header marita’s palace

Gofyber vs FibreFirst vs Flimty, Teman Diet Sehat untuk Berat Badan Ideal

Konten [Tampil]
diet sehat untuk berat badan ideal
Diet sehat untuk berat badan ideal adalah sebuah keniscayaan. Masalahnya terkadang semuanya terkalahkan dengan kemageran. Akhirnya alat timbangan tetap jadi musuh utama tiap hari.

Kayanya bohong deh kalau ada orang yang nggak pengen punya berat badan ideal. Apalagi ditambah punya badan yang bentuknya body goal banget. Duh siapa sih yang nggak mau punya penampilan menarik, ye kan?

Masalahnya ya itu lagi, melawan mager itu sungguh butuh niat yang luar biasa. Parahnya kalau bukannya membangun niat, malah banyak yang memilih jalan pintas. Misal, mengonsumsi obat-obatan yang katanya bisa bikin kurus.

Well, nggak ada yang instan di dunia ini, pals. Termasuk juga untuk mencapai berat badan yang ideal. Nggak bisa tuh kita cuma minum obat-obatan, tanpa diimbangi olahraga. Jangan mudah terperdaya deh aah.

Lagipula, kalaupun memang beneran bisa bikin kurus. Obat-obatan semacam itu nggak baik buat kesehatan kita. Jangka panjangnya bisa berdampak buruk buat ginjal ataupun organ-organ tubuh lainnya. Nggak mau kan jadi kurus tapi efeknya merusak kesehatan?

Diet Sehat untuk Berat Badan Ideal, Imbangi dengan Rutin Olahraga dan Istirahat Cukup

Jadi kalau mau mencapai berat badan ideal tanpa merusak tubuh, gimana dong? Pastinya dengan melakukan diet sehat yang diimbangi dengan olahraga dan istirahat yang cukup.

Memang ada banyak jenis diet yang populer di Indonesia. Namun diet paling baik adalah mengontrol jenis asupan yang masuk ke dalam tubuh dalam pola yang seimbang. Bukan jumlah makannya yang dikurangi, tetapi takaran gizi yang masuk ke dalam tubuh harus dihitung dengan tepat.

Bagaimanapun, tubuh tetap membutuhkan protein, lemak baik dan karbohidrat dalam jumlah yang sesuai. Kita yang harus mencari tahu sebenarnya kebutuhan tubuh terhadap zat-zat itu seberapa banyak sih. Kunci dari diet sehat yang seimbang yaitu cukup mengonsumsi sayur dan buah.

Setengah dari piring makan kita haruslah berisikan sayuran. Lebih banyak dari jenis makanan lainnya. Hayo, selama ini siapa yang udah melakukan begini? Atau masih kek aku, nasinya jadi bagian paling besar di piring? Hehe.

Sementara buah-buahan bisa dimakan sebagai camilan. Udah tahu belum sebaiknya buah dikonsumsi sebelum atau sesudah makan besar?

Nah, sayangnya banyak orang, termasuk aku, yang kurang suka dengan sayuran. Atau kalaupun suka, sayuran yang dimakan cuma itu-itu aja. Nggak bervariasi. Nah, kalau kalian juga termasuk tim pilih-pilih sayur dan buah, coba deh konsumsi tiga produk minuman dan suplemen berikut ini, yang bisa jadi teman diet sehat untuk berat badan ideal:
sumber serat alternatif

GoFyber

GoFyber merupakan minuman yang nggak hanya berfungsi sebagai pelangsing tubuh, tetapi juga bisa melakukan detoksifikasi. Memiliki rasa dan aroma apel.

Kandungan dari minuman pelangsing ini sangat lengkap dan terbuat daari bahan yang berkualitas. Di dalamnya ada serat, nutrisi buah dan sayuran serta probiotik. Sangat baik untuk pencernaan yang lebih sehat. Kalau rutin minum produk ini, nggak ada lagi masalah terkait BAB nggak lancar, pals.

Jika teman-teman kongkow sedang berikhtiar untuk mencapai berat badan ideal, dianjurkan untuk mengonsumsinya 2x sehari. Tepatnya sebelum makan siang dan sebelum makan malam. Jika rutin, katanya nih dalam 2 minggu, kita bisa menurunkan berat sebanyak 8kg. Hmm, langsung semangat lihat angkanya. Namun tentu saja, angka segitu hanya bisa dicapai jika diimbangi dengan olahraga ya, pals.

Tak hanya kaya akan serat dan probiotik, ada antioksidan asam askorbat dan klorofil yang bisa ditemukan pada GoFyber. Fungsinya sebagai penghalau radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit di dalam tubuh dan merusak metabolisme. Komplit banget ya kandungannya. Cobain yuk!

FibreFirst

Produk yang kedua merupakan suplemen diet import yang mengandung serat premium, ekstrak buah dan sayur. Kandungan tersebut yang mampu membantu proses menurunkan berat badan jadi lebih cepat.

Tak hanya itu, proses detoksifikasi dari zat dan kotoran juga bisa berjalan lebih optimal. Akibatnya pencernaan jadi lebih sehat. FibreFirst sama halnya dengan GoFyber bikin kita lambaikan tangan pada drama susah BAB.

Tak hanya berfungsi untuk mencapai berat badan ideal, suplemen import ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh lo. Wah, hal penting banget di masa pandemi Covid-19 kek sekarang kan?

Jadi, FibreFirst kan bisa membuat pencernaan lebih sehat. Nah, saluran cerna yang sehat ternyata memiliki hubungan erat dengan imunitas tubuh. 70% sel di saluran cerna adalah sel imun. Makanya, kalau saluran cerna sehat, fungsi dan kinerja sel-sel imun juga meningkat.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah tidak adanya tambahan gula di dalamnya. Pahit dong? Aha, tentu tidak!

FibreFirst menggunakan Stevia, pemanis alami. Jadi, meski tanpa gula tambahan, suplemen pelangsing tubuh ini tetap nyaman dinikmati.

Anjuran pemakaian yaitu satu sachet per hari. Baiknya diminum di malam hari sebelum tidur agar bisa membantu proses detoks di dalam tubuh lebih optimal. Konsumsi secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal ya, pals.

Flimty

Flimty masuk dalam kategori minuman berperisa menurut daftar yang ada di BPOM. Meski begitu jangan remehkan manfaat yang dikandungnya.

Flimty adalah minuman yang memiliki rasa segar, kaya serat dan bernutrisi. Cara kerja dari produk ini yaitu membersihkan saluran pencernaan dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toksin yang tertimbun di dalam usus.

Misalnya nih, siapa yang sampai detik ini masih nggak bisa menolak pesona gorengan? Makanan berlemak tinggi yang digoreng dengan minyak yang telah digunakan berkali-kali itu akan menghasilkan lemak yang menumpuk di saluran cerna. Akhirnya lemak itu mengganggu proses metabolisme tubuh.

Lemak itu pula yang bikin berat badan kita nggak turun-turun. Nah, Flimty membantu mengusir lemak-lemak nakal itu dari saluran cerna. Bye-bye perut buncit, welcome perut ramping. Bonusnya, BAB jadi semakin lancar.

Hal itu disebabkan karena Flimty mengandung daun jati cina, bahan herbal yang dipercaya bisa membantu proses pembuangan toksin dan sisa makanan dari usus besar. Proses detoksifikasi yang optimal mampu meningkatkan nutrisi terserap lebih baik dan metabolisme tubuh bekerja secara maksimal. Akhirnya, berat badan berkurang deh.

Nah, setelah tahu komposisi dan manfaat dari ketiga produk minuman sehat di atas, mana nih yang bakal jadi teman diet sehat kalian, pals? Namun, jangan lupa ya, diet sehat hanya bisa menuai hasil jika dikolaborasikan dengan olahraga yang rutin dan istirahat yang cukup.
tips ampuh berat badan ideal
Olahraga yang dilakukan nggak harus kelas berat kok, pals. Cukup lakukan olaahraga ringan, misal jogging, at least 30 menit dan dilakukan minimal 5x dalam seminggu. Yang terpenting bukan jenis olahraga dan durasinya, tapi seberapa konsisten kita melakukannya.

Selain itu, diet sehat akan optimal jika kita memiliki tidur yang berkualitas. Tahu dong tidur yang berkualitas hanya bisa didapat jika mencapai deep sleep selama 7-8 jam setiap harinya. Jadwal tidur yang berantakan akan berpengaruh pada metabolisme tubuh.

Jadi meski sudah diet ketat ratusan purnama, olahraga juga jalan terus, tapi kok istirahatnya nggak dijaga, jangan heran kalau berat badan stuck aja di angka yang sama selama berbulan-bulan. Atau malah bertahun-tahun.

So, udah siap diet sehat untuk berat badan ideal? Jangan lupa nutrisi seimbang, lengkapi dengan GoFyber, FibreFirst atau Flimty, dan kolaborasikan dengan olahraga serta istirahat yang cukup. Semangat sehat ya, pals!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.
Newest Older

Related Posts

6 comments

  1. Diet sehat lebih aman, hemm dulu sempat banyak melakukan diet ketat sampai sakit karena ingin tubuhnya bagus, sempat gak mau diet. Tapi, setelah baca ini pastinya bisa dicoba dan aman untuk kesehatan.

    ReplyDelete
  2. Tiga hal ini kayaknya penting untuk diet sehat, gofiber, fibrefirst, dan flimty hemm jadi penasaran. Bener banget, olahraga juga penting.

    ReplyDelete
  3. Sering gagal diet karena tergoda dengan makanan dan minuman instan, hemm kayaknya gofiber, fibrefirst, dan flimty bisa jadi solusi tepat nih.

    ReplyDelete
  4. Pasti pengen dong punya tubuh ideal, tapi nih mulut sulit banget ditahan agar tidak makan. Solusinya cuma olahraga, tetapi gak cukup kayaknya ini boleh dicoba.

    ReplyDelete
  5. Mau juga diet, punya badan ideal tapi nih tubuh udah kurus padahal juga suka nyemil dan makan hemm. Buat yang diet pakai cara sehat seperti ini mantap banget.

    ReplyDelete
  6. Pas nih untuk saya yang gemuk😁

    ReplyDelete

Post a Comment