header marita’s palace

6 Rekomendasi Tempat Hits di Bandung Untuk Dieksplorasi

tempat hits di Bandung
Apakah kamu berencana untuk ke Bandung dalam waktu dekat? Jika iya jangan sampai salah pilih tempat hits di Bandung untuk dieksplorasi. Bandung seperti tidak ada habisnya menyajikan tempat terbaik bagi yang suka jalan-jalan.

Untuk yang ingin menghabiskan waktu beberapa hari di Bandung, jangan pula salah pilih akomodasi. Kamu wajib memilih apartemen di Bandung untuk kenyamanan saat menginap dan juga pilihan penginapan dengan harga terjangkau.

Pilihan Tempat Hits di Bandung untuk Liburan

Berikut ini beberapa pilihan tempat hits di Bandung yang bisa kamu kunjungi sendirian, bersama pasangan maupun kerabat dan juga keluarga.
tempat wisata di bandung

1. Orchid Forest Cikole

Bagi kamu yang menyukai berwisata ke taman bunga anggrek, wajib ke tempat wisata yang ada di Lembang ini. Ada 157 jenis bunga anggrek dari seluruh dunia yang tumbuh di taman ini, dengan temperatur udara yang sudah pasti sejuk dan bersih.

Selain melihat taman anggrek, kamu juga bisa menemukan berbagai aktivitas menarik di tempat pembudidayaan anggrek ini. Mulai dari petualangan wisata outbond dan juga eko edukasi. Untuk fasilitas yang dihadirkan juga sangat banyak mulai dari tempat ngopi, taman bermain anak, taman bacaan sampai pintu masuk yang estetik.

2. Rainbow Garden

Masih berlokasi di Lembang tepatnya di Floating Market, kamu bisa menemukan ratusan jenis bunga. Dan menariknya koleksi bunga-bungaan di taman ini bisa dimakan, loh. Taman bunganya juga sangat tertata rapi jika dilihat dari jauh layaknya taman pelangi.

Taman bunga ini bisa kamu jadikan sebagai tempat berfoto yang estetik dan juga nge-hits. Selain itu kamu juga bisa berfoto dengan latar seperti ayunan, piano kuno dan juga sangkar burung.

3. Hutan Menyala

Jika ingin menikmati suasana Bandung pada malam hari, maka kamu bisa datang ke Hutan Menyala Juanda. Hutan ini berada di daerah Kompleks Tahura, Jl. Ir.H. Juanda, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Hutan ini adalah kawasan konservasi dan juga sekaligus Kebun Raya Bandung.

Hutan Menyala memiliki konsep perpaduan alam dan juga seni serta teknologi untuk membuat masyarakat, lebih peka terhadap lingkungan.

Kamu bisa melihat kecantikan hutan ini dengan hiasan lampu warna-warni dengan teknologi canggih dan terdapat efek audio visual dengan konsep bercerita.Selain menikmati keindahan hutan pada malam hari, disini juga terdapat aneka menu kuliner malam.
wisata bandung instagrammable

4. Lampion Park Tegalega

Selain berwisata malam hari ke hutan, juga tempat wisata lainnya yang cocok kamu kunjungi yaitu Lampion Park. Tempat ini berlokasi di lapangan Tegalega Bandung. Salah satu keunikan dari tempat ini adalah ikon taman lampion. Tentu saja bukan sekadar ikon semata, karena terdapat lampion dengan patung tirex dan 20 replika satwa purba.

Semua patung ini bisa menyala dengan cantik pada malam hari. Kamu juga bisa menikmati banyak aktivitas di taman ini. Masuknya tentu tidak gratis, kamu harus membayar sejumlah biaya sebagai tiket masuk.

5. Little Seoul

Kalau ke Bandung, jangan lupa mampir ke Little Seoul. Tempat ini satu lokasi di restoran Korea yaitu Chingu Cafe. Untuk menuju ke Little Seoul sangat mudah, karena lokasinya berada di pusat kota Bandung. Daya tarik yang disuguhkan tentu saja tempat wisata untuk berfoto yang sangat Instagramable dan juga hits.

Kamu bisa menemukan banyak spot foto menarik ala Korea mulai dari bangunan sampai desain arsitekturnya. Untuk yang ingin berfoto khas Korea banget kamu bisa pilih kostum Hanbok dengan cara menyewa. Selain itu jangan lupa mencicipi berbagai makanan khas Korea di dua resto dan cafe yang ada yaitu Chingu Cafe dan Chagiya Korean BBQ.

Kamu bisa menikmati banyak menu makanan lezat khas Korea seperti kimchi, kimbab, japchae jajangmyeon bibimbap, bulgogi, ramyun dan masih banyak lagi. Jangan khawatir soal tarif harga makanannya karena masih cukup terjangkau.

6. China Town

Rekomendasi tempat hits terakhir di Bandung untuk kamu adalah Chinatown. Tempat ini berada di Jalan Kelenteng di Kota Bandung. Lokasinya cukup mudah diakses karena dekat dengan Paskal Food Market.

Tempat ini memiliki daya tarik utama yaitu spot foto yang unik khas bangunan Kampung Pecinan. Cocok sekali bagi yang menyukai kebudayaan bangsa Tionghoa. Kamu juga bisa menikmati wisata kuliner Chinese food di tempat ini. Hampir seluruh aneka makanan dan minuman yang dihadirkan adalah kuliner khas Cina di Bandung.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berlibur ke sana. Untuk yang sedang liburan dan membutuhkan akomodasi untuk menginap terbaik maka kamu bisa memanfaatkan Traveloka. Manfaatkan fitur terbaik dari Traveloka yaitu Holiday Stays.

Dengan fitur ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis akomodasi lengkap saat liburan di dalam kota maupun ke luar kota. Mulai dari villa, apartment, resort, glamping, homestay dan masih banyak lagi. Buka aplikasi Traveloka sekarang juga, temukan produk Holiday Stays pilihan kamu. 

Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in. Selamat menjelajahi tempat hits di Bandung dan kota-kota lain bersama Traveloka, pals.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com