header marita’s palace

CUiT Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2022

aplikasi penghasil uang terbaik
Saat ini, ada banyak pilihan untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan smartphone dan akses internet. Tentunya hal ini merupakan penawaran yang menarik bagi sebagian orang.

Maka dari itu ada banyak pengembang berlomba-lomba menarik atensi para user smartphone untuk menciptakan aplikasi penghasil uang terbaik. Mereka berbondong-bondong menjadikan aplikasi sebagai lifestyle sekaligus “penghasil” saldo dana para user.

Aplikasi CUiT adalah salah satu pilihan bagi mereka yang ingin memiliki penghasilan cuan tambahan secara mudah dengan hanya bermodalkan smartphone dan akses internet. untuk lebih detailnya yuk simak artikel di bawah ini!!

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik CUiT Itu Apa Sih?

CUiT adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Komunitas Karya Transformasi. Aplikasi ini sudah dapat di download dan diakses melalui google playstore secara gratis.

CUiT sendiri adalah sebuah aplikasi berbasis platform sosial media dengan beberapa fitur menarik didalamnya. Sama seperti sosial media lainnya, pada aplikasi CUiT para user disuguhkan dengan beberapa fitur menarik seperti mengunggah foto atau video, mengikuti sesama user CUiT, room chat, dan lain lain. Akan tetapi ada fitur spesial pada CUiT bagi para usernya bernama “Dapet Duit”.

Apa Itu Fitur Dapet Duit?

Fitur “Dapet Duit” adalah fitur spesial yang ditawarkan CUiT bagi para user mereka. Fitur ini sendiri adalah salah satu cara yang dapat digunakan para user untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Mekanisme yang digunakan pada aplikasi CUiT dalam menghasilkan uang adalah dengan cara Konversi. Jadi para user akan diberikan semacam “misi” untuk diselesaikan. “Misi” yang ditawarkan CUiT kepada para usernya juga beragam mulai dari membaca sebuah artikel, durasi penggunaan aplikasi, menonton video, dan banyak hal lainnya.

Apabila user berhasil menyelesaikan “misi” tersebut, CUiT akan memberikan “imbalan” koin yang nantinya dapat ditukarkan ke dalam bentuk saldo rupiah. Dengan mekanisme tersebut dapat menghindari terjadinya scam atau penipuan.
aplikasi penghasil uang CUiT

Cara Mendaftar Sebagai User CUiT

Untuk mendaftarkan diri sebagai user CUiT tidak memerlukan kelengkapan dan proses yang rumit. Tidak seperti aplikasi lain, para user CUiT tidak diharuskan untuk memasukan kartu identitas seperti KTP.

Berikut ini adalah langkah-langkah panduan untuk menjadi user CUiT
  1. Download aplikasi CUiT terlebih dahulu pada google play store.
  2. Buka aplikasi CUiT yang telah terpasang pada smartphone calon user.
  3. Akan muncul tampilan awal aplikasi cuit. Ada beberapa menu pilihan.
  4. Klik gambar di pojok kanan bawah
  5. CUiT memberikan beberapa pilihan untuk mendaftarkan diri sebagai user, diantaranya melalui: akun google, akun Facebook dan akun Twitter.
  6. Tunggulah beberapa saat hingga kemudian para user akan diarahkan menuju halaman beranda aplikasi
  7. Selesai

Langkah-langkah Penarikan uang di CUiT

Sebelum membahas tentang cara penarikan uang dari aplikasi CUiT, para user harus mengetahui beberapa ketentuan dalam penarikan dana pada CUiT berikut ini:
  • Saldo minimal yang dapat ditarik dari CUiT sebesar 10.000, apabila jumlah saldo dari user kurang dari nominal yang ditetapkan maka uang tersebut belum bisa di withdraw.
  • Tiap penarikan atau withdraw dana yang telah terkumpul dari aplikasi CUiT akan dikenakan biaya admin senilai 5.500.
Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan withdraw pada aplikasi CUiT melalui Bank Konvensional:
  1. Masuk ke dalam fitur “Dapet Duit”
  2. Pilih opsi “Tarik Uang”
  3. Masukan besar nominal yang ingin ditarik
  4. Pilih platform pembayaran, CUiT sendiri memberikan beberapa pilihan multipayment diantaranya: Ovo, Gopay, Dana, ShoopePay, Jenius dan beberapa Bank Konvensional seperti BCA, BRI, BNI, CIMB, Mandiri
  5. Setelah itu pilih opsi “Tambah Sekarang”
  6. Masukan nomor rekening bank
  7. Tulis nama yang terdaftar pada nomor rekening tersebut
  8. Pilih opsi “Simpan”
  9. Setelah itu pilih opsi “Tarik dan Lanjutkan”
  10. Selesai
Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang terbaik CUiT sebagai pilihan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah di tahun 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi temen-temen kongkow ya.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Baru dengar tentang Cuit sih ternyata penghasil uang terbaik, menarik juga ya sistemnya ada misi yang menantang. Kalau mau dapat duit gak ada yang mudah, terima kasih infonya.

    ReplyDelete