header marita’s palace

5 Keuntungan Mendaftar sebagai Reseller di Evermos

mendaftar sebagai reseller di evermos
Di era yang serba modern, segala aktivitas bisa dilakukan secara online. Sebut saja beberapa di antaranya seperti berbincang dengan sahabat maupun keluarga melalui platform media sosial, berbelanja melalui e-commerce hingga mencari penghasilan tambahan dengan mendaftar sebagai reseller.

Ya, reseller kini banyak diminati masyarakat karena bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar banyak modal. Nah, salah satu platform bisnis online yang menerima reseller dan dropshipper adalah Evermos.

Ini merupakan platform di mana para reseller dan dropship Evermos bisa membuat toko online-nya sendiri sehingga tak perlu kebingungan mencari lapak online. Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung sebagai reseller di Evermos, apa saja? 

Mendaftar Sebagai Reseller di Evermos, Ini 5 Keuntungannya!

Berikut sejumlah keuntungan yang akan didapatkan bagi para reseller di Evermos.
keuntungan menjadi reseller

1. Tanpa Modal dan Stok Barang

Tak punya banyak modal untuk stok barang? Tak perlu khawatir! Sebab, dengan bergabung menjadi reseller di Evermos, kamu tak perlu mengeluarkan modal untuk membeli atau menyetok barang. Selain itu, jika sohib kongkow adalah seorang pemula dalam dunia reseller, tak perlu kebingungan juga.

Karena segala bentuk pengiriman barang, produksi dan stok sudah ditangani oleh tim Evermos. Tugasmu hanyalah berusaha fokus untuk mendatangkan pembeli agar barang yang dijual laku. Bagaimana agar mendapatkan pelanggan atau pembeli? Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari mengunggahnya ke media sosial Facebook, Instagram, Twitter, Tik Tok, hingga Story WhatsApp.

Dengan begitu, pembeli akan datang sendirinya dan kamu hanya perlu modal kuota internet serta smartphone saja bisa menghasilkan uang di mana saja.

2. Sistemnya Mudah

Keuntungan lainnya sebagai reseller Evermos ialah tahapannya yang mudah dan aplikasi yang digunakan pun sistemnya tidak rumit. Temen kongkow hanya butuh kuota internet saja untuk bisa bergabung sebagai reseller dan unduh aplikasinya di Play Store. Dengan demikian, kamu juga tak perlu takut tak memiliki uang untuk bisa ikut berjualan dan berbisnis.

3. Produknya Lengkap

Seperti yang diketahui, Evermos merupakan salah satu pusat jual beli fashion baju muslim terlengkap. Mulai dari kerudung, gamis, hingga aksesoris dan Al-Qur’an pun tersedia di Evermos.

Sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan barang jualan sebab ada ratusan produk yang bisa ditawarkan ke calon pembeli. Tak hanya pakaian muslim saja, Evermos juga menyediakan aneka produk makanan ringan. Tercatat, total produk yang ada di Evermos lebih dari 600 produk.

4. Minim Risiko

Tak hanya minim modal atau tidak perlu stok barang, menjadi reseller di Evermos juga minim risiko dibandingkan harus membangun bisnis dari nol lalu mengembangkan produkmu sendiri.

Selain itu, sering kali ketika membuat produk sendiri dan tidak dilakukan oleh tenaga profesional maka banyak barang yang cacat lantas membuat kamu rugi besar. Jika bergabung menjadi reseller di Evermos, kamu tak perlu khawatir tentang hal-hal tersebut.

Sebab, kamu bisa dengan leluasa mengatur stok barang, tidak mengeluarkan banyak uang, dan jika barang rusak atau cacat bisa dikembalikan ke supplier sehingga kepercayaan konsumen terhadap Anda tidak akan pudar.

5. Hemat Waktu dan Tenaga

Jika biasanya seseorang membangun bisnis akan banyak kehilangan waktu dan tenaga untuk mengatur produksi hingga pemasaran, maka hal ini tidak akan terjadi apabila temen kongkow bergabung menjadi reseller di Evermos.

Hal ini karena produk yang dijual tidak kamu produksi sendiri sehingga tak perlu sibuk melakukan riset, menentukan margin, harga pokok penjualan, hingga mencari supplier bahan baku. Pastinya ini akan terlalu rumit khususnya untuk kamu yang baru belajar bisnis.

Dengan menjadi reseller Evermos, produk yang akan dijual sudah tersedia dan beraneka ragam. Sohib kongkow bisa memilih ingin menjual produk kategori apa. Misalnya, fashion, makanan, minuman, dan lainnya sehingga bisa lebih fokus ke pemasaran dan penjualan.

Tak hanya lebih fokus pada pemasaran, kamu sebagai reseller juga akan belajar banyak hal. Mulai dari mengeksplorasi katalog foto produk yang cocok untukmu, membuat video promosi, analisis kompetitor, dan strategi pemasaran lainnya agar produk cepat terjual serta membangun kepercayaan terhadap konsumen.

Nah, itulah lima keuntungan menjadi reseller di Evermos. Jika temen kongkow tertarik untuk mencobanya, bisa berkunjung situs resmi Evermos yakni evermos.com lantas klik daftar menjadi reseller. Selamat mencoba dan selamat menghasilkan pundi-pundi rupiah meski di rumah saja!

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Nah, mantep gak tuh kalau jadi reseller apalagi gak perlu susah-susah stok barang cuma promosi di sosmed dapat gaji. Banyak banget yang memilih kerja kayak gini karena bisa dijadikan kerja sampingan.

    ReplyDelete