header marita’s palace

Inilah 5 Produk Masker Wajah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

masker wajah yang cocok untuk kulit berjerawat
Kulit yang berjerawat akan membuat seseorang merasa tidak percaya diri, sehingga perlu diatasi dengan berbagai perawatan yang tepat dan rutin. Salah satunya dengan menggunakan produk masker wajah yang cocok untuk kulit berjerawat. Adapun penyebab kulit berjerawat, salah satunya produksi minyak berlebihan.

Nah, biar produksi minyak di wajah nggak berlebih, apa nih yang harus dilakukan, pals? Ada banyak banget ya caranya. Diantaranya menjaga pola makan dan membuat masker alami.

Halah, ribet banget, mungkin begitu pikiran sebagian besar sohib kongkow. Iya atau iya? 

Kalau beneran iya, berarti toss… Beruntungnya saat ini sudah banyak produk masker wajah khusus untuk mengatasi kulit berjerawat, baik produk dari luar negeri ataupun dalam negeri. Penasaran apa saja produk-produk tersebut?

Rekomendasi 5 Produk Masker Wajah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Berikut ini terdapat berbagai produk masker untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, antara lain:

1. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

masker untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Bagi pecinta masker wajah pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini, yaitu Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. Jenis masker peel off mask ini memiliki bahan aktif seperti neem, turmeric, dan fuller’s earth.

Masker ini bisa mengatasi masalah jerawat karena adanya tanaman neem yang memiliki zat antimikrob dan antiinflamasi, serta terdapat kunyit yang bisa membantu untuk memudarkan jerawat. Kedua bahan dalam produk bisa mengurangi minyak pada kulit, sehingga bisa mencegah tumbuhnya jerawat.

2. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

masker untuk menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan wajah
Selanjutnya terdapat produk Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask yang bisa digunakan sebagai deep cleanser, karena mampu menyerap kotoran, minyak, debu, hingga partikel mikro yang bisa memberikan negative pada wajah.

Kandungan charcoal bisa membantu untuk membersihkan kotoran dan sisa make up hingga ke dalam pori-pori. Sementara itu, kandungan daun mint bisa memberikan sensasi dingin dan soothing ketika sohib kongkow menggunakan masker wajah ini. Kita juga bisa mendapatkan manfaat lain seperti wajah lebih cerah dan lembap.

3. Mustika Ratu Indah Warni

masker untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan
Jika temen kongkow mencari produk masker wajah lokal dengan harga terjangkau, maka Mustika Ratu Indah Warni bisa menjadi pilihan paling tepat. Produk ini mengandung temulawak, blerang, dan klabet yang bisa membantu kita dalam menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah agar tidak kelebihan minyak.

Ketika sohib kongkow menggunakan masker wajah dari Mustika Ratu ini, kalian akan mencium aroma rempah-rempah Indonesia. Bila kita menggunakan masker secara rutin, maka akan merasakan wajah lebih halus dan minyak berkurang.

4. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

review masker penghilang bekas jerawat
Sebagai produk yang cukup fokus untuk melawan jerawat pada wajah, Acnes hadir dengan produk masker wajah yang bisa mengontrol produksi sebum sebagai penyebab jerawat berkat bantuan kandungan tea tree oil di dalamnya.

Jenis masker Acnes Tea Tree Oil Clay Mask yang memiliki kandungan clay ini juga mampu mengangkat komedo dan jerawat. Nah, bila Anda memiliki jerawat meradang, mungkin Anda bisa coba masker yang satu ini meski memiliki aroma cukup menyengat.

5. Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask

merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat
Temen kongkow bisa memilih Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask yang memiliki kandungan AHA BHA. Kandungan ini bisa digunakan sebagai bahan eksfoliator kimia.

Selain itu juga terdapat cellulose yang bisa menjadi eksfoliator alami. Kedua bahan tersebut bisa membantu proses regenarasi kulit kita yang rusak dikarenakan jerawat.

Seluruh produk masker wajah yang cocok untuk jenis kulit berjerawat dan jenis kulit lainnya dapat sohib kongkow beli di beauty haul. Ini adalah sebuah ecommerce skincare dan komestik online yang sudah melakukan kerja sama dengan berbagai brand ternama. Baik di Indonesia hingga luar negeri.

Itulah ulasan mengenai produk masker wajah yang cocok untuk kulit berjerawat. Menggunakannya secara teratur akan membuat kulit wajah akan terlihat lebih bersih dan sehat. Apakah kalian tertarik membeli produk masker wajah di atas? Pilih yang mana nih, pals?

2 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Belakangan ini sering banget muncul jerawat dan sulit dicegah mau pakai make up dan skincare jadi pikir-pikir barangkali ada yang ga cocok. Eh, masker wajah bisa jadi solusi nih, terima kasih sharingnya!

    ReplyDelete
  2. Wuih, artikelnya keren! Aku udah nyoba yang Luxcrime, beneran bikin kulit cerah. Tapi, kayaknya banyak pilihan bagus. Buat yang males ribet, ini solusinya buat jerawat, deh!

    ReplyDelete