header marita’s palace

Pilih Cove Kost Eksklusif Jakarta Sesuaikan Lifestyle Diri

kost eksklusif jakarta terbaik
Bagi yang tinggal di kawasan Jakarta, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kost Cove. Ya, ini adalah kost eksklusif Jakarta yang terkenal dengan berbagai fasilitas dan pelayanan memuaskan.
 
Menjadi salah satu tempat kost nyaman dengan berbagai fasilitas, tentunya menjadikan Cove diminati oleh banyak orang. Perlu teman-teman kongkow ketahui, terutama bagi yang berminat untuk menyewa kamar di sini, bahwa Cove tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Berikut adalah beberapa lokasi dari tempat kost ini yang bisa disewa.

1. Monas

Cove Kostku, Monas bisa menjadi pilihan tepat untuk tinggal di pusat kota, yaitu Monas. Dibanderol dengan kisaran harga 2,8 juta per bulan, tentunya ini sudah sebanding dengan berbagai fasilitas kost, dan keuntungan tinggal di daerah Monas.

Salah satu keuntungannya adalah banyak transportasi publik di daerah Monas. Seperti bisa dengan mudah menemukan akses transportasi di Monas, mulai dari Stasiun Gambir, Stasiun JuKamu, Stasiun Gondangdia, dan tentunya ada beberapa halte bus Transjakarta.

Selain itu, di daerah Monas juga bisa menemukan berbagai sarana hiburan masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, cafe, restoran, bahkan objek wisata seperti Museum Nasional, Taman Prasasti Museum, Galeri Nasional, dan masih banyak lagi.
 

2. Tebet

Selanjutnya ada Cove W Suites, Tebet tentunya akan cocok untuk para kaum muda. Untuk kost satu ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 3,2 juta per bulan. Terletak di daerah strategis, Cove kost di Tebet menawarkan akses mudah ke berbagai kawasan bisnis dan tempat menarik lainnya.

Dengan berbagai alat transportasi yang tersedia, tinggal di Tebet akan memudahkan teman kongkow untuk menjangkau wilayah perkantoran, mulai dari MT Haryanto, Kasablanka, Setiabudi, dan juga Rusuna Sahid.

Pilihan kuliner di kost eksklusif Jakarta Cove Tebet ini juga beragam. Di sini kalian bisa menemukan tempat makan tradisional, mulai dari warteg Warmo, Soto Daging Grebak Cak Anton, sampai tempat makan kekinian atau modern seperti Comic Cafe.
tempat cove kost jakarta

3. Kost Eksklusif Jakarta di Karawaci

Cove Hillcrest, Karawaci, bisa menjadi pilihan tempat bagi para mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH). Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 4 juta per bulan, tentunya kost yang satu ini sudah sangat pas untuk bisa mendongkrak produktivitas sahabat kongkow sebagai seorang mahasiswa.

Akses lokasi dan saran transportasi pada daerah sekitar Karawaci, tentunya akan sangat memudahkan kalian untuk pergi ke setiap tempat penting. Kost Cove Karawaci dekat dengan Stasiun Tangerang, berbagai halte bus, dan dekat juga dengan berbagai gerbang tol, seperti Tol Karawaci 1, 3, dan Karawaci Tol Plaza.

Tak ketinggalan pula, ada berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari tempat kuliner yang bisa memanjakan perut, menjelajahi outlet brand terkenal di Supermall Karawaci, atau tempat hiburan lainnya, seperti Gading Serpong, dan Alam Sutra.
 

4. SCBD

Cove Anantara, SCBD dan Cove Birah, Senopati, tempat kost cocok untuk menunjang gaya hidup modern. Teman-teman kongkow bisa menyewa tempat kost tersebut dengan harga mulai dari 4,4 juta dan 5,5 juta per bulan.

Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan jika tinggal di daerah BSCD, seperti kemudahan untuk menjangkau tempat hiburan, tempat nongkrong, taman umum, dan juga pusat perbelanjaan modern. Tak hanya itu saja, kalian pun bisa dengan mudah dan cepat untuk menuju tempat perkantoran Artha Graha, pals.

5. Pejaten

Cove Pejaten, Pejaten menawarkan kenyamanan senyaman di rumah sendiri. Untuk kost satu ini dibanderol dari kisaran harga 3,8 juta per bulan. Kenyamanan dari kost Cove satu ini membuat siapa saja merasa betah untuk tinggal.

Cukup jauh dari pusat keramaian kota, akan membuat teman kongkow merasa lebih rileks, sehingga cocok untuk menghilangkan rasa penat dan capek setelah seharian beraktivitas. Meskipun jauh dari keramaian kota, tapi tetap ada kemudahan akses transportasi untuk menjangkau berbagai tempat. Termasuk serana umum, seperti Jakarta Medical Center, Sekolah Mondial, dan sebagainya.

Itulah adalah beberapa pilihan Cove kost eksklusif Jakarta yang bisa temen-temen kongkow pilih sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah sip nih untuk yang mau ngekost di Jakarta, terima kasih, Mbak

    ReplyDelete