header marita’s palace

Masker Wajah Peel Off Terbaik, Hanasui Juaranya!

Konten [Tampil]
masker peel off terbaik
Buatku masker wajah peel of terbaik, ya Hanasui. Sebagai emak-emak anak dua yang berusaha merawat kulit wajah tanpa merogoh kocek dalam-dalam, Hanasui adalah pilihan terbaik. Namun sebelum ngobrolin lebih jauh tentang masker wajah Hanasui, kalian tahu nggak nih apa sih masker peel off itu?

Fyi, masker peel off adalah jenis masker yang cara pemakaiannya yaitu dioleskan pada bagian wajah, lalu biarkan selama beberapa menit hingga mengering. Jika sudah kering, masker bisa dikelupas dari kulit wajah. Masker peel off merupakan favorit buatku, karena cara pemakaiannya yang mudah. Nggak perlu mencampur dengan air, dan bisa langsung digunakan. Hemat waktu dan praktis.

Selain dari cara penggunaannya, hal yang kusukai dari masker peel of fadalah manfaatnya yang segudang, antara lain:
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membersihkan komedo dan kotoran kulit
  • Membersihkan rambut wajah yang nggak diinginkan
  • Memperbaiki warna dan tekstur kulit
Dengan beragam manfaat yang luar biasa tersebut, pastinya kita pengen dong menemukan brand yang cocok, tapi harganya ramah di kantong. That’s why I choose Hanasui!

Mengapa Memilih Hanasui Sebagai Masker Wajah Peel Off Terbaik?

Ada banyak merk masker wajah peel off, tentunya teman-teman kongkow penasaran mengapa aku memilih Hanasui sebagai masker wajah peel off terbaik kan? Ini beberapa alasannya:
masker wajah Hanasui
  1. Hanasui adalah brand lokal yang memproduksi banyak produk perawatan untuk wajah, tubuh dan rambut. Visi Hanasui adalah membantu semua perempuan Indonesia agar senantiasa merawat kesehatan kulit dari luar, sehingga bisa selalu tampil cantik.
  2. Semua produk Hanasui sudah mendapatkan sertifikasi BPOM, termasuk masker peel off-nya. Dengan adanya sertifikasi BPOM artinya produk Hanasui aman digunakan.
  3. Karena aman dan terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji, produk Hanasui bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi buat para bumil dan busui nggak perlu khawatir, bisa tetap merawat wajah selama kehamilan.
  4. Selain bersertifikasi BPOM, produk Hanasui juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  5. Semua produk Hanasui tidak diujikan menggunakan hewan, alais Cruelty Free. Buat para animal lovers, pastinya ini jadi poin plus tersendiri kan?
  6. Yang terpenting, harganya super terjangkau. Dari 3 produk masker wajah peel off yang dimiliki oleh Hanasui, harga yang dibanderol nggak lebih dari Rp25.000. Nggak bakal ganggu uang belanja kan?
  7. Cara mendapatkan produknya juga mudah, kita tinggal cuzz saja ke official marketplace Hanasui, salah satunya di Shopee. Atau untuk membeli offline, bisa meluncur ke Dan+Dan, AEON, dan berbagai toko kosmetik diseluruh Indonesia.
Setelah tahu 7 alasan di atas, kalian setuju nggak nih kalau Hanasui adalah masker wajah peel off terbaik?

Review Jujur Masker Wajah Hanasui

Aku pertama kali mengenal masker wajah Hanasui sudah bertahun-tahun lalu. Kalau nggak salah dikenalkan oleh terapis pijat langgananku. Saat aku menggunakan jasanya, beliau memberikan bonus totok wajah sekaligus masker wajah. Nah, dia menggunakan masker wajah Hanasui yang jenis Naturgo.

Rasanya setelah dimaskeri dengan Naturgo, wajahku jadi lebih bersih, kenyal dan kencang. Aku langsung beli satu pack Naturgo yang sachetan. Nah, baru sebulan ini aku tahu kalau ternyata Hanasui juga memproduksi Naturgo dan varian masker wajah lain dalam bentuk tube.

Kupikir kemasan yang tube bakal lebih hemat, karena seringnya satu sachet Naturgo kalau kupakai sendiri masih sisa banyak. Padahal kalau udah terlanjur dibuka kan bakal kering. Cuzz deh untuk tahu apakah kemasan tube jauh lebih hemat dari sachet, aku cobain check out 2 varian masker wajahnya:

1. Masker Wajah Hanasui Naturgo

Kemasannya berwarna hitam, sesuai dengan isi maskernya. Berukuran 60 gram, cukup enteng dibawa ke mana-mana. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, meski termasuk ke dalam jenis peel of mask untuk kulit berminyak, sebagaimana tercantum di kemasan bagian depan, ‘Great for Oily and Blemish Prone Skin.’

Selain itu di bagian kemasan depan juga tertulis dengan jelas bahwa masker ini diklaim sebagai lightening peel off mask. Alias masker wajah yang memiliki fungsi untuk mencerahkan. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya yaitu:
Aqua, ethanol, polyvinyl alcohol, PVP, glycerin, corn (zea mays) starch, carbon black, niacinamide, phenoxyethanol, allantoin, xanthan gum, butylene glycol, fragrance, laureth-20, tetrasodium EDTA, 1,2 hexanediol, dan citric acid.
masker hanasui naturgo

Daftar bahan-bahan tersebut tercetak di bagian belakang kemasan. Tertulis juga informasi Halal dari MUI dan no BPOM NA 18210200814. Tak lupa ada pula catatan mengenai batch production dan expired date.


Untuk buka tutupnya menggunakan konsep flip. Cukup mudah dibuka dengan satu ujung jari. Tutupnya juga cukup kencang, sehingga kalau ditaruh di dalam tas, nggak perlu khawatir terbuka dan meluber ke mana-mana.

Saat pertama kali menerima produknya, kemasan masih tersegel. So, jangan lupa sebelum dipakai buka dulu tutupnya, robek segelnya, lalu taruh tutupnya di tempat semula, baru deh bisa digunakan.

Karena bukan pertama kali menggunakan masker wajah Hanasui Naturgo, aku nggak begitu kaget dengan teksturnya yang lengket. Saat dioleskan ke wajah, rasanya adem. Kulit juga jadi terasa kencang tertarik oleh maskernya.

Cara Memakai Masker Wajah Hanasui Naturgo

Berikut ini langkah-langkah pemakaian Hanasui Naturgo:
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan.
  • Tuang masker ke dalam wadah sesuai kebutuhan.
  • Oleskan masker tipis-tipis ke area wajah dan leher, lebih afdol kalau pakai kuas karena teksturnya cukup lengket. Oya, hindari daerah mata, pals.
  • Diamkan 15-20 menit hingga masker mengering.
  • Setelah kering, kelupas masker dari bagian ujung.
  • Bilas hingga bersih.
cara memakai masker wajah hanasui naturgo
Setelah penggunaan, kuakui kalau masker ini benar-benar punya efek mencerahkan. Vitamin B3 yang ada di dalamnya terbukti ampuh nih. Wajah juga jadi lebih bersih, komedo yang suka mampir di ujung hidung terangkat cukup baik, lembut dan segar. Untuk hasil lebih maksimal, harus digunakan secara rutin setidaknya 2-3 hari sekali.

Soal harga? Di Shopee Hanasui Official, dibanderol dengan harga Rp21.500, tapi kalau pas lagi diskon bisa juga didapatkan hanya dengan Rp20.425,-. Kalau yang versi box berisi 10 sachet masker, harganya Rp25.000, pas diskon bisa didapat dengan harga Rp23.750. Murce kan?

2. Masker Wajah Hanasui Egg White

Soal kemasan dan lain-lain nggak jauh beda dengan varian Naturgo. Hanya saja masker Egg White dikemas dalam tube berwarna putih, dengan bagian depan ada sentuhan warna kuning muda. Tertulis nama produk dan ilustrasi gambar telur. Ukurannya juga jauh lebih besar, 80 gram.

Varian Egg White ini adalah jenis peel of mask untuk kulit kering, kulit berminyak dan kulit kombinasi. Alias cocok untuk semua jenis kulit. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit, menjadikan wajah lebih bercahaya dan kencang. Apakah betul-betul terbukti? Nanti aku spill ya…
masker hanasui egg white
Sebelumnya kita tengok dulu yuk kandungan apa saja yang ada di dalamnya;
Aqua, polyvinyl alcohol, PVP, ethanol, glycerin, PEG-40, hydrogenated castor oil, albumen, niacinamide, phenoxyethanol, allantoin, xanthan gum, fragrance, laureth-20, tetrasodium EDTA, dan citric acid.
Selain tercantum ingredients, di belakang kemasan tertulis sertifikasi Halal MUI dan BPOM dengan nomor NA 18210200891. Nggak lupa ada cara pakainya juga. Sementara itu batch production dan expired date tercantum pada bagian atas tutup.

Meski sama-sama lengket, ada perbedaan warna isi masker. Kalau Naturgo berwarna hitam pekat, Egg White berwarna bening selayaknya putih telur. Saat diaplikasikan ke wajah, maskernya transparan sehingga seperti tak terlihat sedang menggunakan masker. Hanya terlihat lebih kinclong gitu.

Cara Memakai Masker Wajah Hanasui Egg White

Berikut ini cara pemakaian masker Egg White:
  • Saat pertama kali menerima produk, jangan lupa dibuka dulu segelnya.
  • Bersihkan wajah lalu keringkan.
  • Tuangkan masker ke dalam wadah sesuai kebutuhan.
  • Oleskan tipis-tipis dan merata ke area wajah dan leher, lebih baik menggunakan kuas. Hindari area mata dan bibir.
  • Biarkan selama 20-25 menit.
  • Setelah mengering, kelupas masker dari bagian ujung.
cara memakai masker wajah hanasui egg white
Begitu masker dikelupas, yang aku rasakan adalah wajah menjadi lebih bersih dan kencang. Sesuai dengan klaim manfaat yang tercantum pada kemasan bagian belakang. Kalau efek mencerahkannya, menurutku jauh lebih terlihat saat menggunakan masker wajah Naturgo.

Untuk harga, Egg White jauh lebih murah dibandingkan Naturgo. Di Shopee Hanasui Official, harga asli yang  tercantum Rp17.000,-. Saat ada diskon 5% kita bisa membelinya dengan harga Rp16.150,-. Bisa sampai 2-3 bulanan dengan harga segini. Murmer banget kan? 

Apakah aku bakal repurchase ke dua varian masker wajah Hanasui ini? Yess pastinya! Karena memang enak banget digunakannya, manfaatnya langsung terasa, harganya pun terjangkau.

Sebenarnya masih ada satu jenis masker peel off yang diproduksi oleh Hanasui, yaitu Hanasui Anti-Aging Peel off Mask Gold. Untuk produk yang satu ini tersedia hanya dalam bentuk box, berisi 10 sachet masker. Next aku bakal nyobain masker yang Gold ini sih.

Maklum sudah 35+, saatnya cari produk yang punya manfaat anti aging. Apalagi bisa mengatasi pori-pori tersumbat, noda hitam alias hiperpegmentasi, kulit kering dan pori-pori besar. Cocok banget dengan kebutuhanku.

Ada yang sudah nyoba masker Hanasui Gold? Boleh dong share pengalamannya di kolom komentar. Recommended nggak?

Buat yang pengen tahu lebih lanjut tentang produk Hanasui lainnya, jangan lupa ikuti semua informasi terupdate di media sosial:

Hanasui (PT Eka Jaya Internasional)
Jl. Raya Serang KM 13.8 Kawasan Pergudangan Industri Tunas Bilung Kav J-1 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten Indonesia

Website: www.hanasui.id
Instagram: @officialhanasui
Twitter: @OfficialHanasui
Facebook: Hanasui Cosmetic (@officialhanasui)
YouTube Channel: Hanasui Official

Demikian ulasanku tentang Hanasui Naturgo dan Egg White yang merupakan masker wajah peel off terbaik ala aku. Kalau kalian punya masker wajah favorit nggak nih, pals?
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

15 comments

  1. Penggunaan masker yang paling praktis memang dengan peel off yang dioleskan, tapi kadang milih produknya pun sulit dan jadi bahan pertimbangan. Kalau hanasui kayaknya memang tidak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  2. Aku juga lebih suka kalau pakai masker peel off, tapi kadang kurang cocok sama produk. Kayaknya hanasui perlu dicoba.

    ReplyDelete
  3. ah, aku baru ngeh kalo masker viral sachetan warna oren keemasan itu ada kemasan tubenya gini. lebih ekonomis kayaknya ya mb..

    ReplyDelete
  4. masker peel off ini ada diurutan top 3 jenis masker favoritku nih heheheee kapan kapan mau coba hanasui deh

    ReplyDelete
  5. wow, auto pegang wajah yang kering dan terasa bersisik

    perlu pakai masker wajah Hanasui nih

    apalagi ini produk lokal yang pastinya sesuai dengan kulit wajah kita ya

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah pake masker peel off, biasanya yang di cuci gitu. Rada ribet sih ya. Klo ada yang taktis, aku pasti pilih yang praktis seperti masker peel off nya Hana sui ini

    ReplyDelete
  7. Maskernya praktis nih langsung oles aja ke wajah. Bikin wajah bersih, komedo juga keangkat

    ReplyDelete
  8. waaa aku mupeeng, praktis banget nih :) jadi bisa disambi-sambi hehe butuh banget nih yan buat komedo, kayanya lansung beli nih secara harganya terjangkau banget ya kalau Hanasui tuh, love deh :)

    ReplyDelete
  9. mbak aku auto kaget saat liat pict mbak pakai. masker lho ahahah maap yak, ih kok jadi auto glowng gitu sih ya hasilnya. beneran murah lho seharga paket bakso dan es nya hehehe

    wah asyik maskeran tingga olen nih ya jadi g ribet banyak wadah

    ReplyDelete
  10. Komplit banget nih review-nya, jadi mupeng pengen punya juga..apalagi udah lama aku nggak maskeran seperti Hanasui ini mbak..thanks for sharing

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah sih nyoba produk hanasui ini. Bagus kayaknya ya. Jadi Glowing gitu.

    ReplyDelete
  12. Keren produk hanasui, sleain lip mattenya aku juga pengin coba masker yang ini. Bisa ngangkat komedo yang membandel. Komedo bikin penampilan nggak banget deh, ya. Untung ada masker dari hanasui ini.

    ReplyDelete
  13. Kulit saya sensitif nih kakak. Pengen coba tapi agak takut. Bisa gak ya?

    ReplyDelete
  14. Aku pernah pake ini mbak, rasanya satisfying banget waktu nariknya. Kulit jadi berasa bersih. Oke banget deh

    ReplyDelete
  15. Masker jenis ini menurutku juga lebih simple ya mbak, tinggal oles aja, bersihinnya juga gampang. Aaah hanasui kembali menarik hati nih produknya

    ReplyDelete

Post a Comment