header marita’s palace

Download GoPlay dan Nikmati AZ Run, Fitur Live Games Terbaru!

download Goplay dan nikmati AZ Run
Hidup di zaman teknologi serba canggih kek sekarang, gampang banget buat cari cuan. Salah satu cara yang paling gampang adalah dengan ikutan nge-games di Goplay. Eh, btw.. temen kongkow udah download Goplay belum nih?

Apa Sih AZ Run?

Belum download Goplay? Mending cuzz download deh, pals. Soalnya nih platform live streaming interactive yang satu ini semakin berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi kalian.

Para penonton akan makin asyik untuk bisa berinteraksi dengan konten kreator lokal terbaiknya. Apalagi nih, sekarang Goplay telah meluncurkan fitur live games yang bernama AZ Run. Fitur ini tentunya akan semakin melengkapi fitur interaktif sebelumnya.

Fitur terbaru Goplay ini cocok banget buat sohib kongkow yang ingin ikut berpartisipasi secara real time di game, dengan para konten kreator favorit di platform Goplay. AZ Run merupakan tipe game hyper casual, yang mempunyai teknis permainan sangat simpel namun bakal bikin kamu ketagihan. Penasaran ya?
cara main AZ Run Goplay

Cara Menjadi Konten Kreator, Download Goplay Dulu Dong!

Seperti namanya, fitur AZ Run telah dirancang supaya para penonton bisa berpartisipasi real time dengan game yang sedang dimainkan oleh konten kreator yang ada di Goplay. Kamu dapat mempengaruhi jalan permainan yang dimainkan oleh para content creator.

Caranya, dengan mengirimkan virtual gift khusus AZ Run, misalkan dengan menambah rintangan, memperlambat atau mempercepat jalannya permainan.

Gimana? Seru banget kan menjadi seorang content creator sekaligus penonton di Goplay? Bagi kalian yang ingin memulai berkarir menjadi seorang content creator, game AZ Run tentu bakalan cocok bagi kamu yang ingin mencoba untuk mulai live streaming tapi tidak ada bayangan untuk bikin konten apa.

Untuk tahu lebih lengkapnya, bagaimana cara bermain AZ Run di Goplay dan menghubungkannya ke Virtual Gift, simak penjelasannya berikut ini.
  1. Pertama, kamu harus membuka dashboard performer yang dimiliki melalui website, https://goplay.co.id/performer.
  2. Kedua, setelah kamu melakukan create event yaitu cek syarat dan ketentuan dalam membuat event di bawah. Kamu harus menemukan "Token Key" dari tab 'OBS Setting'. Selanjutnya kamu harus mengcopy kode tersebut.
  3. Ketiga, kemudian kamu harus membuka game AZ Run di browser internet, melalui https://storms.com/games/GoPlay/AZR un/
  4. Keempat, lalu kliklah icon dollar yang berada di pojok kiri atas, selanjutnya paste atau masukkan "Token Key". Setelah itu setiap virtual gift AZ Run yang dikirim bisa mempengaruhi gameplay yang kamu miliki.
  5. Kelima, kamu harus menggunakan fitur 'Windows Capture' agar bisa memasukkan tampilan game AZ Run dalam OBS selanjutnya icon di klik. Untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap kamu bisa menonton video berikut ini https://youtu.be/7x0pkJD69Wg.
Apakah kamu siap untuk berlomba menjadi yang teratas? Namun sebelum memulai permainan, sebaiknya kamu membaca dulu secara detail syarat serta ketentuannya di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

Program ini hanya bisa diikuti oleh para konten kreator di Goplay. Hal yang penting lainnya adalah kamu harus terdaftar sebagai Goplay content creator.

Jika belum terdaftar, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu menggunakan Goplay studio yang bisa di download melalui Google Play Store untuk HP Android dan App Store untuk HP iOS.

Kemudian masing-masing konten kreator harus melakukan live streaming dengan cara memainkan game AZ Run yang tersedia di Goplay melalui OBS. Para konten kreator juga harus memilih genre "Gaming" saat membuat event.

Content creator harus mencantumkan nama AZ Run Competition" untuk judul event live streaming. Serta menggunakan hastag #AZRunCompetition dalam deskripsi event. selain itu juga wajib menggunakan event poster dan memakai foto untuk identitas ketika live kompetisi.

Btw, buat yang masih skeptis soal game, coba tengok manfaat game buat moms di artikel yang pernah kutulis ya. Game nggak melulu buruk kok, pals. Bahkan asal diawasi dan didampingi dengan tepat, game online bisa bermanfaat buat anak juga lo. 

Setelah membaca semua ulasan di atas, apakah kamu sudah siap untuk memainkannya? Yuk, mainkan gamenya sekarang di Goplay! Buat yang belum punya aplikasinya, jangan lupa download Goplay dulu ya!

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Goplay, baru denger sih tentang aplikasi ini, cuss download kayaknya seru buat streaming podcast. Game ini kayaknya seru juga buat main pas gabut, eh kok jadi multifungsi, mantep kolaborasinya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete