header marita’s palace

Merk Smart TV Terbaik 2022 Apa Sih? Coba Tengok 5 Brand Ini!

merk smart tv terbaik

Berita teknologi terbaru hari ini yang akan dibahas di maritaningtyas.com adalah tentang merk Smart TV terbaik 2022. Dengan semakin majunya teknologi, TV tabung saat ini semakin terkalahkan oleh LCD TV, LED TV, dan Smart TV.

Selain kualitasnya lebih bagus, berbagai macam merk TV terbaik yang hadir saat ini juga menawarkan beragam keunggulan yang sangat dibutuhkan. Btw, kalian Lagi bingung nyari TV terbaik, pals?

Hoho, kalian nggak usah kebingungan untuk memilih merk TV. Lewat artikel ini, aku akan memberikan beberapa merk TV terbaik yang bisa dipertimbangkan, khususnya Smart TV. Apa aja ya?

5 Merk Smart TV Terbaik 2022 Pilihan maritaningtyas.com

Ada banyak brand TV yang sekarang ini bisa ditemui. Namun hasil pengamatanku beberapa waktu lalu saat lagi hunting merk Smart TV terbaik, ini nih lima hasilnya:

1. Sony

Tahukah kalau Sony memproduksi TV juga, pals? Seri yang paling populer adalah seri BRAVIA. Kelebihan dari Sony BRAVIA yaitu terletak pada desainnya. Sony BRAVIA didesain dengan estetika, sehingga tampilannya menjadi ramping dan elegan.

Selain itu audio yang dihasilkan juga beresolusi tinggi. Oleh karenanya detail suara bisikan hingga detuman keras dapat didengar dengan baik. Cocok sekali untuk kalian yang memiliki ruang nonton TV tersendiri di rumah.

2. Samsung

Saat ini Samsung memang tengah begitu fokus pada produk Smart TV, namun perusahaan ini tetap nggak melupakan untuk terus memproduksi TV LED berkualitas. Salah satunya QLED Curved TV yang layarnya di desain berbentuk cekung.

Dengan desain layar yang cekung, penikmatnya akan jauh leluasa untuk melihat gambar secara lebih penuh dan semakin lebih nyata. Hmm, keren nggak sih, pals?
smart tv terbaik dan murah

3. LG

Brand asal Korea lainnya ini masih cukup punya pamor lo di Indonesia. Buktinya, pilihan seri LG Smart TV yang tersedia untuk pasar Indonesia sangat beragam. Harganya pun cukup menarik jika dibandingkan dengan merk kompetitor.

Asyiknya lagi nih, fitur dan kualitasnya oke punya. Terbukti Smart TV di rumah yang udah hampir dua tahun masih joss dan lancar digunakan. Layarnya juga sudah IPS sehingga menghasilkan tampilan visual yang tajam. Operating systemnya sendiri menggunakan webOS.

4. Polytron

Kalau brand ini sih, udah terkenal menjadi merk alat elektronik yang jadi patokan utama konsumen. Jadi, jangan heran jika TV LED Polytron selalu menjadi favorit. Karena memang Polytron memiliki kualitas sound yang terasa nge-bass.

Kualitas gambarnya pun lebih bagus dengan layar LED. Selain itu merk Polytron memiliki harga yang tidak begitu mahal. Pastinya dijamin tidak akan menguras kantong dompet kalian.

Pilihan seri Smart TV dari Polytron juga sangat beragam. Beda harga, tentu saja beda fitur yang bisa didapatkan. Kalian bisa sesuaikan dengan kantong dan kebutuhan masing-masing.

5. Xiaomi

Xiaomi juga nggak mau kalah bersaing di kancah per-TV-an. Selain memproduksi handphone. Kini Xiaomi juga memproduksi TV juga lo. Salah satunya adalah Xiaomi Mi LED TV 4A Smart TV.

Seri tersebut merupakan TV pintar dengan kontrol android canggih berbasis online dan bluetooth. TV ini memiliki prosesor inti 64- quad core, 16 GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Nggak tanggung-tanggung, dilengkapi pula dengan UI PacthWall. Harganya? Jauh lebih terjangkau dibandingkan merk lainnya lo.

Jadi di antara 5 merk Smart TV terbaik, mana nih yang bakal jadi pilihan kalian, pals? Mau dong diceritain alasannya di kolom komentar. 

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Nah kalau tv-tv ini sih gak diragukan lagi memang cerdas dan canggih banget, buat yang udah males nonton TV karena itu-itu aja bakalan ketagihan kalau pakainya TV ini.

    ReplyDelete