaran bagi banyak orang. Kemasannya yang berwarna ungu memang menarik hati ya? Pastinya membuat orang semakin penasaran apakah di balik kemasan yang unyu tersebut, memang benar-benar mengandung manfaat yang besar.

Aku pernah menuliskan pengalamanku saat jatuh cinta pada Roove Beauty Drink. Sama seperti teman-teman kongkow yang mungkin fall in love at first sight pada kemasan ungunya, aku pun tak jauh berbeda.

Sejak memegang box eksklusifnya dan melihat bagaimana setiap sachetnya dikemas dengan cantik, aku langsung jatuh cinta pada produk buatan PT Roove Tijara Internasional ini. Apalagi setelah rutin mengonsumsi dan merasakan sendiri manfaatnya, duh makin klepek-klepek aku dibuatnya.

Apakah Itu Roove?

Memang apa sih Roove? Buat teman-teman kongkow yang baru mendengar namanya kali ini. Aku akan sedikit kasih info lagi deh. Roove adalah minuman kolagen halal, terbukti sudah mendapat sertifikat dari MUI. Tentu saja juga sudah mendapat izin edar dari BPOM.

Banyak orang tahunya minuman kolagen itu hanya untuk kesehatan kulit. Namun Roove Beauty Drink berbeda, tak hanya menyehatkan kulit, badan pun bisa lebih fit dan bugar.
kandungan Roove Collagen

Manfaat Roove Collagen

Nih, beberapa manfaat yang bisa teman-teman kongkow dapatkan dari Roove Collagen:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghilangkan flek di wajah
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Mengencangkan payudara
  • Menghilangkan bekas luka pada kulit
  • Tidur lebih nyenyak
  • Badan lebih segar
  • Menguatkan persendian
Wuih, banyak banget ya ternyata manfaat dari si ungu ini? Tentunya semakin membuat kepo ya kandungan Roove Collagen apa saja sih?

Jadi di setiap sachet Roove mengandung 2500 mg Tripeptide Fish Collagen, katanya nih kolagen jenis ini lebih baik daripada Marine Collagen. Lalu ada L-Glutathione yang memiliki fungsi sebagai antioksidan, sehingga mampu menghambat proses pembentukan melanin. Hasilnya kulit jadi lebih cerah deh.

Selain itu, Roove juga mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal baik untuk melembabkan kulit dan memperbaiki sel rusak, dan ekstrak blueberry alami yang semakin menambah kesegaran pada minuman kolagen ini. Tak hanya itu, rasa light creamy yang enak dengan kandungan non-dairy creamer serta Stevia sebagai pemanis rendah kalori membuatnya semakin aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Gimana, setelah tahu manfaat dan kandungan Roove Collagen, jadi makin pengen nyobain kan?

Testimoni Roove Collagen

Eits, tunggu dulu. Sebelum berburu Roove, baca dulu deh Roove Collagen review yang sudah berhasil aku kumpulkan. Ulasan singkat ini kudapat dari rumah mayanya para blogger hits. Pastinya ulasan mereka dibuat dengan sepenuh hati dan pengalaman pribadi. Yuk, kepoin!
testimoni roove collagen

1. Agnesiarezita

Meski awalnya tak mau berekspektasi terlalu tinggi, mbak Agnesiarezita cukup puas dengan hasil yang diberikan oleh Roove Collagen Beauty Drink. Gatal-gatal karena alergi yang meninggalkan bekas di wajah perlahan memudah setelah 10 hari rutin mengonsumsi Roove.

Kecenya, bekas jerawat di wajahnya semakin memudar dan wajah menjadi lebih kenyal serta lembab. Mbak Agnes bahkan dengan yakin bilang kalau Roove telah berhasil membuat wajahnya lebih glowing. Baca lebih lengkap kata Agnesiarezita tentang Roove.

2. Nia Nurdiansyah

Mbak Nia Nurdiansyah, ibu cantik yang kerap jadi langganan juara lomba blog ini menceritakan pengalamannya mengonsumsi Roove di brama-sole.com. Menurutnya, selama kurang lebih satu minggu rutin minum Roove Beauty Drink, tidurnya jadi lebih pulas dan staminanya menjadi meningkat. Wah, ternyata efeknya nggak cuma untuk kesehatan kulit ya?

Mbak Nia juga menuturkan sejak mengonsumsi Roove, bekas jerawat di bawah dagu mulai hilang. Kulit wajah pun jadi lebih bersih, lembab dan cerah.

3. April Hamsa

Ibu cantik ini juga punya pengalaman seru dengan minuman kolagen bernama Roove. Katanya sejak rutin mengonsumsinya, badannya jadi lebih fit. Saat haid pun tak lagi uring-uringan. Bahkan buang air besar yang tadinya nggak rutin, jadi lebih lancar.

Sebagai seorang perempuan, hal paling membahagiakan tentunya hasil yang dirasakan untuk kesehatan kulit. Bukan hanya di kulit wajah, tapi juga di beberapa area lainnya. Jadi lebih lembut, bersih, dan cerah. Simak ulasan lengkap mbak April tentang Roove di blog keluargahamsa.com.

4. Molzania

Blogger yang menyukai segala hal tentang Jepang, Jerman dan Korea ini juga pernah menuliskan Roove Collagen review di blog molzania.com, seperti apa ya katanya?

Katanya sih selama 10 hari dikonsumsi, Roove memberikan perubahan yang cukup baik untuk tubuhnya. Tidak yang signifikan mendadak, tapi lebih ke pelan-pelan pasti. Yang paling terasa adalah breakout di wajah menjadi berkuang sejak minum Roove. Wow, jadi bikin penasaran nggak nih, pals?

5. Yasinta Astuti

Mbak Yasinta menuturkan bahwa skincare saja nggak cukup untuk menyehatkan kulit. Itulah alasan mbak Yasinta minum Roove Beauty Drink secara teratur 2 kali sehari. Hasilnya? Bagian-bagian kulitnya yang kering jadi lebih lembab hanya dalam waktu 4 hari setelah pemakaian pertama.

Dari 5 testimoni Roove Collagen di atas, apakah teman-teman kongkow semakin kepincut dengan produk minuman kolagen yang satu ini? Cuzz lah dibeli, daripada cuma ditahan saja keinginannya, nanti jadi jerawat lo!

Roove Collagen Review, Beli Di Mana?

Pasti pertanyaan selanjutnya, memang Roove bisa dibeli di mana sih? Iya atau iya? Hahaha, tahulah pasti. Emak-emak kalau sudah kepo, pasti ujung-ujungnya tanya tempat beli dan harganya.

Nah, biar nggak dapat produk yang abal-abal, mending langsung kunjungi website official Roove. Di sana, kita bisa intip promo apa saja yang sedang digelar. Bahkan kadang bisa COD-an atau malah dapat free ongkir lo, pals.

Tapi ingat, kalau COD-an jangan kek orang-orang yang masuk Lambe Turah ya, hihi. Ya sud, cuz laah intip:
Instagram: @roove.co.id
Website: roove.co.id
Fanpage: Roove
Semoga Roove Collagen review ini bisa mengusir cantik kegalauan teman-teman kongkow. Kini sudah siap untuk mempercantik diri lahir batin? Selamat merawat diri, pals!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment